Dapur by Blankstone

7 Bahan yang Paling Cocok Untuk Meja Dapur

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Salah satu isu penting yang perlu anda putuskan saat mulai mendekorasi dapur adalah bahan yang akan digunakan untuk meja dan lemari. Ciri bahan yang akan anda gunakan dan warnanya sangat erat kaitannya dengan gaya dan kualitas dekorasi. Ada puluhan jenis bahan yang digunakan untuk meja dapur atau kabinet. Umumnya, produk yang diproduksi dari berbagai campuran bahan seperti batu, pasir dan marmer digunakan untuk meja sedangkan produk yang diproduksi dari kerajinan kayu digunakan untuk lemari. Sebagai tim Homify, kami telah mengumpulkan gagasan dan rekomendasi yang akan mempermudah pekerjaan anda dalam pemilihan bahan. Informasi yang kami hadirkan dengan desain bangku sampel yang indah dapat membantu Anda memilih bahan.

Anda bisa membuat dapur, khusus sesuai gaya anda. Bisa juga menggambar dapur siap pakai oleh designer. Memeriksa sebanyak mungkin desain sampel sebelum menentukan aplikasi atau material dan model yang akan dipilih akan memudahkan anda. Setelah mendekorasi, sebaiknya anda melakukan penelitian menyeluruh sebelum melihat model yang lebih sesuai dan mulai menyesalinya. Bila sedang melakukan studi model dan gaya, anda bisa pergi berkeliling dapur dengan judul Dapur. Anda bisa menemukan ratusan contoh desain dapur dari berbagai negara dan gaya yang berbeda. Anda juga bisa melihat artikel saya yang berjudul Gaya dan tata letak dan meja dan kursi dapur yang berbeda untuk mendapatkan ide tentang furnitur, perabot rumah tangga yang penting lainnya.

1. Bangku korian

Mesin penambang korian yang masuk ke dalam kelompok bangku permukaan keras juga dikenal sebagai bangku akrilik. Acrylic  terbuat dari bahan baku produk seperti batu, pasir dan kaca, porselin. Ini sangat populer karena merupakan bahan yang bisa diproduksi di mesin Cnc dan bisa dengan mudah dibentuk. Permukaannya halus dan tahan terhadap goresan. Untuk alasan ini, mereka adalah produk higienis karena tidak mengandung bakteri di goresan mereka. Hal ini sering digunakan di sektor kesehatan dan di kamar mandi. Mesin ini, yang cukup besar dalam kartel warna, memiliki alternatif matte dan terang. Selain itu, warnanya tidak pudar dan perbaikan, serta perawatannya cukup mudah. Desain Judesing menarik perhatian dengan kualitas serta kualitas bahan yang digunakan. Kami juga merekomendasikan untuk melihat karya-karya lain perusahaan di Antalya.

2. Meja batu alam

 Kamar Mandi by Drummonds Bathrooms
Drummonds Bathrooms

Drummonds Case Study: Tudor House, Roehampton

Drummonds Bathrooms

Keuntungan terbesar dari bangku yang terbuat dari batu alam adalah mereka sangat kuat. Meja marmer dan granit ada di kelompok batu alam. Meja granit dibuat dari bahan batu yang mengisolasi panas, tahan lama dan dapat ditemukan dalam lusinan warna yang berbeda. Meski memiliki banyak pilihan warna, itu adalah struktur warna campuran. Ini bukan produk warna tunggal yang solid. Penggunaan jangka panjang sangat nyaman, tapi mungkin perlu dipoles setiap beberapa tahun karena retakan kecil dapat terjadi pada penggunaan jangka panjang. Meski marmer memiliki banyak kelebihan, bahan ini bisa bernoda berdasarkan bahan asam. Untuk alasan ini diperlukan penanganan yang hati-hati. Perawatan batu alam bisa sedikit lebih mahal daripada metode lainnya, namun sangat cocok terutama dengan lemari kayu karena gambar dan konstruksi kokohnya. Hal ini sangat sesuai dengan garis umum lemari meja granit dan gaya yang digunakan dalam dekorasi ini. Desain Drummonds mengisi mata dengan gambar dan desainnya yang anggun.

3. Bangku Dekton

 Dapur by Blankstone
Blankstone

Kensal Rise House

Blankstone

Dekton bangku berada di kelompok bangku komposit. Mereka adalah berbahan keras dan mudah dibentuk dengan mengompres beberapa material yang berbeda pada suhu dan tekanan tinggi. Countertops Corian memiliki permukaan keras. Karena bangku Dekton diproduksi dengan kompresi, mereka bisa sangat kurus meski konstruksinya kokoh. Untuk alasan ini, bahan tipis adalah pilihan pertama yang harus digunakan. Ini adalah bahan yang tahan terhadap panas, goresan dan abrasi, tidak berwarna dan tahan terhadap kerusakan. Karena strukturnya yang tidak berpori, juga higienis. Tampilan alami dan keanggunan rekan-rekan dekontaminasi lebih rendah dari pada korian. Mereka lebih ekonomis dari pada batu alam seperti granit dan marmer. Warna dapur dan model yang digunakan di piring ini telah menyempurnakan dapur. Bangku putih halus, gaya Skandinavia, modern dan minimalis dihiasi dapur akan terlihat bagus.

4. Meja kuarsa

Bangku kuarsa juga bisa ditunjukkan di kelas komposit, tapi warnanya tidak terlalu ekonomis karena berasal dari batu kuarsa. Kartel warna juga kurang bervariasi dibanding bangku permukaan keras lainnya. Hal ini umumnya tersedia dalam satu warna tetapi juga varietas beraneka ragam. Ini tahan lama dan kokoh terhadap goresan. Bangku kuarsa dapat dipengaruhi secara negatif oleh bahan dan bahan kimia yang sangat asam, seperti meja batu alam. Karena itu, dibutuhkan penggunaan hati-hati. Pemeliharaan dan pembersihan itu mudah. Sebelum memutuskan untuk menggunakannya, anda akan mendapatkan keuntungan dari mengevaluasi kebiasaan penggunaan, serta menerapkan pendapat ahli. Fitur baru dan berguna ditambahkan ke setiap materi yang digunakan bersamaan dengan pengembangan teknologi. Karena itu, belajar tentang inovasi terbaru akan membantu anda membuat pilihan yang lebih baik.

5. Bangku padat

Dapur, yang diproduksi oleh tukang batu besar, mungkin merupakan pilihan terbaik untuk keanggunan dan kealamian. Gairah dekorasi kayu, akibat kekaguman kami terhadap alam dan kepercayaan tulus, juga memanifestasikan dirinya di meja dapur kami. Penggunaan kayu solid di meja dapur merupakan ciri paling mencolok dari gaya country. Bangku besar memiliki kelebihan untuk menjadi tangguh, berguna dan alami, namun keuntungan terbesarnya adalah bahkan yang dulu tidak akan kehilangan apapun karena penampilannya yang stylish. Jika bahan padat yang menonjol dengan gambar tua dan natural tergores, aus, pudar atau bahkan pudar, tetap akan tampil gaya dan spesial. Bangku kayu solid tahan lama, kuat, praktis, bersih, alami, tidak berbahaya dan mudah perawatannya. Meja besar dengan tampilan tradisional dan modern akan membuat dekorasi dapur hebat milik anda.

6. Meja laminasi

Pertama, katakanlah bahwa meja laminasi tidak boleh dicampur dengan bahan lamine. Lamine adalah bahan yang terdiri dari beberapa lapisan kayu tipis, yang digunakan dalam produksi parket, namun tidak dalam produksi alat tenun. Bangku yang terbuat dari kayu asli dikenal sebagai kayu atau massif. Bahan laminasi adalah yang terdiri dari lapisan pernis, kertas yang memberi tampilan dan lapisan HDF. Ada banyak area seperti bangku, parket dan lantai. Meja laminasi permukaannya halus dan memiliki ratusan warna, pilihan pola. Mereka bisa bertahan lama bila digunakan dengan hati-hati, tapi warnanya tidak tahan lama seperti bahan batu melawan panas dan goresan. Hampir tidak mungkin melewatkan jejak saat anda meninggalkan panci panas di atasnya.

7. Meja kerja baja

Yang terakhir, baja sangat diperlukan untuk gaya modern dan industri, cocok untuk hampir setiap lemari dan bahan lantai. Bangku baja, yang memiliki hampir semua kelebihan batu dan dasar kayu, sangat populer di dekorasi dapur modern dalam beberapa tahun terakhir. Jika hanya satu kelemahan yang ditarik, adalah sulit diperbaiki. Anda bisa menggunakannya selama beberapa dekade tanpa masalah. Dengan baja, bangku akan bisa beradaptasi hampir dalam segala hal.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!