Ruang Keluarga by giulia pellegrino studio di progettazione

Apartemen Seluas 70 Meter Persegi Ini Didekor Ulang dengan Menawan!

Nita Sejatining Tyas – Homify Nita Sejatining Tyas – Homify
Loading admin actions …

Percayakah Anda bahwa apartemen yang berukuran kecil sebenarnya bisa tetap nyaman dihuni asalkan didekorasi dengan baik dan harmonis? Proyek desain interior yang akan kami tunjukkan hari ini adalah buktinya. Ya, meski hanya seluas 70 meter-persegi, apartemen yang desain interiornya dikerjakan oleh Giullia Pellegrino Design Studio ini begitu nyaman untuk ditinggali, berkat keharmonisan beberapa unsur di dalamnya, seperti lantai, ubin, dan pintu kamar mandi. Yuk, simak selengkapnya!

Area Ruang Tamu

Ruang tamu di apartemen ini terlihat nyaman berkat intensitas cahaya yang meneranginya dengan cukup baik. Ruangan ini tampak simpel, namun terkesan kokoh secara sekaligus. Hal ini berkat unsur kayu pada beragam furnitur di sana.

Pada dinding di dekat pintu masuk, profesional kami menempatkan sebuah dinding fungsional berceruk yang dapat difungsikan untuk meletakkan buku, pernak-pernik, vas bunga, hingga bingkai foto. Dengan begini, ruangan tak akan terlihat terlalu hampa.

Area Ruang Makan

Pada ruang ini, terlihat laci gantung berdesain sederhana dengan warna putih yang mendominasi. Sementara, di bawahnya terdapat meja dapur berlapis marmer merah muda antik yang menyatu dengan wastafel. 

Untuk meja makan beserta kursinya, desainer interior kami memilih furnitur dengan warna kayu gelap. Hal ini kontras dengan warna interior utama dapur yang cerah, sehingga justru menjadi daya tarik tersendiri. 

Di sudut ruangan, tepat di sebelah rak kayu, berdiri kokoh sebuah lemari es berwarna biru cerah yang membuat dapur ini kian lengkap.

Ruang Kamar Tidur Utama

Beralih ke ruang kamar tidur utama, kita akan menyaksikan bahwa kayu menjadi material utama untuk tiap furnitur di ruangan ini, mulai dari rangka tempat tidur, bedside table (nakas), hingga cermin. Meski sederhana dan minimalis, ruang kamar tidur ini tetap terlihat elegan, bukan?

Nah, itulah hasil dekor ulang apartemen seluas 70 meter-persegi oleh profesional kami, Giullia Pellegrino Design Studio.  Bagaimana, cukup inspiratif, bukan? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar, ya!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!