Dapur by ROMERO DE LA MORA

Rumah Satu Lantai Yang Simpel dan Modern

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Kebanyakan orang selalu ingin memiliki rumah dua lantai atau bahkan tiga lantai, tapi bagaimana jika kita memiliki segalanya pada satu tingkat dengan dekorasi yang cantik, menyenangkan dan nyaman? Hal ini dapat kita lihat dan rasakan pada rumah yang akan kita kunjungi hari ini. Dengan desain simpel, modern dan palet warna yang indah, kami mengundang Anda untuk menikmati hasil karya studio ROMERO DE LA MORA.

Fasad Yang Simpel

Fasad yang dapat dinikmati langsung dari jalan ini menunjukkan rumah dengan desain sederhana dan friendly, dengan jendela besar yang menjadi ciri khasnya. Rumah ini dibuat agak tinggi dengan pintu masuk yang dihiasi tangga dan taman kecil. Elegan dengan kesederhanannya.

Pergola

Memasuki rumah, kami menemukan sebuah pergola eksternal yang menghadap teras kecil. Rangkaian visual yang terlihat serasi dengan bentuk ruangan yang terbuka, dengan dihiasinya jendela-jendela besar.

Halaman Dalam Rumah Yang Asri

Inilah rahasia yang membuat rumah menjadi sejuk, yaitu hadirnya halaman rumput dimana pemandangan hijau dapat dinikmati dari dalam rumah. Rumah ini memiliki pencahayaan yang sangat bagus, selain lampu dari dalam rumah yang menerangi tiap ruangan, keberadaan jendela besar membuat sinar alami masuk secara langsung ke dalam rumah. Visual yang sangat indah!

Dapur dan Ruang Tamu Yang Luas

Interior yang luar biasa. Palet warna yang hangat dari warna krem hadir di seluruh rumah, memberikan sentuhan yang mewah sekaligus menjaga keharmonisan di semua ruang.

Dapurnya bersebelahan langsung dengan ruang tamu, lengkap dengan kitchen set, dining room, dan counter table. Sementara di belakang meja makan, ada sofa besar yang mendefinisikan ruang tamu. Walaupun berbeda fungsi namun tetap selaras dan harmonis.

Pentingnya Tekstur Yang Berbeda

Mengubah tekstur dinding selalu memberikan dinamika yang tak tergantikan dalam ruang yang kecil. Dinding ruangannya dibiarkan natural namun dikombinasikan dengan finishing yang agak kasar. Tata cahaya menghasilkan ruangan yang nyaman, apalagi tempat perapiannya dibuat di dalam dinding, hasilnya seperti lukisan yang dibingkai. Unik dan elegan!

Kamar Mandi Terasa Mewah dan Elegan

Seluruh rumah dihias dengan goresan warna krem dan cokelat, tidak terkecuali dengan kamar mandinya yang sangat nyaman. Simpel dan minimalis, begitu dilihat dengan detail keran wastafelnya sangat unik dengan hiasan daun serta meja dan kaca panjang yang keseluruhan penampilannya sangat stunning!

Sedangkan area untuk memanjakan diri sambil berendam di bathtub dipercantik tekstur dinding dari bebatuan. Dan untuk pijakan lantainya? Coba lihat diletakkan sebuah kayu pada lantainya. Wah, cantik sekali ya kamar mandi satu ini?

Dapur Kotor Yang Rapi dan Tertata Cantik

Nah, jika tadi kita melihat dapur bersih yang menyatu dengan ruang tamu dan meja makan, ini dia dapur kotornya. Namun suasananya begitu menyenangkan, sampai tidak menyangka jika ini adalah dapur kotor. Dengan penggunaan meja panjang dan rak ambalan, semua toples, peralatan memasak, bumbu-bumbu dapat tersimpan dan tertata rapi.

Nah, agar semakin terorganisir dengan baik, penggunaan keranjang untuk meletakkan barang-barang menjadi solusi yang baik. Apalagi ditambah jendela dan hadirnya tanaman, membuat suasana dapur sangat terang dan nyaman untuk memasak.

Warna putih dan cokelat memang selaras dan membuat suasana menjadi lembut dan hangat. Dengan banyaknya kabinet penyimpanan, semua barang dapat disimpan dengan teratur. Hal ini sangat penting loh agar ruangan tidak terasa sumpek dan sesak karena banyak barang berserakan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!