by JLC ARQUITECTURA

5 Inspirasi Rumah Kecil nan Ideal

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Kami memberi  5 contoh tempat tinggal kecil untuk menginspirasi anda sedikit agar lebih banyak ide untuk desain rumah, untuk perpanjangan atau merencanakan apa yang akan menjadi dekorasi di masa depan, ada di dalam buku gagasan ini. Dengan distribusi yang cukup fungsional,  praktek pada ruang terbuka dan bersama, dengan memanfaatkan cara terbaik pemakaian tanah.

Perhatikan dan pilih yang anda sukai, atau ambil rincian satu, elemen lain dan gagasan sendiri untuk menyusun daftar saran. Karena ketika anda menggunakan profesional desain, akan lebih jelas untuk menjelaskan gagasan yang diinginkan. Sudah siap?

1. Kompakt tapi lengkap

 Household by JLC ARQUITECTURA
JLC ARQUITECTURA

VILLA TLALIXTAC

JLC ARQUITECTURA

Sebuah rumah yang memadatkan ruang, kegunaan dan fungsi. Dalam hal ini teras untuk keluarga juga menjadi akses dan pintu utama adalah semacam potongan kaca dan kayu yang menyatukan ruang interior dengan eksterior untuk integrasi yang lebih baik. Gaya modern tapi dengan banyak rincian tradisional, seperti teras kayu dan genteng, jendela besar, taman di depan dan tempat tidur gantung untuk bersantai.

Interior bersama

 Household by JLC ARQUITECTURA
JLC ARQUITECTURA

VILLA TLALIXTAC

JLC ARQUITECTURA

Bagian dalam terbuka, setelah melintasi pintu utama, di ruangan terang dan lapang yang menerima cahaya dan berbagi visual dengan teras. Tanpa terlalu besar, ruangan ini dirasakan besar dan sangat luas.

Tanaman tiga dimensi

 Household by JLC ARQUITECTURA
JLC ARQUITECTURA

VILLA TLALIXTAC

JLC ARQUITECTURA

Lantainya memungkinkan kita melihat tata letak: pintu masuk berada di bawah atap, langsung masuk ke ruang tamu, di mana bagian belakang  ditemukan ruang makan dan di balik dinding berwarna-warni, ada dapur. Di satu sisi, sebuah aula kecil menuju kamar mandi dan dua kamar tidurnya.

2. Kontemporer dan tepat

Rumah ini ditampilkan dengan karakter kontemporer, memanfaatkan seluruh ruang di sepanjang dan luasnya properti, dengan lantai batu paving beton di garasi, area taman di satu sisi dan jendela besar yang menerangi interior.

Interior

Setelah pintu masuk utama, di sebelah kiri adalah tangga dan di sebelah kanan ada toilet ditambah ruang servis yang terhubung ke garasi, lalu dapu. Ruang terbuka berbagi menjadi ruang tamu dengan ruang makan dan visual menuju teras belakang.

Lantai dasar

Lantai dasar menunjukkan pintu masuk rahasia yang membawa kita menyusuri koridor untuk menyeberangi dapur dan mencapai ruang tamu, juga ruang makan. Garasi memiliki akses ke ruang layanan dan kamar mandi pribadi.

Lantai atas

Di lantai atas ada dua kamar tidur sederhana yang berbagi kamar mandi melalui ruang TV, dan kamar tidur utama dengan meja rias dan kamar mandi sendiri.

Hangat dan bijaksana

Di rumah ini, modern tapi hangat, elemen mencolok adalah jendela horisontal yang melintasi ruang dan memungkinkan transparansi tertentu dengan sentuhan kebijaksanaan. Warna yang diusulkan itu nyaman dan kontemporer.

Interior modern

Optimalisasi ruang memunculkan gaya yang sangat modern dan fungsional, memprioritaskan penggunaan cahaya alami dan pembukaan ruang.

Lantai dasar

Ini adalah distribusi sederhana: lobi, toilet, ruang tamu dan tangga, dapur dan ruang makan.

Lantai atas

Di lantai atas ada ruang tengah dan tiga kamar tidur dengan kamar mandi, sedangkan ruang terbuka ruangan bisa dinikmati berkat langit-langit yang tinggi.

3. Rumah yang sangat tepat

 Rumah by Hornero Arquitectura y Diseño
Hornero Arquitectura y Diseño

Lamina de proyecto Vivienda Vital

Hornero Arquitectura y Diseño

Tempat tinggal ini menonjol karena ketepatan dan kesederhanaannya. Pada satu tingkat, ruang itu didistribusikan di area sosial dengan ruang tamu, ruang makan dan dapur yang sedikit lebih pribadi. Di belakangnya terdapat koridor yang menyalurkan kamar tidur dan kamar mandi.

Konsistensi terjadi di teras yang dikelilingi oleh ruangan, menuju bagian pribadi rumah, di bawah desain teras untuk beristirahat dan berbagi dengan keluarga.

4. Kecil dan portable

Rumah kecil yang kita lihat adalah rumah mobil yang bisa ditutup, berlabuh ke kendaraan dan dibawa kemanapun. Setelah didirikan, lantai teras diturunkan dan anda mulai menikmatinya. Ini adalah prisma persegi panjang dengan ukuran yang sangat tepat, dengan jendela dan pintu geser untuk dinikmati di luar ruangan.

Interior terpadu

Ruang interior, yang sangat singkat, bekerja dengan cara yang paling komprehensif dan menarik, meninggalkan ruangan dengan ruangan kecil, dapur kecil dan ruang makan di mana anda bisa masuk melalui salah satu dari dua teras. Sebuah koridor mengarah ke area studi atau kerja dan, pada akhirnya, kamar tidur dengan kamar mandi sendiri.

Tanaman

Seperti yang bisa kita lihat, tidak ada ruang atau kenyamanan yang dikorbankan. Rumah memiliki segala sesuatu yang diperlukan dan dengan tambahan keindahan dan mobilitas.

5. Bagian depan sangat sempit

Medan rumah ini memiliki karakteristik yang sempit tapi sangat panjang, sehingga distribusinya harus dipikirkan dengan baik.

Fungsi di pedalaman

Tentu, untuk mengoptimalkan ruang lebih baik, kami mencoba memasang perabotan di sekelilingnya. Mengambil keuntungan dari dinding ke satu sisi dan membiarkan jalan bebas ke yang lain.

Tanaman rendah dan tinggi

Di lantai atas hanya ada satu ruang duduk dan kamar tidur dengan lemari dan kamar mandi, dan di lantai dasar ada garasi, yang harus anda lewati untuk sampai ke pintu depan, aula dengan kamar mandi dan tangga. Ruangan dapur yang memanjang dan ruang makan dalam komunikasi dengan teras.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!