Ruang Makan by Luca Tranquilli - Fotografo

Rumah dengan Suasana Hangat dan Kekeluargaan

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Tidak semua orang memiliki selera yang sama dalam hal gaya dan desain. Sehingga, tidak bisa dikatakan bahwa rumah dengan model terbaru, cocok untuk semua orang. Sebaliknya, banyak yang lebih menyukai atmosfir tradisional, gaya klasik, yang lebih suka memasuki lingkungan yang seperti selalu menjadi rumah mereka – berbau masa lalu. Dan, seperti itulah rumah yang akan kita kunjungi bersama hari ini, melalui foto-foto yang disajikan oleh Luca Tranquilli, ini. 

Di setiap ruangannya terasa nafas tradisi, di mana ruangan-ruangannya juga terasa sangat ramah. Hal yang juga tercipta berkah pilihan bahan, di mana kayu mendominasi, dan elemen-elemen furnitur yang dipilih dengan seksama, menciptakan nuansa yang familiar seperti meja makan dan juga lampu gantung di ruang keluarganya.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga rumah ini sangat terang, berkat warna dan lampu yang telah dikalibrasi dengan baik. Dinding serta lantainya berada dalam warna terang, yang menekankan kecerahan lingkungan, dan pada saat yang sama, juga hangat. Menciptakan suasana yang nyaman.

Lampu gantung adalah protagonis sejati di ruangan ini. Dengan keanggunannya ia mendominasi semua hal yang ada di ruangan ini, menciptakan keseimbangan yang tepat antara formalitas dan relaksasi.

Dapur

Dapur adalah ruang impian bagi para pemasak: luas, dengan island yang layak dikagumi, cerah dan lengkap dengan segala hal yang Anda harapkan. Secara khusus pulau ini adalah elemen yang sangat scenographic dengan bentuk poligonalnya, selain tentu saja sangat fungsional, mencakup berbagai fungsi yang berbeda, dari oven hingga wastafel.

Oven Kayu

Dan di dapur yang terasa sangat tradisional ini, jelas Anda Anda tidak bisa melewatkan sebuah oven kayu.

Ruang makan pun juga tampil konsisten dengan ruang keluarga, di mana visualnya juga memiliki kontinuitas dengan dapur. Furnitur kayu solid dan lampu gantung klasik, adalah elemen yang paling memberikan karakter untuk ruangan ini.

Kamar Tidur Utama

Kamar tidur utama yang dilengkapi perabotan kayu solid juga mengingatkan pada ruang keluarga, di mana menggunakan lampu gantung yang sama – cara yang bagus untuk memberikan rasa kesatuan yang lebih jauh ke berbagai ruangan di dalam rumah. Lemari pakaiannya juga benar-benar indah, dengan pintu cermin dan unsur dekoratif berbentuk busur, begitu juga tempat tidurnya.

Kamar Tidur Lainnya

Kamar tidur lainnya memiliki tone yang lebih informal, pilihan yang pasti cocok untuk penghuni remaja.

Kamar Mandi

Kamar mandi tampak seperti penampilan spa atau hotel mewah dengan wastafel gandanya, potongan kayu solid yang indah, dan sebuah kejutan…

Jacuzzi!

Ya. Dan sebuah jacuzzi pun melengkapi kamar mandi impian ini dengan cara yang sempurna.

Sukakah Anda dengan desain rumah yang homey ini?

Sukakah Anda dengan desain rumah yang homey ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!