Ruang Kerja by homify

13 Rancangan Rumah Inspiratif (dengan Denah)

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Gambar 3D yang akan menginspirasi Anda!

Jika Anda sedang merencanakan pembangunan rumah dan tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada arsitek apa yang Anda inginkan atau hanya karena Anda mengumpulkan gagasan saat Anda menentukan impian Anda, di homify kami menghadirkan 13 proyek perumahan dalam desain 3D. 

Kita semua tahu rencana arsitekturalnya, tapi terkadang sulit untuk memahaminya: para arsitek dan insinyur mengisinya dengan data dan angka, dengan simbol yang hanya mereka pahami. Agar Anda juga punya gambaran, Homify akan membantu:

1. Lantai Atas dengan Kamar Tidur

Lantai atas itu indah. Ini memiliki tiga kamar tidur, kamar mandi, teras dan banyak detail di kayu. Unsur ini menjadikannya sebuah proyek yang menjanjikan banyak pesona dan kehangatan.

2. Rumah Secara Detail

Rumah ini terdiri dari dua lantai dan dalam gambar ini kami menunjukkan lantai bawah. Setiap elemen, struktur dan furnitur dirancang dengan hati-hati sampai detail dan telah memikirkan segalanya: ruang untuk tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, tangga, kamar tidur, garasi dan taman.

3. Kecil dan Fungsional

 Ruang Kerja by homify

Rumah kecil ini sangat kecil namun memiliki semua yang anda butuhkan untuk hidup nyaman: memiliki ruang makan dan dapur untuk berbagi ruang dengan ruang tamu, ceruk untuk televisi, bahkan teras yang cukup luas! Area pribadi dijauhkan dari pandangan luar, dua kamar mandi yang lengkap dan dua kamar tidur melengkapi semuanya.

4. Bila Ada Cukup Ruang

 Rumah by Beniamino Faliti Architetto
Beniamino Faliti Architetto

la disposizione degli ambienti principali della casa

Beniamino Faliti Architetto

Rumah ini langsung masuk ke area sosial yang luas, dengan kamar yang bagus dan ruang makan yang elegan, dan kemudian mengarah ke area semi privat, yang menghadap ke dapur dengan ruang makan yang besar, ruang keluarga kecil dan lobi menuju tangga.

5. Distribusi Wilayah Sosial

Dalam gambar ini kita dapat melihat bagaimana area tertentu diprivatisasi dan dipisahkan dengan menggunakan elemen ringan. Kasus pertama. kita berada di aula yang memisahkan kita dari ruangan melalui rak buku, menjaga privasi. Yang lainnya adalah kisi-kisi yang memisahkan ruangan dari distribusi kamar tidur dan kamar mandi, menciptakan koridor di tengah dan membangkitkan keintiman di daerah itu.

6. Apartemen yang Memanfaatkan Distribusi Terbaik

 Rumah by Realistic-design
Realistic-design

Planos de corte 3D

Realistic-design

Di rumah ini, pintu masuk utama tidak membawa kita ke kamar, tapi membawa kita melewati koridor dimana kita melintasi kamar tidur dan kamar mandi, hingga akhirnya sampai di ruang tamu, ruang makan dan dapur, selalu memiliki latar belakang yang indah. teras di sisi lain jendela.

7. Distribusi yang Lebih Terbuka

 Rumah by Realistic-design
Realistic-design

Planos de corte 3D

Realistic-design

Dalam kasus ini, kami juga pergi ke ruangan untuk bersosialisasi melalui koridor tapi kedatangannya segera tiba, dan ruangan besar itu terbuka ke tengah bangunan, membagikan kamar tidur ke satu sisi dan berakhir dengan teras bersama antara kamar dan kamar tidur utama.

8. Luas Ruang

 Rumah by Realistic-design
Realistic-design

Planos de corte 3D

Realistic-design

Rumah ini menyajikan distribusi yang jauh lebih proporsional, lebar dan terbuka. Setelah melewati pintu Anda akan sampai di sebuah ruangan besar dimana dapur, ruang tamu dan ruang makan berada, menuju teras pribadi kecil. Hanya memiliki satu kamar tidur dan satu kamar mandi, tapi kamarnya besar dan terorganisir dengan baik.

9. Bermain dengan Spasi

 Rumah by Realistic-design
Realistic-design

Planos de corte 3D

Realistic-design

Rumah ini memiliki kamar tidur utama dengan kamar mandi dan ruang ganti sendiri, kamar tidur sekunder dan tempat resepsi yang nyaman, sebuah ruangan besar yang berbagi area dengan ruang makan dan dapur.

10. Kompak tapi Terang

 Rumah by Realistic-design
Realistic-design

Plano de corte 3D

Realistic-design

Di kediaman ini, sebuah koridor membawa kita ke ruang bersama dengan ruang makan dan dapur, memprivatisasi kamar tidur dan kamar mandi, menjaga area tetap mandiri.

11. Desain yang Rumit

Jika Anda suka bermain dengan spasi dan break angle, desain ini hebat, berani dan sangat atraktif. Gunakan potongan di 45 derajat untuk mematahkan monoton keempat dinding dan, melalui belokan, sebuah koridor diagonal membawa kita lebih dekat ke dapur dan ruang tamu, sementara kamar tidur dengan kamar mandi dan ruang ganti mereka didistribusikan di ruang bersudut namun sangat fungsional.

12. Pandangan Sederhana

Di lantai ini kita hanya bisa melihat distribusi ruang, dengan segala kebebasan untuk memutuskan apa yang harus ditunjuk di masing-masing. Lemari dan kamar mandi mudah dikenali, sekarang terserah Anda untuk memutuskan di mana harus meletakkan kamar tidur utama.

13. Sebuah Fasad yang Indah

  by RAZGOZ

Dan akhirnya, kami mengucapkan selamat tinggal dengan tampilan 3D fasad, sehingga Anda bisa menampakkan wajah dengan desain yang telah Anda pilih. Ingat bahwa volumetri eksterior tergantung pada tata letak interior, dan pesona perancang tergantung pada kreativitas perancangnya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!