by Primrose

10 Trik Feng Shui untuk Menarik Uang ke Rumah Anda

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Estetika rumah kita dimaksudkan untuk menciptakan atmosfir yang membangkitkan sensasi kedamaian dan ketenangan. Ada keyakinan bahwa adalah sangat mungkin untuk mencapai dan menarik getaran positif ini dengan penggunaan warna, elemen dan kebiasaan tertentu. Hari ini, kita akan melihat beberapa tip Feng Shui yang dapat membantu Anda mengundang keberuntungan, kesehatan dan uang ke dalam rumah Anda.

Jutaan orang mengikuti ajaran teknik kuno ini. Apakah itu akan berhasil atau tidak, professional kami percaya bahwa memiliki rumah yang dapat menghasilkan perasaan positif adalah tambahan yang layak disambut dengan baik dalam membantu kita mencapai keseimbangan dalam kehidupan kita sehari hari. Selain itu, Anda tidak akan kehilangan apapun dengan mencobanya.

1. Keamanan yang Kokoh

Ketika kita berurusan dengan kekayaan yang masuk ke dalam hidup kita, bukan hanya penting untuk mengundangnya, tetapi juga sama pentingnya untuk memastikan bahwa kita tidak kehilangan dan dapat tidur dengan tenang tanpa mengkhawatirkan kehilangannya.

Pintu masuk rumah adalah aspek yang dapat memberikan keamanan dan ini adalah hal pertama yang dilihat oleh para tamu, jadi presentasi dan kesan pertama sangat penting. Sangat penting bahwa pintu depan Anda rapi, kokoh dan dalam kondisi baik.

2. Tambahkan Tanaman Hijau

 Interior landscaping by Perfect Plants Ltd
Perfect Plants Ltd

Lucky Bamboo just needs water in which to grow. The stems are arranged in various shapes and forms, making an architectural delight!

Perfect Plants Ltd

Warna Hijau juga melambangkan keberuntungan dalam ilmu Fengshui. Oleh karena itu penambahan elemen tanaman dalam rumah Anda akan dapat membantu Anda menarik keberuntungan ke dalamnya. Menghiasi pintu depan rumah dengan tanaman hijau juga merupakan suatu siasat yang baik dan sangat dianjurkan oleh para ahli feng shui.

3. Bersihkan Dapur

 Dapur by JKG Interiors
JKG Interiors

Modern Shaker Kitchen with Marble and Porcelain and glass inserts

JKG Interiors

Sama seperti estetika dapat tercermin melalui warna dan gaya, kebersihan menunjukkan keharmonisan dan ini adalah tema umum dalam Feng shui. Dapur adalah ruang yang akan Anda gunakan setiap hari, jadi normal jika ada beberapa noda dan kotoran. Namun, jika Anda ingin menarik kelimpahan ke rumah Anda, Anda harus berusaha sebaik mungkin untuk tetap bersih. Dapur yang tertata menarik kekayaan dan segala bentuknya yang berbeda.

4. Gunakan Warna

Warna yang terkait dengan kekayaan adalah warna merah, ungu dan hijau. Cobalah untuk memasukkan warna-warna ini secara halus melalui detail dan kain dekoratif atau bahkan jika anda cukup berani, anda dapat mengecat ulang dinding Anda. Sebuah percikan warna di rumah Anda identik dengan pembaharuan dan perubahan, dan ini tentunya akan mengundang keberuntungan.

5. Air adalah Simbol Kelimpahan

 Garden  by Primrose
Primrose

Zuvan 2 Tier Water Fountain

Primrose

Feng shui ditandai dengan mencari harmoni dan aliran energi dengan menggunakan empat elemen. Salah satu elemen yang penting adalah air, yang merupakan simbol kelimpahan klasik, jadi ini adalah detail penting untuk ditambahkan, baik di kebun Anda, interior, atau bahkan pintu masuk. Pastikan bahwa Anda memiliki sumber air bersih dan tentu saja Anda perlu memastikan untuk membersihkan dan merawatnya secara berkala.

6. Jangan Berpegang pada Hal-Hal yang Tidak Perlu

Karena uang dan kelimpahan mengalir, salah satu aspek utama feng shui adalah menghilangkan segala sesuatu yang menghasilkan energi stagnan. Membuang atau memberikan hal-hal yang tidak kita gunakan melambangkan bahwa kita menyediakan ruang untuk sesuatu yang baru dan memungkinkan kita untuk menghilangkan rintangan yang mencegah arus uang dan energi masuk.

Jangan lewatkan Feng Shui: 5 Benda Yang Harus Segera Anda Buang!

7. Ikan adalah Simbol Kemakmuran

 Artwork by Karin Åkesson Design
Karin Åkesson Design

You are the only fish in the sea print

Karin Åkesson Design

Ikan, seperti air juga melambangkan kelimpahan. Apakah Anda memiliki ikan peliharaan, hiasan atau gambar, itu adalah tambahan yang bagus untuk rumah Anda, terutama jika Anda ingin menarik uang. Tentu saja jika Anda memilih untuk memiliki tangki ikan, Anda harus bertanggung jawab dalam merawat hewan peliharaan Anda dan menjaga agar tangki tetap dalam kondisi baik.

8. Lilin dan Kristal

 Household by Cinza Design  Studio
Cinza Design  Studio

Velas Aromáticas

Cinza Design Studio

Lilin melambangkan harmoni, menambahkan lilin ke dekorasi rumah Anda akan membantu mengubah energi Anda dan pasti akan membantu memberi Anda rasa ketenangan. Salah satu professional kami, the Grey Design Studio menawarkan lilin yang memiliki desain elegan yang bisa merapikan meja apapun.

Kristal juga merupakan sumber energi yang besar. Mereka ideal untuk sudut kerja atau ruang ekstra. Batu seperti jeruk dan pirit adalah yang paling dianjurkan.

9. Masukkan Unsur Alam ke dalam Rumah

 Koridor dan lorong by AMEC ARQUITECTURA
AMEC ARQUITECTURA

cubo escalera en armonia

AMEC ARQUITECTURA

Fengshui pada umumnya mencari keseimbangan antara lingkungan alam natural dan buatan manusia. Jika kita lihat pada tips tips sebelumnya banyak yang berfokus pada elemen elemen alam seperti air dan tanaman. Unsur alam lain yang tidak kalah penting adalah unsur suara alam. Unsur ini dapat anda masukkan dengan memasang lonceng angina pada teras rumah anda.

10. Cintai Rumahmu

Terakhir tapi bukan berarti tidak penting Anda harus mencintai rumah Anda. Tidak masalah elemen, material dan simbol apa yang Anda gunakan, hal yang paling penting adalah Anda merasa aman dan nyaman di rumah Anda sendiri. Pilih furnitur dan elemen yang Anda cintai dan menurut Anda akan membawa kenangan indah yang indah. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menarik keberuntungan daripada tinggal di tempat yang membuat Anda bahagia.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!