by Elfa Deutschland GmbH

6 Tips Feng Shui untuk Menarik Keberuntungan Bagi Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Vastu shastra adalah ilmu menata dekorasi rumah dengan cara mengundang kemakmuran dan keberuntungan ala India, sama seperti feng shui. Sebenarnya, Vastu adalah praktik kuno yang telah mendapatkan popularitas bahkan di mancanegara. Jika Anda juga mencari tips Vastu untuk mengundang keberuntungan ke rumah Anda, maka dalam buku ide ini adalah 6 di antaranya!

1. Simpanlah tanaman di koridor pintu masuk

Jika Anda memiliki koridor atau jalan setapak di dekat pintu masuk utama Anda maka sangat dianjurkan meletakkan pot tanaman di sana. Tanaman diketahui menguntungkan dan meletakkan mereka tepat di samping pintu masuk membuatnya lebih efektif.

2. Jauhkan kekacauan itu

Hal lain yang disarankan Vastu adalah menjaga kebersihan rumah Anda. Keruwetan apapun harus selalu disingkirkan keluar untuk meningkatkan positivitas tempat tersebut dan membawa kedamaian serta keberuntungan.

3. Akuarium ikan

Salah satu aturan Vastu yang paling sederhana yang bisa Anda terapkan untuk mendatangkan keberuntungan di rumah Anda adalah menambahkan akuarium ikan. Kita semua mengerti bagaimana hewan membawa sisi positif ke dalam kehidupan kita tapi makhluk air seperti ikan yang dipercaya mengundang keberuntungan.

4. Buka jendela kamar tidur setiap hari

Dari semua tips Vastu, inilah yang termudah – jaga agar jendela kamar tidur Anda tetap terbuka setidaknya selama 20 menit. Dengan melakukan ini, udara segar dan sinar matahari memasuki ruangan, yang dapat mengundang keberuntungan dan kemakmuran ke rumah Anda.

5. Jam harus menunjukkan waktu yang tepat

Kita semua memiliki jam di rumah kita tapi memiliki mereka tak cukup, Anda harus memastikan mereka selalu memiliki waktu yang tepat. Dengan angka yang benar, ini bagus untuk keberuntungan Anda.

6. Pintu depan tidak boleh diblokir

Salah satu aturan utama Vastu adalah pintu depan rumah tidak boleh diblokir. Tidak ada yang boleh ditempatkan langsung di depan pintu depan karena dianggap sebagai halangan terhadap getaran positif yang mengalir ke rumah Anda.

Temukan buku ide penuh kejutan lainnya:

20 Desain Kamar Tidur yang Akan Buat Anda Lelap Semalaman

Apartemen Nyaman yang Modern dan Fungsional

Dari ke-6 trik di atas, mana yang paling masuk akal bagi Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!