Rumah by ze|arquitectura

15 Kolam Renang Cantik untuk Halaman Kecil

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Jika kita hanya memiliki sedikit ruang di teras, maka akan sulit untuk memasukkan kolam renang ke dalam area tersebut. Tapi, siapa yang tidak mati iri saat melihat rumah-rumah lain memiliki kolam renang dan kebun yang indah untuk dilihat? 

Berita bagusnya, selama masih ada keinginan dan beberapa meter persegi yang tersisa, maka tidak tertutup kemungkinan untuk bisa membuat kolam renang yang indah dan menyejukkan, terutama di musim kemarau. Dan, itu yang akan ditunjukkan pada Buku Ide ini.

Semua hanya tergantung pada pertama, sikap realistis; kedua, perencanaan yang benar; dan ketiga, memperkerjakan tenaga profesional yang berpengalaman – atau, mengapa tidak belajar dengan benar dan membuatnya sendiri? 

Berikut 15 kolam renang untuk teras yang kecil, 15 harapan untuk bisa menjauh dari panas sinar matahari. 

Go ahead!

1. Berinovasi dalam Desain

Jangan stuck hanya dengan bentuk kolam persegi sebagai satu-satunya alternatif. Pertimbangkan bahwa ada lebih dari satu format untuk membuat kolam renang yang Anda sukai. Seperti pada foto di atas, sebuah contoh area rekreasi outdoor yang tidak mengambil banyak ruang.

2. Gaya Minimalis

Selain banyak bentuk, juga ada banyak kemungkinan gaya untuk membuat kolam renang. Dan teras Anda akan menjadi sangat bagus jika gaya kolam renang Anda selaras dengan lingkungan di sekitarnya. Dan kesederhaan, adalah gaya yang dipilih oleh karya tangan terampil JCandel ini.

3. Bingkai Kayu

Dalam berbagai kemungkinan desain, salah satu pilihan paling modern adalah kolam renang di permukaan tanah yang dibingkai oleh kayu. Stylish, simpel dan sempurna. Tambahan hiasan diberikan oleh lampu interior yang mempercantik warna biru ubin kolam, yang kontras dengan warna kemerahan kayu.

4. Dihubungkan Jembatan

Jika Anda mendorong diri Anda lebih jauh lagi, maka Anda dapat mengambil keuntungan dari ruang yang Anda miliki dengan lebih baik lagi, dengan cara membuat kolam yang lebih besar dan membangun platform dan jalur yang menghubungkan sisi-sisi kolam. Sebuah ide yang tidak akan Anda sesali.

5. Murni Semen

Teras yang pendek dan sempit di rumah ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membuat sebuah kolam renang yang bagus. Dan semen adalah bahan yang memiliki keunggulan untuk melakukannya – bahan yang akan bertahan lama dan dengan kualitas yang terjamin. Dan Taller Estilo Arquitectura, tahu benar bagaimana memanfaatkan ruang.

6. Manfaatkan Panjang Area

Secara umum, kolam renang bentuknya segi empat. Tapi jika Anda memiliki teras dengan tipe galeri, jangan ragu untuk memanfaatkan panjangnya area yang Anda miliki. Dengan begitu Anda akan memiliki ruang untuk beranda kecil, tempat di mana Anda bisa menikmati teras Anda sepenuhnya.

7. Memanfaatkan Ketinggian

Seringkali masalah terbesar dalam membuat kolam renang, adalah melibatkan penggalian. Tapi, ada berbagai bahan yang memungkinkan Anda mengangkat kolam dan meringankan pekerjaan penggalian kedalaman sumur. Seperti karya anggun dari A Mayuscula Arquitectos ini.

8. Gaya, Warna dan Pelapis

Hijau dan biru adalah tone warna yang menjadi keunggulan dari kolam renang ini, di samping ubin dengan ukuran berbeda, dan pola gelombang. Tentu saja Anda juga bisa menggunakan warna-warna yang lain. Ini adalah pilihan retro yang diambil oleh Fernando Roma dari Estudio Roma.

9. Kolam Putih? Ya! Kenapa Tidak?

Banyak cara untuk menciptakan keindahan. Seperti contoh yang sangat delicate di atas, sebuah kolam renang putih yang setelah cardboard-nya memiliki tepian marmer. Warna putih banyak digunakan di kolam renang yang memiliki pusaran air atau whirpool. Tertarik? Tambahkan kursi di sampingnya untuk menambah kesenangan Anda.

10. Di Bawah Atap

Sebuah teras yang indah, yang memiliki cermin dari air. Pada foto ini kita melihat permukaan kayu yang luas, yang diganggu oleh sebuah kolam renang kecil yang indah, yang terlindungi dari sinar UV.

11. Kecil tapi Efektif

Jangan lupakan pentingnya memiliki kolam renang yang indah, di mana Anda dapat mendinginkan badan dan pikiran Anda setelah beberapa waktu di bawah sinar matahari, atau di mana anak-anak Anda dapat menyelam, melindungi diri dari panasnya cuaca.

12. Kayu dan Keramik di Teras Atap

Kolam di atap rumah? Kenapa tidak? Saat ini banyak bangunan modern yang membuat kolam renang di bagian atapnya. Seperti ide cantik di atas, yang banyak menggunakan mosaik-mosaik Venesia.

13. Kolam Renang dan Elemen-elemen Lainnya

Ini adalah sebuah beranda dengan berbagai aksesoris yang mengelilingi kolam renang di bagian tengahnya. Ada meja dan kursi, payung, kursi santai, tempat tidur gantung dan lain-lain. Layak disebut teras impian, bukan?

14. Hiasi dengan Tanaman

Anda tidak harus memiliki teras super dengan halaman rumput super untuk membuat kolam renang yang bisa membuat Anda bahagia. Di lapangan semen, kolam juga bisa berwarna hijau dengan banyak tanaman di sekitarnya. Dan tanaman dari keluarga palem, sangat spektakuler saat diletakkan berbatasan dengan kolam renang.

15. Kolam Renang Terbaik adalah Kolam Renang yang Mampu Anda Buat

Meski kehadiran kolam renang akan memberi nilai tambah bagi rumah Anda, tapi tidak masuk akal juga jika Anda harus sampai berhutang selama 10 tahun ke depan untuk memenuhi impian itu. Buat kolam renang yang sederhana, yang sesuai dengan anggaran Anda. Anda akan melihat bahwa jika dilakukan dengan baik, maka kolam renang Anda itu akan tetap memberikan kepuasaan, dan Anda tidak akan pernah menyesalinya.

Bagaimana menurut Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!