Taman by [ER+] Arquitectura y Construcción

Rumah Mungil dengan Dapur Terbuka yang Menakjubkan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Buku Ide ini akan mengajak Anda mengunjungi rumah sebuah keluarga yang suka bersosialisasi dan memasak. Dua hal yang melatarbelakangi ide untuk menciptakan sebuah area dapur dan ruang makan di bagian luar rumah yang memiliki area yang cukup luas – selain untuk mengoptimalkan fungsi area di sekitar rumah secara maksimal. Dan jangan khawatirkan mengenai bau dan asap dari makanan yang sedang disiapkan. Semua telah diperhitungkan dengan sangat baik. 

Mari kita lihat bersama.

Boks Dapur Terbuka

Desain area dapur di luar rumah ini fokus pada kenyamanan ruang hidup. Zona dapur dibuat tanpa dinding samping untuk menyalurkan udara dan memasukkan cahaya alami. Atmosfernya sangat leluasa. Desain ruang dapur ditekankan pada bentuk kotak segi empat dengan hitam dan abu-abu sebagai warna utamanya.

Harmonis dengan Lapangan dan Taman Rumah

Meski tampil dalam bentuk kotak, namun area dapur ini tetap stylish dan selaras dengan lingkungan sekitarnya, area hijau yang luas. Dibuat dengan desain yang tinggi, penampilan dapur outdoor ini membantu menghias suasana dengan baik dan indah.

Tak Perlu Khawatir Lagi dengan Asap dan Bau Makanan

Berdasarkan desainnya, Anda tidak perlu merasa khawatir lagi dengan masalah bau atau asap dari makanan yang sedang disiapkan. Dengan kedua sisinya yang terbuka lebar, semua dapat bernafas dengan lega.

Meja Built-in dengan Barisan Kursi

Di sepanjang area dapur dipasang sebuah meja built-in dan barisan kursi untuk sebagai tempat menyantap makanan. Meja ini juga dapat digunakan sebagai area menyiapkan bahan baku makanan.

Dihiasi Lampu Indah

Selain untuk penerangan, lampu dengan desain berbeda dan cantik digunakan untuk menghiasi area dapur outdoor ini. Pilihan yang sangat bagus dan unik.

Ruang untuk Api Penghangat

Di tengah meja makan tersedia ruang persegi panjang yang sengaja dirancang untuk menyalakan api dan menghangatkan udara di musim dingin.

Dipadukan dengan Oven Listrik

Dan sebagai pelengkap desain dan penjawab kebutuhan, pada meja makan juga ditambahkan sebuah oven listrik modern.

Sudut Memasak

Sudut memasak terletak di satu sisi zona dapur outdoor dengan kedua sisi yang terbuka, untuk menghilangkan asap dan bau masakan. Area dapur cukup luas sehingga nyaman untuk digunakan.

Pilihan Bahan

Mempertimbangkan lokasi yang berada di luar ruangan, maka faktor utama yang perlu diperhatikan adalah sinar matahari, angin dan juga hujan. Itu sebabnya diperlukan bahan-bahan yang kuat dan mendukung serta terlihat bagus seperti bahan-bahan industrial, dengan warna hitam dan abu-abu.

Kayu di Luar

Sementara dinding zona dapur dilapisi dengan kayu berwarna hitam agar dapat berbaur dengan lingkungan sekitar, dan juga desain industrial area ini sendiri.

Menjadi Bagian dari Lingkungan Sekitar

Dan menjadi bagian dari keseluruhan lingkungan, adalah hasil akhir yang sempurna dari dapur outdoor ini. Tampil seperti sebuah area santai, tapi sebenarnya, dari tempat inilah keluar banyak santapan yang lezat.

Apa pendapat Anda mengenai dapur outdoor?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!