Dapur by CO:interior

10 Dapur Dengan Area Makan Yang Cantik

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Jika berencana membuat dapur yang digabungkan dengan dining area, tentu Anda ingin membuat area yang dekoratif yang menarik. Tapi jangan lupakan jika masing-masing elemen harus sesuai untuk keseluruhannya, sehingga bisa mendapatkan ruangan yang seimbang dan menyenangkan. Nah, untuk ide mendekorasinya, kita lihat yuk 10 proyek dengan gagasan yang sangat unik!

1. Sederhana dan Modern

Walaupun sederhana, namun dapur ini juga stylish dengan nuasa putih, krem dan dikontraskan warna hitam dari kursi meja makan. Karena tepat disebelah pintu kaca yang besar, pencahayaan dapur dan dining room ini sangat maksimal. Apalagi ditambah dengan lantai kayu, suasananya jadi sangat homey sekali.

2. Elegan Dengan Nuansa Retro

Ingin menampilkan sesuatu yang berbeda? Nah, ruangan ini menampilkan dapur yang elegan dengan perabotan dan kitchen set putih. Sedangkan dining roomnya berkonsep berbeda, dimana sang arsitek merancang dengan nuansa retro, dengan dihadirkannya meja kayu dan kursi vintage dan lampu yang artistik.

3. Kecil dan Romantis

 Dapur by CO:interior
CO:interior

Медовая геометрия_кухня в современном стиле

CO:interior

Walaupun mungil, dapur sekaligus dining room ini nyaman sekali dan sangat cantik! Rumah ini memiliki area makan kecil dengan meja bundar, dilengkapi kursi kayu dan lampu industrial. Suasananya begitu romantis ya, apalagi ditambah dengan hiasan bunga di mejanya.

4. Dapur Minimalis Yang Chic

Sekarang mari kita lihat sebuah proyek dimana sang arsitek mendandani dapur dan ruang makan dengan gaya minimalis. Sangat simpel dan modern, ruangan ini begitu fungsional dimana kitchen counter-nya pun bisa menjadi tempat makan yang menyenangkan. Menarik sekali ya, apalagi dekorasi sangat eye catchy!

5. Industrial

Meja makan dan kitchen set dari kayu, lampu gantung yang hangat, kabinet unik dengan kaca, wah dapur beserta dining room ini sangat keren sekali. Dengan atmosfer industrial, dapur dengan ruang makan ini merupakan contoh yang menarik. Seru banget untuk dicoba idenya!

6. Dapur dan Dining Room Bernuansa Klasik

Gaya ruangan yang nggak kalah nyaman dan homey sudah pasti jatuh pada gaya klasik yang sangat manis, dengan warna dinding dan perabotan yang hangat.

7. Dipercantik Dengan Tanaman

Siapa saja yang masuk dan melihat ruangan ini pasti akan jatuh cinta. Tiap sudut dinding dilengkapi kitchen set yang mengelilingi ruangan, dengan sinar matahari yang masuk dari jendela dapur. Meja makan dari kayu terbilang sederhana, namun didekor dengan lampu gantung dan bunga serta tanaman. Hasilnya luar biasa nyaman dan cantik ya?

8. Hiasan Dekoratif dan Fungsional

Lampu gantung kustom yang melengkapi area makan ini terdiri dari quotes, catatan penting dan resep makanan. Hiasan ini tidak hanya dekoratif, namun sangat multifungsi. Anggota keluarga dapat menulis apa saja, dan disisi lain  lampu ini juga menjadi pemandangan yang unik di area makan dan dapur.

9. Ruang Makan Bergaya Pedesaan

 Ruang Makan by URBANA 15
URBANA 15

La cultura del txoko tradicional.

URBANA 15

Seperti melompat ke masa lalu, dapur tradisional dengan ruang makan yang hangat ini menampilkan dekorasi gaya pedesaan yang sangat mempesona. Apakah ruangan ini menjadi favorit Anda?

10. Ruang Makan dan Dapur Yang Colorful

Kursi simpel dengan warna-warni cerah, sangat memperkaya ruang makan dan dapur ini. Nah, jika Anda bosan dengan penampilan dinding Anda, bagaimana jika menghiasnya dengan wallpaper? Hasilnya, ruangan ini yang tadinya biasa saja, sekarang jadi lebih hidup dan sangat menarik!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!