Rumah by REW. Arquitectura & Diseño

11 Rumah Bergaya Country Ini Begitu Sempurna Sebagai Tempat Tinggal!

Nita Sejatining Tyas – Homify Nita Sejatining Tyas – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Anda tentu setuju, rumah bergaya country yang identik dengan struktur sederhana dan warna menenangkan adalah pilihan paling sempurna untuk hunian di daerah pedesaan. Ya, di balik kesederhanaannya, rumah bergaya country memang menawarkan kenyamanan khas yang tak dimiliki hunian bergaya minimalis. Di samping itu, rumah ini pun mampu membuat Anda lebih rileks saat berada di dalamnya. Alhasil, mood jadi cenderung lebih stabil!

Nah, dalam Buku Ide kali ini, kami akan menunjukkan 11 rumah bergaya country yang tampak begitu sempurna untuk tempat tinggal. Desain dari rumah-rumah ini terbilang simpel dan mudah ditiru, sehingga cukup layak untuk Anda ambil sebagai referensi. Mulai penasaran dan tak sabar untuk melihatnya? Yuk, langsung saja simak di bawah ini!

1. Rumah Bata Tiga Serangkai Bergaya Tradisional

Sekilas, desain rumah ini begitu sederhana dan tampak seperti rumah zaman dulu, ya? Eits, tapi bila Anda perhatikan lebih saksama, sebenarnya arsiteknya telah melakukan sedikit improvisasi, lho, saat merancang rumah bata tiga serangkai ini. Improvisasinya terletak pada plafon rumah yang dibuat lebih tinggi. Dengan begini, rumah jadi terkesan lebih lega, sehingga penghuninya pun merasa lebih nyaman.

2. Bungalow yang Lega

 Garasi by P-lona

Siapa yang tak setuju atmosfer rileks khas pedesaan terasa begitu kuat pada bungalow yang satu ini? Dengan nuansa earth tone dan desain fasad yang simpel namun kaya, bungalow ini akan membuat penghuninya serasa liburan setiap saat!

3. Rumah Tradisional dengan Sentuhan Elemen Kayu

Dengan halaman yang luas dan dan sentuhan elemen kayu, rumah ini tampak sangat cocok untuk daerah pedesaan. Pemanfaatan elemen batu untuk area dinding juga membuat rumah ini terlihat begitu menyatu dengan alam.

4. Rumah Bergaya Modern

Tak melulu bergaya tradisional, Anda juga boleh kok memilih hunian bergaya modern meski tinggal di daerah pedesaan. Nah, untuk Anda yang lebih menyukai rumah bergaya modern, rumah pada gambar di atas bisa menjadi pilihan.

Di balik strukturnya yang modern, arsitek kami menyelipkan nuansa tradisional pada rumah ini melalui penggunaan genting keramik untuk bagian atapnya.

​5. Rumah dengan Halaman Depan yang Luas

Rumah dengan desain sederhana ini memiliki teras yang cukup luas, sehingga penghuninya dapat menikmati sensasi santap malam bersama di luar rumah. Eits, tapi ada bagian lain dari rumah ini yang lebih mencolok, yaitu halaman depannya!

Di halaman yang luas ini, anak-anak tentu lebih leluasa bermain dan berkejar-kejaran, ya?

6. Rumah dengan Nuansa Pastoral yang Kuat

Nuansa pastoral yang dominan di rumah ini mengingatkan kami pada permukiman di Eropa. Bagaimana dengan Anda?

​7. Rumah dengan Plafon yang Didesain Tinggi

 Rumah by homify
homify

Castione by Sangiovanni

homify

Rumah beton sederhana yang dipadukan dengan elemen batu alam ini tampak begitu spesial. Plafon rumah yang didesain tinggi membuatnya terkesan tidak monoton.

​8. Rumah dengan Kaca-kaca Besar

Tak hanya membuat rumah terlihat tradisional dan modern sekaligus, penggunaan kaca-kaca besar pada bagian depan juga memungkinkan sinar matahari masuk dengan optimal dan menerangi seisi rumah!

9. Rumah Sederhana dengan Atap Jerami

Cukup dengan melihat sekilas, Anda tentu sudah melihat jelas bagian paling menonjol dari eksterior rumah ini, ya? Ya, atap jerami!

Dengan atap jerami, jendela-jendela berukuran besar, serta lampu kekuningan sebagai penerang, atmosfer khas pedesaan pada rumah ini terasa begitu kuat. Setuju?

10. Kekuatan Ornamen Berwarna Cerah

 Koridor dan lorong by 山田小草木作場
山田小草木作場

南方松 遮雨棚 木屋

山田小草木作場

Berkat penempatan beberapa ornamen berwarna cerah di sekelilingnya, bungalow tua ini tampak lebih ramah dan nyaman dihuni, bukan?

​11. Rumah Bergaya Country a la Luar Negeri

Dilihat dari angle ini, rumah bergaya country di atas tampak begitu simpel namun menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya, ya?

Nah, dari kesebelas rumah di atas, mana yang paling membuat Anda terinsipirasi?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!