Ruang Keluarga by Brown + Brown Architects

Terapkan 6 Trik Feng Shui ini di Rumah, Hidup Anda Akan Berubah!

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Keseimbangan merupakan salah satu tema utama dalam Feng Shui. Dalam Feng Shui, Anda harus berusaha menyelaraskan posisi benda-benda di rumah termasuk letak pintu, jendela, dan perabotan. Karena Feng shui di rumah Anda bisa memberikan keseimbangan yang fantastis. Dan justru keseimbangan itulah yang bisa membuat kehidupan sehari-hari Anda sedikit lebih menyenangkan. 

Buku ide kali ini kami akan menunjukkan bagaimana Anda menata rumah menurut feng shui yang akan merubah hidup Anda lebih menyenangkan.

1. Warna di dapur

 Dapur by Dittrich Hudson Vasetti Architects
Dittrich Hudson Vasetti Architects

Double storey extension for artist in Bishopston, Bristol

Dittrich Hudson Vasetti Architects

Ada cara yang sangat bagus dan mudah untukmenunjukkan pengaruh Feng shui disini. Anda bisa melakukannya dengan pilihan warna. Coba warna kuning, oranye dan hijau yang sesuai dengan lingkungan serta ada hubungannya dengan makanan. Juga pastikan ruangan itu dibersihkan dengan baik dan bersih. Semakin luas semuanya akan terlihat, semakin banyak yang akan Anda rasakan!

2. Koridor

 Koridor dan lorong by Nice Brew Interior Design
Nice Brew Interior Design

Private Residence, Surrey

Nice Brew Interior Design

Lorong, sebuah garis lurus dan terbuka, seperti area dari pintu depan menuju pintu menuju ruang tamu. Jangan letakkan unsur-unsur yang mengganggu yang mungkin Anda atau orang lain dapat tersandung. Ciptakan jalan yang bagus dan perabotan yang ditempatkan memancarkan simetri dan kehangatan. Dengan cara ini Anda akan disambut di rumah Anda dengan cara yang sangat menyenangkan.

3. Ruang tamu

 Ruang Keluarga by Brown + Brown Architects
Brown + Brown Architects

Heath Cottage Living Room

Brown + Brown Architects

Ruang tamu adalah ruang yang paling penting di mana Anda menerima tamu dan di mana Anda juga menghabiskan waktu yang diperlukan dengan pasangan dan / atau keluarga Anda. Karena itu, keseimbangan yang baik juga sangat penting di sini. Yang paling penting adalah furnitur itu sedemikian rupa sehingga interaksi alami dimungkinkan. Anda tidak perlu memelintir leher Anda untuk bisa melihat orang lain.

4. Luar

Bagian luar rumah Anda sangat penting untuk dipertimbangkan terlebih dahulu. Feng shui  bisa di mulai dari pintu depan. Pintu depan adalah elemen sentral di mana bagian interior lainnya terfokus. Tapi ada lagi yang harus diperhitungkan. Apa arah depan fasad depan Anda? Dan di mana jendela dan pintu yang memberi cahaya bagi rumah itu?

5. Beristirahatlah di kamar tidur

Seperti yang akan Anda pahami, istirahat di kamar tidur sangat penting, bahkan lebih daripada di ruangan lain di rumah Anda. Inilah tempat di mana Anda harus bisa tidur santai. Anda bisa mencapainya terutama dengan menggunakan warna lembut seperti warna pastel. Hindari benda yang bisa menimbulkan stres, seperti meja kerja. Istirahat dan relaksasi sangat penting di sini!

6. Kamar mandi

 Kamar Mandi by McClean Design
McClean Design

SUNSET STRIP RESIDENCE

McClean Design

Kamar mandi mungkin merupakan ruang yang paling sulit dalam menerapkan Feng shui, namun kedamaian dalam ruang juga penting di sini. Berikan aroma yang menyenangkan dan beberapa tanaman untuk memberi perasaan alami. Warna tenang seperti warna netral juga akan membuat perbedaan di sini.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang Feng shui? Jangan lupa untuk memeriksa buku ide berikut ini! 

Rahasia Membangun Rumah Menurut Feng Shui

Feng Shui 5 Benda Yang Harus Segera Anda Buang

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!