Ruang Ganti by Студия авторского дизайна ASHE Home

13 Ide Lemari Pakaian yang Mengejutkan Untuk Ruang Kecil

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Untuk menaruh lemari pakaian di ruangan kecil bisa jadi tantangan. Entah itu kamar tidur, lorong atau ruang ganti mini, ruang kecil butuh ide-ide cerdas yang praktis dan indah untuk dilihat. Itulah sebabnya hari ini kami menunjukkan kepada anda, 13 solusi lemari pakaian sempurna yang akan menemukan tempat bahkan di ceruk terkecil dan juga mempercantik ruangan anda dengan desain yang apik. Lihat sendiri!

1. Di bawah atap

Lantai atas dengan atap miring sering memiliki kelemahan sehingga membuat ruangan lebih kecil dari pada yang lainnya. Untuk menggunakan ruang secara optimal, kabinet yang dibuat khusus tentu saja merupakan solusi terbaik, karena disesuaikan dengan kondisi masing-masing kamar.

2. Di lorong

 Corridor, hallway & stairs by Elfa Deutschland GmbH
Elfa Deutschland GmbH

Elfa Einbauschrank

Elfa Deutschland GmbH

Bahkan di lorong kecil yang sempit anda sering bisa menemukan ceruk untuk lemari. Dalam contoh ini, kita melihat model yang sangat bergaya dengan warna hitam dan merah dengan pintu geser praktis. Belum lagi, sistem organisasi yang sempurna di dalam kabinet, memastikan bahwa jaket, mantel dan aksesori dapat diatur  dengan sangat baik.

3. Langit-langit

Di sini kita melihat contoh lain penggunaan ruang yang optimal dengan atap miring. Keuntungan di ceruk ini adalah skylight, yang memungkinkan banyak cahaya alami, menciptakan suasana yang sangat cerah dan ramah. Tempat yang sempurna untuk mengatur pakaian anda!

4. Gunakan dindingnya

Anda telah menemukan ceruk sempit untuk menambahkan ruang penyimpanan ekstra, tapi tidak tahu di mana harus meletakkan semua jaket dan mantel? Ide ini menunjukkan kepada kita bahwa anda bisa mengubah dinding menjadi lemari pakaian sederhana yang memiliki banyak ruang.

5. Ide desain multifungsi

Contoh ini menunjukkan ide luar biasa dan cerdas di pasaran saat ini untuk mengoptimalkan ruang di tempat anda sendiri. Solusi multifungsi adalah tempat tidur, lemari pakaian dan lemari TV dalam satu.

6. Lemari berjalan

 Ruang Ganti by homify

Bahkan jika anda hanya memiliki beberapa meter persegi, ini tidak berarti tak dapat memenuhi mimpi memiliki lemari pakaian. Dalam contoh ini, kita melihat bahwa ceruk sudah cukup untuk ini. Jika anda mengintegrasikan beberapa rak dan pintu geser praktis membuat lemari kecil dan walk-in, yang sama sekali tidak kalah dengan model besar.

7. Lemari yang dibuat khusus

Jika anda menginginkan kabinet yang sesuai dengan keinginan dan gagasan sendiri, coba membuat model yang dibuat untuk diukur. Tentu anda menginvestasikan sedikit lebih banyak pada pilihan ini, namun pada akhirnya kabinet masing-masing pasti akan memperkaya seluruh ruangan.

8. Lengan laci yang dapat dilepas

 Ruang Ganti by Trestrastos
Trestrastos

Vestidor con zona de costura.

Trestrastos

Anda tidak memiliki cukup ruang untuk menggantung segala sesuatu di lemari? Lalu laci tarik keluar adalah cara bagus untuk menyelundupkan beberapa pakaian. Dalam contoh ini, beberapa kompartemen yang lebih kecil telah ditambahkan untuk membuatnya sempurna untuk tas dan aksesori lainnya. Bersama-sama anda mendapatkan lemari pakaian yang menawarkan organisasi yang optimal.

9. Pintu kaca geser

Anda berpikir bahwa lemari dengan pintu buram mengurangi ruang di samping? Kemudian, pintu kaca buram adalah pilihan tepat. Mereka memperbesar ruangan secara visual dan membuatnya tampak lebih terang, tanpa melihat langsung barang pribadi di lemari pakaian.

10. Ala pedesaan

 Kamar tidur kecil by MOB ARCHITECTS
MOB ARCHITECTS

MACHIAVELLI

MOB ARCHITECTS

Tentu kayu adalah pilihan terbaik untuk menciptakan suasana hangat dan nyaman. Di sini kita melihat kamar tidur ala pedesaan, memiliki lemari indah yang terbuat dari kayu. Di sini juga, bukaannya memastikan bahwa ruangnya tidak berkurang secara optik.

11. Cermin

Contoh terakhir, kami menunjukkan trik sederhana yang bisa memperbesar hampir setiap ruangan secara visual. Pintu kaca cermin mencerminkan cahaya dan menciptakan efek visual. Hasilnya: Kamar tidur terlihat lebih terang dan lebih lapang.

12. Lemari di dalam kabinet

 Ruang Ganti by 디자인사무실
디자인사무실

갤러리하우스

디자인사무실

Biasanya satu lemari tak cukup untuk menyimpan semua baju dan aksesoris. Buatlah ruang yang lebih besar di dalam sebuah lemari. Tak tampak dari luar, namun begitu masuk kloset seperti milik artis menjadi lemarimu.1

13. Banyak laci

 Bedroom by MOB ARCHITECTS

Lemari satu atau dua pintu mungkin tak muat untuk dua orang. Manfaatkan tinggi ruangan untuk laci-laci penyimpanan juga. Dengan begini, ruangan kecil pun bisa memiliki banyak ruang penyimpanan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!