Dapur by homify

18 ide Menghias Rumah Kecil Dengan Gaya

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Saat ini ada proyek arsitektur untuk sektor penduduk, yang seringkali kekurangan kehangatan dan gaya, hanya berfungsi sebagai rumah fungsional, membuat mereka terlihat tidak menarik.

Itulah sebabnya kami selalu mencari ide baru untuk mengubah dekorasi dan desain, terutama saat rumah berukuran kecil karena tidak dapat menggabungkan banyak elemen untuk mengkonfigurasi ruang. Kita bisa bosan melihat model yang sama untuk waktu yang lama. Dalam buku kali ini, kita memiliki 18 gagasan untuk menghias rumah-rumah kecil, dengan solusi sederhana namun sangat kuat. Bergabunglah dengan kami untuk melihatnya.

1. Buat satu titik daya tarik

Satu keuntungan dari tidak memiliki banyak hiasan untuk menghias rumah, adalah anda bisa menciptakan tempat menarik di dekorasi. Yang terbaik adalah anda bisa menggunakan permukaan seperti langit-langit, tidak mengurangi sentimeter di atap. Lampu yang spektakuler atau desain lampu tersembunyi seperti pada contoh ini, akan cukup untuk menghiasi rumah anda dengan gaya.

2. Mari kita mulai dengan warna

 Ruang Keluarga by bilune studio
bilune studio

soggiorno

bilune studio

Rumah-rumah kecil membutuhkan cahaya untuk membasmi perasaan mengintimidasi yang bisa disebabkan. Gunakan warna terang untuk membantu mencapai tujuan Anda.

3. Integrasi lingkungan sosial

Kemungkinan besar beberapa lingkungan hidup berdampingan satu sama lain, seperti ruang tamu dan ruang makan. Jangan jenuh dengan ornamen atau potongan berlebih, fokuskan pada fungsi yang memiliki fungsi tertentu.

4. Menggunakan kristal dalam desain

Kaca mentransmisikan cahaya, kesegaran dan luminositas, jadi jangan ragu menggunakannya saat mendesain rumah anda. Ide avant-garde dan elegan adalah menempatkan beberapa pintu geser yang akan membantu membagi ruang secara spasial, namun anda akan menjaga luminositas ruang.

5. Penggunaan gorden

Alternatif lain untuk membagi dan menyatukan lingkungan saat dibutuhkan, adalah melalui tirai. Ini adalah alternatif yang ekonomis dan sangat dekoratif karena anda bisa bermain dengan warna dan corak, selama anda tidak membebani lingkungan secara visual. Di sini, tirai membelah dapur ruangan dengan banyak gaya dan pesona.

6. Panel pemisah

Dan anda juga bisa menempatkan panel pembagi seperti ini. Meski terbagi dalam ruang makan, ia tidak benar-benar mengurangi ruang dan membiarkan jalannya cahaya, selain menjaga jarak pandang, dengan sedikit privasi.

7. Gunakan rak

Rak-rak itu sangat berharga dalam desain dan dekorasi rumah-rumah kecil, karena mereka menempati ruang vertikal untuk mengatur dan menghias ruangan tanpa perlu memberi dukungan lebih pada furnitur.

Pilihan lain

8. Gunakan ruang di bawah tangga

Ada rumah yang meski mereka sangat kecil memiliki tangga internal. Untuk memberi kesegaran lebih dan membuat sebagian besar dari setiap sudut rumah, rancanglah taman indoor kecil seperti ini. Hasilnya akan fantastis!

9. Furnitur fungsional dan estetika

 Ruang Multimedia by Style Within
Style Within

TV hidden in wall unit

Style Within

Pikirkan furnitur yang memungkinkan anda menjaga ruang tetap rapi dan multifungsi, seperti penjual buku ini. Buku-buku itu adalah potongan yang bisa sangat dekoratif jadi jangan ragu memasukkannya sebagai bagian dari hiasan rumah. Memiliki beberapa meter, kemungkinan televisi ada di ruang keluarga, apa pendapat anda tentang memiliki perabot yang memungkinkan bisa disembunyikan saat anda tidak membutuhkannya?

Dan itu terlihat terbuka

 Ruang Multimedia by Style Within
Style Within

TV Wall Unit

Style Within

Furnitur ini modern dan memiliki kontras warna yang fantastis terhadap domain putih. Gagasan bahwa anda tidak bisa melewatkan untuk mendekorasi rumah.

10. Dapur

 Dapur by homify

Dapur kecil butuh kegembiraan dan cahaya. Pilihlah hasil akhir yang terang yang meningkatkan intensitas cahaya, serta warna ceria namun dalam dosis terkontrol. Entah melalui beberapa bagian atau di salah satu perabot seperti lemari.

11. Dengan kayu

Kayu adalah bahan yang hangat dan elegan yang terlihat bagus di semua gaya dan dalam semua ukuran. Di dapur kecil anda bisa tampil elegan dan sekaligus menawan. Terinspirasi dengan desain ini.

12. Kamar mandi

Kamar mandi adalah ruangan yang setiap hari memiliki bobot lebih dalam dekorasi rumah; Ini adalah tempat yang dirancang untuk renovasi dan relaksasi, pemenuhan, tentu saja, kebutuhan spesifik. Warna hangat yang terinspirasi oleh tanah, akan memberi anda perasaan nyaman, yang juga terlihat hebat di ruang-ruang kecil.

13. Bermain dengan prospek

Di kamar mandi kecil anda harus memanfaatkan setiap sudutnya. Pilih furnitur yang ditangguhkan untuk menciptakan perasaan ruang yang lebih besar dan ringan. Tapi juga berani bermain dengan perspektif ruang. Lihatlah garis furnitur kamar mandi, nampaknya memanjang secara visual.

14. Ruang cuci

Kita tidak bisa menyangkal bahwa semua memiliki mesin cuci di rumah karena kebutuhan. Jika anda memiliki teras servis atau zotehuela, jangan lupa tambahkan sentuhan sebagai hiasan. Pilih warna netral dan detail khusus agar tidak memiliki ruang mati.

15. Ceruk di kamar mandi

 Kamar Mandi by homify
homify

Waschtisch und Schrank für Waschmaschine

homify

Tapi kalau karena alasan ruang mesin cuci harus di kamar mandi, salah satu cara yang tidak di perhatikan adalah membuat ceruk yang bisa anda tutup dengan pintu. Dengan cara ini, kehadiran mesin cuci tidak akan secara visual mencemari penampilan kamar mandi.

16. Manfaatkan ruang di bawah tempat tidur

 Kamar Tidur by sreda

Kamar tidur kecil adalah tantangan dalam hal mendekorasi mereka, jadi sebaiknya manfaatkan ruang di bawah tempat tidur sebagai tempat penyimpanan. Dalam contoh ini, kita melihat beberapa keranjang sebagai laci yang sangat praktis dan dekoratif.

17. Jangan lupakan cerminnya

Sama seperti kaca yang melakukan keajaiban, cermin adalah sihir murni dalam dekorasi, terutama di ruang-ruang kecil. Di kamar tidur dimensi yang redup, dinding yang berada di belakang kepala tempat tidur atau pintu lemari bisa ditutupi. Kamar tidur anda akan terlihat lebih besar dan lebih terang.

18. Kenyamanan dan kehangatan

Rumah kecil menawarkan kemungkinan yang sangat nyaman untuk dekorasi; furnitur dengan garis-garis sederhana, warna netral yang memungkinkan warna-warna kecil yang akan membuat mereka menonjol dari yang lain. Sedikit ornamen yang dipilih dengan baik akan membuat mereka terlihat elegan dan halus, tekstil ringan yang tidak membebani lingkungan, banyak cahaya dan penataan yang baik. Rumah akan nyaman dan hangat.

Ide apa yang akan diterapkan di rumah anda?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!