Ruang Multimedia by Camila Tannous Arquitetura & Interiores

7 Rak TV Ideal Untuk Rumah Kecil

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Saat ini walaupun youtube sering dikatakan hampir menggantikan fungsi televisi sebagai media hiburan, namun kehadiran TV tetap menjadi hal yang wajib di setiap rumah. Dengan ukuran rumah dan apartemen yang kecil menempatkan TV beserta audio dan video game tentau menjadi tantangan tersendiri.

Dalam buku ide kali ini, homify akan memberikan 7 desain rak TV  dalam berbagai gaya yang akan menyesuaikan ruang publik dalam rumah ini. Semoga terinspirasi.

1. Rak hemat ruang

Di dinding, jika Anda memiliki sedikit ruang, rak yang dirancang dengan baik ini akan membuat ruang Anda terlihat luas karena mampu menampung banyak aksesoris yang terintegrasi dengan televisi, seperti home theater maupun video game.

2. Kompak dalam perpaduan motif kayu dan warna putih

Latar belakang rak ini dilapisi dengan kayu, dengan warna hampir kemerahan, di atasnya berdiri rak-rak atas berwarna putih, begitu pula perabotan yang ada di dasar di samping lantai. Furnitur ini bisa berisi peralatan yang digunakan untuk permainan video, yang digunakan di televisi.

3. Warna netral

Warna netral di ruangan ini memungkinkan Anda memiliki beberapa benda dekoratif di dalamnya, mulai dari lampu vas kaca putih, berbagai ukuran dan desain hingga tiga koper yang berfungsi sebagai rak untuk sebuah patung. Warna putih dan kayu berfungsi sebagai bingkai karpet, dengan nada yang sama, yang menutupi ruangan.

4. Dengan meja modern

Furnitur ini lebih sederhana, pesawat televisi hanya memiliki layar dan di bawahnya terdapat meja stylish yang sangat modern, yang berfungsi, lebih banyak untuk menempatkan hiasan ruang TV ini, daripada menempatkan peralatan yang berbeda. Hal yang sama terjadi dengan rak yang lebih tinggi. Proporsi dinding ini terbatas, oleh kayu yang menutupi kedua sisi panel, tempat meja dan aksesoris lainnya berada, membentuk desain yang menarik dalam kontras warna dan tekstur, dengan dua bank melingkar kecil yang dilapisi dengan bergaris tekstil

5. Kombinasi rak dan furnitur

Furnitur dalam warna gelap dan panel yang menutupi dinding. Desain gelap mendefinisikan dinding dengan rak dan peralatan TV dengan sangat baik, meja dengan warna senada.

6. Layar besar untuk ruang kecil

Layar TV ini cukup besar, layarnya datar yang menempati hampir seluruh dinding di depan sofa di ruang tamu. Yang menarik adalah desain yang memungkinkan untuk memiliki perabot di bagian bawah dinding, untuk penyimpanan, serta rak atas untuk menempatkan aksesoris dekoratif, buku, atau CD.

7. Dengan ruangnya sendiri

Desain furnitur di ceruk yang telah terbentuk di dinding. Desain dinding memiliki langit-langit yang melengkung, dengan luminair tersembunyi, untuk memberi penerangan yang sesuai dengan ruangan ini. 

Untuk inspirasi lemari pakaian, jangan lewatkan buku ide berikut.

9 Desain Lemari Pakaian Untuk Kamar Sempit

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!