by Kern-Haus AG

10 Desain Rumah Tunggal Menawan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Lantai yang menjulang tinggi dari tanah, pembangunan rumah keluarga tunggal yang ideal harus dimulai dari desain! Hari ini homify khusus memilih 10 rumah keluarga berdesain tunggal. Karya berikut ini diciptakan oleh perusahaan konstruksi Jerman KERN-HAUS AG, yang menganjurkan rumah sederhana tercipta dengan kesan damai dan nyaman. Oleh karena itu karya mereka tidak terlalu rumit, namun sederhana dengan keindahan alam. Semoga buku ide ini dapat memberikan inspirasi dan saran praktis bagi Anda.

1. Rumah bergaya sederhana berwarna terang

  by Kern-Haus AG
Kern-Haus AG

Kern-Haus Signum

Kern-Haus AG

Rumah ini pada pandangan pertama membuat orang merasa sangat nyaman serta enak dipandang dengan dinding putih dan atap abu-abu terang serta warna yang populer dalam beberapa tahun terakhir, penuh gaya dan layak. 

2. Rumah terang terbuat dari jendela

  by Kern-Haus AG
Kern-Haus AG

Kern-Haus Maxime

Kern-Haus AG

Jika anggaran bisa sedikit lebih tinggi, dan Anda ingin rumah terlihat lebih mewah, gunakan banyak jendela dan pintu dari lantai ke langit-langit untuk rumah Anda! Pintu transparan dan jendela ini merupakan elemen penting untuk menciptakan rumah yang terang dan bergaya!

3. Berikan warna cerah pada rumah

  by Kern-Haus AG
Kern-Haus AG

Kern-Haus Aura

Kern-Haus AG

Ingin ide baru? Pikirkan tentang warna yang kontras! Fasad putih dan atap abu-abu memang populer dalam beberapa tahun terakhir, namun penambahan warna cerah seperti merah akan membuat usaha berani ini membawa vitalitas unik ke rumah.

4. Rumah dengan atap unik

  by Kern-Haus AG
Kern-Haus AG

Kern-Haus Vio Plus

Kern-Haus AG

Siapa bilang atapnya harus segitiga? Rumah dua lantai yang indah ini memberi Anda contoh unik! Atap rumah ini memiliki sisi unik dengan gaya pribadi yang sangat langka dan kreatif.

5. Rumah angin alami

  by Kern-Haus AG
Kern-Haus AG

Kern-Haus Family

Kern-Haus AG

Bawa angin alami ke rumah Anda! Rumah berwarna terang dengan angin alami ini dihiasi dengan furnitur luar ruangan seperti kayu atau rotan berbahan alami, memberikan perasaan yang sangat lembut. Bila kita dikelilingi oleh suasana harmonis, setiap masalah akan segera hilang!

7. Warna bumi pada rumah

  by Kern-Haus AG
Kern-Haus AG

Kern-Haus Esprit

Kern-Haus AG

Seperti contoh yang baru saja disebutkan pada nomor 3, dengan berani tambahkan warna ketiga pada rumah! Warna bumi adalah pilihan yang sangat aman karena akan membawa perasaan tenang dan damai.

8. Rumah dengan atap yang cerah

  by Kern-Haus AG
Kern-Haus AG

Kern-Haus Magnum

Kern-Haus AG

Jika ingin membuat rumah menonjol, Anda akan memilih warna atap yang berbeda. Atap oranye di foto ini memberi kesan sangat muda dan energik, rasanya seperti energi penuh cinta sekaligus inovatif.

9. Rumah atap geometris

  by Kern-Haus AG
Kern-Haus AG

Kern-Haus Agona

Kern-Haus AG

Perubahan atap sebenarnya bisa banyak, seperti bentuk geometris yang tidak beraturan pada atap! Ini terasa menyenangkan saat Anda berdiri dari perspektif berbeda, tampilan rumah dan garis tampak sangat berbeda!

10. Luar dan dalam ruangan di satu rumah

  by Kern-Haus AG
Kern-Haus AG

Kern-Haus Komfort

Kern-Haus AG

Akhirnya kami ingin melihat desainnya fokus pada kombinasi luar dan dalam ruangan dengan gaya minimalis dan modern. Bagian yang paling menonjol adalah lantai batu besar di taman menciptakan area luar yang unik dengan lilin, lampu dinding dan tanaman. Keseluruhan halaman memancarkan daya tarik yang menggoda.

Homify masih punya ide penuh kejutan lainnya:

Rumah Prefabrikasi Tangguh, Ekonomis dan Berharga

6 Tips Jitu agar Dapur Tetap Segar dan Cantik

Dari ke-10 ide di atas, mana yang paling menarik bagi Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!