Rumah by AtelierStudio

Rumah Kayu 140 Meter Persegi yang Ideal untuk Keluarga dengan Balita!

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Buku ide kali ini homify akan akan memperkenalkan model yang ekonomis bagi penggemar rumah kayu. Sebuah rumah yang dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Chili terkenal dengan keindahan rumah kayu yang dihasilkannya dan kami akan memperkenalkan salah satu desain paling populer dari perusahaan ini dengan detail dan rincian rumah kayu yang bergaya seluas 140 meter persegi. Pilihan Anda juga bisa meningkat dengan sifat atap dan preferensi insulasi.

Rumah kayu dapat dievaluasi sebagai rumah modular kelas sebagai bangunan kelas. Rumah modular dikenal sebagai bangunan yang terdiri dari potongan seperti lego, bahan utamanya diproduksi di pabrik dan bisa dipindahkan ke daerah pemukiman. 

Struktur modular memiliki banyak keunggulan dibanding reng, dan hampir tidak ada kekurangan. Konstruksi modular, seperti arsitektur tradisional, diproduksi sesuai permintaan pengguna. Semua teknik yang berlaku untuk beton bertulang dapat diterapkan pada kasus seperti insulasi panas dan suara. Konstruksinya cukup ekologis karena mengekstraksi limbah konstruksi minimum dan tidak membutuhkan air. Mereka bisa dibangun dan dibangun dengan sangat cepat. Anda perlu tahu lebih banyak tentang konstruksi modular kayu ini, yang menghemat 30% dari konstruksi, 70% dari energi dan 60% dari bahan bangunan. 

Yuk kita lihat rumah kayu satu lantai yang sangat cocok untuk Anda yang mempunyai balita.

Awet dan tahan gempa

Karena rumah kayu memiliki struktur yang jauh lebih ringan daripada beton, beban gempa sangat kecil dan risiko pembongkaran sangat rendah. Umur rumah beton bertulang yang dikenal dengan 50-60 tahun, rumah kayu memiliki umur yang sangat panjang yang bisa mencapai hingga 80 tahun. Rumah yang terbuat dari kayu itu sehat dan ekonomis seperti alam. Selain itu, konstruksi kayu dapat dibangun kurang dari separuh air dan energi yang di konsumsi selama pembangunan gedung beton bertulang, sehingga bahan ekologi dapat diperbaharui dan mudah untuk di daur ulang karena dapat diperbaharui. 

Rumah kayu, yang menawarkan ukuran penting terhadap pencemaran lingkungan dengan menyerap karbon dioksida dan gas rumah kaca, juga memiliki sifat isolasi yang sangat baik. Mereka dapat menghemat energi dan karenanya menempati peringkat pertama dalam kategori bangunan berkelanjutan. Struktur kayu, juga dikenal sebagai dinding pernapasan, juga memiliki fitur seperti retensi kelembaban dan filtrasi udara. Singkatnya, ini adalah sistem ekologi, ekonomis, sehat dan alami.

Gaya interior rustic, Scandinavian, rustic dan mediterranean

Bahan kayu memiliki peran penting di hampir setiap gaya karena penampilan alami mereka. Terutama dalam gaya country/pedesaan, skandinavia,  mediterania dan industri, bahan baku kayu sering digunakan. Rumah kayu yang kami tunjukkan ini menawarkan latar belakang yang indah untuk gaya ini karena bangunan ini memiliki struktur plafon kayu, tiang kayu dan dinding. Ada kemungkinan Anda akan menemukan puluhan model rumah kayu yang berbeda dalam konsep seperti chalet, rumah pertanian, rumah dataran tinggi, rumah pedesaan.

Interior rumah kayu yang indah ini juga memiliki struktur yang sangat memancing pemilik rumah untuk berkreasi dalam dekorasi. Balita yang sangat suka bereksplorasi akan menyukai rumah ini karena mereka bebas melihat keluar rumah meskipun saat cuaca tidak mendukung untuk bermain di luar.

Cocok untuk konsep rumah kebun

Rumah kayu dengan kaca jendela yang besar salah satu fitur untuk menikmati taman, tempat yang ideal untuk menghilangkan ketegangan setelah seharian bekerja. Rumah ini menyediakan ruang pribadi tempat tuan rumah bisa bekerja, menghabiskan waktu bersama keluarga, memberi makan hewan yang diinginkannya dengan nyaman, dan selalu keluar dan mendapatkan udara segar.

Bahan atap dan insulasi bisa di kustom sesuai keinginan

Bahan yang digunakan selama produksi atap dan lapisan isolasi tambahan adalah faktor harga yang paling berpengaruh. Selain atap, lapisan isolasi panas dan suara yang akan digunakan di dinding samping dan di atas juga mempengaruhi harga. 

Rumah ini memberi kebebasan kepada Anda dalam menentukan bahan yang akan Anda pilih sesuai dengan anggaran Anda. Anda dapat menemukan solusi yang paling sesuai dengan Anda dengan berkonsultasi dengan ahli atap dalam hal ini.

Anda bisa membuat teras besar

Ingin bermain bersama anak-anak di teras rumah? Jangan khawatir, rumah itu memiliki area yang luas untuk digunakan sebagai teras. Anda tinggal mempercantik dan mempernyaman area ini dengan dekorasi yang apik, terutama saat Anda berada dalam cuaca panas.

Pilihan terbaik untuk tinggal di lingkungan yang luas dan sehat

Rumah kayu dengan interior lapang dan  taman dapat dilihat sebagai ruang hidup yang paling sehat. Untuk melindungi dari api, Anda dapat dengan mudah menggunakan struktur kayu yang bisa dikelilingi oleh sejumlah lapisan pelindung. Proyek dan aplikasi bersama

Proyek dan aplikasi bersama

Anda bisa melihat proyek dan aplikasinya rumah kayu yang di produksi dalam gambar ini. Dengan sedikit perbedaan warna, proyek ini telah diterapkan satu per satu.

Gambar perencanaan

Anda bisa melihat detil rencana rumah di sini. Dengan mengeklik halaman perusahaan, Anda dapat menghubungi produsen  rumah ini dan mendapatkan lebih banyak ide. 

Untuk inspirasi rumah kayu yang lain, jangan lewatkan buku ide berikut ini.

8 Rumah Kayu Murah Untuk Keluarga Kecil

Rumah Kayu Kecil Kompakt Dengan Banyak Ruang

Anda tertarik dengan rumah kayu ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!