Kamar Tidur by Gláucia Britto

20 Ide Dinding Kamar Fantastis!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Siapa lagi yang kurang tahu bahwa ada keajaiban yang menembus kamar tidur, ruang yang dirancang untuk istirahat? Di dalam kerahasiaan dinding mereka, banyak pengalaman rahasia, akhirnya ada keterlibatan unik yang terinspirasi oleh banyak hal lainnya,  termasuk dari lingkungan yang hangat dan ramah.

Dinding bisa menjadi kunci desain ruangan ini di dalam rumah, sebuah ruang yang dirancang oleh dan untuk dua hal itu, tidak diragukan lagi. Harus merespon kebutuhan spesifik, namun tanpa mengabaikan komponen estetika. Dalam buku gagasan ini, kami mengusulkan sebuah tur di dua puluh kamar romantis, nyaman dan intim. Namun di atas segalanya, di mana dinding memiliki peran penting dalam konsepsi ruang angkasa. Siap untuk mendapatkan inspirasi?

1. Seperti terbakar, sentuhan kontemporer

Jangan panik, anda tidak perlu membakar dinding kamar tidur untuk mendapatkan efek terbakar yang sedang kita bicarakan. Lapisan cat yang sederhana akan cukup untuk mencapai penampilan yang diinginkan: lapisan kontemporer yang sesuai untuk setiap gaya.

2. Batu bata yang dilukis

Meningkatkan dinding bata di kamar tidur merupakan solusi yang tidak meyakinkan semua orang. Namun, mengubah warna kemerahan menjadi sesuatu yang lebih netral, seperti putih, akan membuat ruangan anda terlihat kurang mencolok dan mungkin akan lebih mudah memenangkan mood pasangan.

3. Biru di semua dinding

Pernahkah anda membayangkan melukis semua dinding kamar tidur dalam satu warna? Bagaimana dengan beberapa cat? Biru adalah warna segar dan ceria dan menyampaikan kedamaian dan ketenangan, perasaan dasar di kamar tidur.

4. Ketenangan di setiap sudut

Dinding kamar tidur seperti kanvas putih menunggu kedatangan artis. Anda bisa menggunakan berbagai tekstur dan warna untuk menciptakan ruang yang penuh kepribadian. Solusi dari tipe ini dengan nada netral, misalnya, mungkin ideal untuk memberi ruangan tampilan yang sadar dan canggih.

5. Kayu dari lantai ke langit-langit

Kayu adalah salah satu bahan terbaik bagi mereka yang mencari ruangan penuh dengan panas. Begitu banyak sehingga penggunaannya sebagai lapisan dinding kamar tidur sangat dianjurkan bagi mereka yang menyukai apa yang disebut 'nuansa hangat'.

6. Kepala ranjang yang diterangi

Kamar tidur penuh dengan solusi asli dan setiap elemen bisa menjadi titik acuan dalam ruang ini. Kepala ranjang adalah bagian mendasar dari setiap kamar tidur dan bisa memberi banyak kepuasan. Menerangi dari belakang akan membuat kamar tidur anda menjadi ruang yang orisinal dan canggih.

7. Dinding empuk

Jika anda mencari sesuatu yang melampaui usulan atau tren biasa dalam mode, mengapa memikirkan dinding berlapis untuk kamar tidur? Mereka merasa nyaman, berbeda dan tentunya 'kebaruan' akan mengesankan pasangan anda. Siap mencobanya?

8. Gambar yang bermimpi

Beberapa aset bisa dalam bentuk banyak hal, termasuk desain kamar tidur. Jadi untuk menghindari pertengkaran demi pertengkaran lebih baik memilih hiasan yang menarik bagi kedua belah pihak. Jika anda berbagi minat dengan pasangan, gantung foto yang terkait dengan tema tersebut adalah cara yang baik untuk merancang ruangan.

9. Hiburan virtual

Kamar tidur dirancang untuk relaksasi, tapi juga sebagai tempat tinggal. Lantas, mengapa tidak menggunakan dinding ruangan untuk menempatkan televisi untuk menonton film atau bermain video game? Cara yang orisinal dan menyenangkan untuk berbagi momen unik dengan belahan jiwa.

10. Langit-langit yang menjadi dinding

 Kamar Tidur by Lana Rocha Interiores
Lana Rocha Interiores

Quarto Casal – GL

Lana Rocha Interiores

Langit-langit palsu yang digunakan untuk mendukung pencahayaan buatan kamar tidur sangat menarik. Pilihan yang bisa dievaluasi adalah bagaimana memadukannya ke dinding untuk mendapatkan citra yang lebih orisinal dan harmonis.

11. Kayu dan batu alam

Dikatakan bahwa yang berlawanan adalah menarik dan seolah-olah itu merupakan magnetisme yang tak terlihat, dinding bata dan kayu ini membentuk kombinasi sempurna, membuat ruang ini unik.

12. Estetika dan elegan

Penggunaan cermin dalam desain dan dekorasi interior merupakan sumber yang banyak diuji oleh para profesional industri. Di luar keanggunan yang bisa mereka bawa, cermin adalah sumber yang sangat berguna untuk ruangan di mana dimensi tidak terlalu murah hati, berkat properti membuat ruang lebih luas secara visual.

13. Orisinalitas dengan kertas dinding

Sumber lain yang bisa digunakan untuk lapisan dinding kamar tidur adalah wallpaper. Ambillah sebagai permainan dan bersenang-senang memikirkan proses dekoratif dengan pasangan anda dari awal sampai akhir.

14. Dekorasi untuk lingkungan yang santai

 Bedroom by Larforma
Larforma

Quarto

Larforma

Terkadang anda hanya perlu sedikit memanfaatkan bakat furnitur untuk menciptakan ruang yang menarik. Jika memiliki keakraban yang baik dengan kuas, lenganilah dirimu dengan keberanian dan pasang gambar anda di dinding kamar tidur, alasan yang akan membuat anda bermimpi, tanpa harus tidur.

15. Sangat alami

Dekorasi dinding kamar tidur anda tidak berarti membanjiri mereka dengan hiasan. Cukuplah untuk meningkatkan pesona bahan alami untuk menaklukkan dari pandangan pertama, seperti dalam proyek menawan ini.

16. Mainkan lampu

Pencahayaan merupakan faktor penentu dalam perancangan ruangan mana pun dan merupakan hal paling penting. Menciptakan lingkungan yang intim dan pribadi adalah kunci untuk mengubah kamar tidur anda menjadi satu ruang.

17. Apakah warna pastel bekerja?

Mereka memiliki banyak pendukung sebanyak lawan dan penggunaan warna pastel di dinding kamar tidu tidak bisa meyakinkan semua orang. Namun, jika pasangan anda setuju, tidak memerlukan hal lain, melukislah!

18. Dinding dengan harta karun

Dalam masyarakat di mana setiap meter persegi dijual dengan harga emas, seseorang tidak boleh menyia-nyiakan satu sudut pun dari rumah. Dengan mengatakan bahwa, dinding kamar tidur anda juga bisa menjadi peserta pameran yang berguna. Selain melayani tujuan estetika, ini akan membantu anda menjaga kamar tetap rapi.

19. Gairah merah

 Bedroom by Larforma
Larforma

Quarto

Larforma

Melalui warna, kita bisa mengekspresikan ribuan perasaan. Jadi jika berpikir untuk memilih warna untuk dinding kamar tidur, saran kami adalah memilih warna yang pasangan dan anda sukai sebagai wujud cinta.

20. Lebih banyak kayu

Seiring berjalannya waktu, pasangan mendapatkan lebih banyak keintiman dan sinkronisasi, sehingga preferensi untuk bahan tertentu menjadi umum. Jika ya, jangan buang waktu, lepaskan kreativitas anda dan juga sertakan desain dinding kamar tidur.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!