Rumah by Estudio de Arquitectura Clariá & Clariá

Bahan Paling Ekonomis Untuk Membangun Rumah Impian Anda Secepat Mungkin

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memiliki rumah mungkin merupakan investasi terpenting dalam kehidupan seseorang. Terlepas dari harga atau kemewahan yang mereka miliki, yang penting adalah arti memiliki sesuatu dari kita sendiri, nilai sudut kita sendiri di dunia.

Masalahnya, saat ini mengakses rumah sangat mahal. Anda membutuhkan kredit atau memiliki uang sendiri dalam jumlah besar.  Karena itu, banyak yang memutuskan untuk membeli tanah dan membangun rumah sendiri, atau membeli rumah murah dan merombaknya. Memang benar bahwa saat ini berbagai bahan bangunan sangat beragam, oleh karena itu, barang murah dan berkualitas bisa tercapai. Selain itu, ada beberapa metode dan teknik konstruksi yang bisa membantu kita dan banyak contoh rumah murah atau terjangkau yang sama sekali tidak berkualitas buruk. Dan untuk menunjukkan kepada mereka, kami telah mengumpulkan beberapa data dan dalam buku gagasan ini, kami akan meninjau poin terpenting untuk membangun rumah dengan bahan berkualitas dan harga terjangkau.

1. Dinding tahan air

Sebelumnya, membangun tembok baru merupakan tugas yang membosankan, bahkan untuk siapapun. Saat ini, membuat ruangan baru atau membagi lingkungan sangat mudah dengan sistem rockstate, atau drywall. Selain itu, mengurangi waktu dan biaya kerja.

Ini adalah sistem struktur baja galvanis baja dan papan gipsum untuk interior, dan semen serat untuk area basah seperti kamar mandi dan dapur. Kita bisa menggunakan pelat yang tingginya 6 mm sampai 12 mm. Dan yang terbaik adalah mereka sangat mudah untuk dipasang. Cukup kita harus menggambar garis di lantai dan satu lagi di atap, tepatnya tempat kita akan meletakkan rel baja, yang harus dipasang dengan sekrup. Kemudian, kami meletakkan rel lain secara vertikal dan memperbaiki eternit di satu sisi struktur logam. Setelah ini selesai, kita memperbaiki eternit di sisi lain dari struktur. Akhirnya, kami meletakkan dinding pada sendi dan kemudian memperbaikinya. Itu mudah? Mudah. Selain itu, meter persegi papan batu memiliki perkiraan biaya 180 peso.

2. Dipoles beton

Lantai beton untuk lantai, dibuat dengan beton yang dipaparkan di mana sentuhan ajaib ditambahkan: pigmen dalam proporsi yang sesuai untuk memberikan warna yang diinginkan. Kemudian dibiarkan mengering dan akhirnya dioleskan polesan yang mengungkap batu beton yang memberi tampilan granit namun lebih irit.

Tidak diragukan lagi, alternatif lantai paling penting dalam 10 tahun terakhir dan yang paling disukai dalam proyek industri. Hasilnya adalah lantai yang indah, ramah terhadap lingkungan, mudah perawatannya, dan yang terpenting: tahan lama. Lantai ini juga digunakan di bandara, gereja, sekolah, pabrik, pusat distribusi, kompleks olahraga, bioskop, gedung perkantoran, toko perangkat keras dan di rumah kami, mengapa tidak?

3. Kartu OSB

 Rumah by E-PROYECT
E-PROYECT

PROYECTO Y DIRECCIÓN TECNICA – VIVIENDA UNIFAMILIAR

E-PROYECT

OSB adalah singkatan dari Oriented Strand Board, dan merupakan struktur laminasi yang terdiri dari sejumlah besar lembaran dan serutan kayu, dikelompokkan menjadi beberapa lapisan yang saling terkait untuk meningkatkan kekuatan dan kekakuan papan. Pelat ini merupakan alternatif yang sangat baik untuk mengurangi waktu dan biaya, dan sangat tahan terhadap deformasi. Pada gilirannya, mereka bertindak sebagai insulasi akustik dan mencegah intrusi dingin dan panas. Selain itu, mereka melayani untuk interior dan eksterior. Jadi anda bisa menggunakannya untuk ruangan manapun, dari kamar tidur ke kebun atau teras.

Mereka menutupi rumah dengan bingkai rumah kayu, di lantai, pembuatan balok T ganda, lapisan tangga metalik, atap atap, konstruksi lantai palet, plafon berjajar, konstruksi divisi interior dan penutup dinding dan partisi setelah perawatan khusus.

Saat membangun dinding, ingatlah:

Ketika datang untuk membangun dinding, pilihan material yang kita miliki pada dasarnya adalah tiga: batu bata lumpur, ubin keramik berongga dan balok beton.

Untuk dinding eksterior, dinding bata 30 cm yang umum direkomendasikan, atau blok keramik di dinding 20 cm. Dan jika anda menginginkan dinding yang bekerja sebagai insulator termal atau akustik, maka gunakan balok betonnya, juga setebal 20 cm. Dinding bata umum yang terkenal  menawarkan keuntungan besar dari isolasi termal meskipun biaya per m2 dinding sekitar 40 persen lebih tinggi dari pada yang dibangun dengan batu bata berongga. Mengapa? Cukup karena butuh lebih banyak waktu untuk membangunnya. Namun, hari ini anda bisa mendapatkan batu bata beton seluler, yang menawarkan keunggulan seperti kemudahan dan kecepatan eksekusi, disamping memenuhi persyaratan struktural untuk menjalankan dinding pada bangunan hingga tiga lantai.

4. Seng atap

Seperti tembaga, seng adalah bahan yang sangat tahan lama: di lingkungan pedesaan, bisa bertahan hingga seratus tahun. Umumnya seng tidak memerlukan perawatan apapun selama seluruh hidupnya, asalkan sudah ditempatkan dengan cara yang benar. Selain itu, seng tahan korosi, sangat serbaguna dan memberikan penampilan yang menyenangkan. Semua ini menjadikannya bahan yang sempurna untuk proyek konstruksi perumahan.

Di sisi lain, seng 100% dapat didaur ulang karena lebih dari 90% seng yang digunakan dalam industri konstruksi didaur ulang. Bahan ini, ideal untuk langit-langit, sesuai dengan desain tradisional dan kontemporer, baik untuk konstruksi baru atau renovasi. Seperti dalam proyek 2 Mar Construcciones y Interiorismo ini.

5. Struktur baja

Struktur adalah salah satu bagian terpenting dalam konstruksi, kerangka yang membuatnya berdiri. Dan baja adalah bahan yang paling nyaman untuk mereka. Ini dipilih karena kelebihannya dari resistansi, biaya dalam pemasangan dan pembelian, dan masih banyak lagi.

Struktur logam memiliki kapasitas tahan yang besar berkat baja dan selain itu harganya murah, sampai titik yang harganya hampir sama dengan bahan tradisional. Ya, biaya konstruksi adalah sesuatu yang lain. Mengapa? Sekrup biasanya lebih mahal dari pada paku. Akhirnya, dan tidak seperti kayu, baja tidak membusuk atau berubah bentuk, sehingga dinding tetap lurus lurus dan secara umum tidak ada alasan untuk mengganti fondasi rumah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!