Rumah by AD+ arquitectura

Rumah Pedesaan Dengan Perpaduan Gaya Modern

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Rumah bergaya pedesaan memang memberikan kenyamanan dan suasana yang sangat khas. Nah, bagaimana jika kali ini kita melihat satu rumah yang juga bergaya pedesaan, namun dipadukan dengan gaya modern. Dengan dinding batu dan serambi yang luas, mari kita lihat lebih dekat rumah indah satu ini.

Pemilihan Bahan Yang Baik

Rumah yang dipercantik dengan batu ini memilih material dengan sangat baik. Batu yang menjadi dinding luar membuat tampilan rumah terlihat alami khas pedesaan, dengan genteng oranye tradisional. Selain itu material batu menjadi bahan yang kuat, kokoh dan tahan lama.

Rumah Ideal Di Pedesaan

Rumah pedesaan ini sederhana dan memiliki gaya tradisional, dengan menyatukan batu sebagai elemen kuncinya. Batu memberi karakter dan tekstur, apalagi rumah ini memiliki taman yang luas, suasana tenang serta damai, hunian yang sempurna untuk seluruh anggota keluarga.

Serambi yang Luas

Serambi merupakan salah satu area terindah di rumah ini. Area ini berfungsi sebagai transisi antara interior dan eksterior, bisa menjadi tempat untuk menerima tamu, menjadi ruang makan, ruang santai. Kehadirannya sangat multifungsi!

Tekstur Dinding Yang Menarik

Dinding batu membuat teras ini jauh lebih istimewa. Perlengkapan lampu modern yang dipasang di dinding membuat suasana lebih fungsional dan nyaman.

Ruang Keluarga Bergaya Modern

Penasaran kan seperti apa bagian dalamnya? Nah, ini dia, tidak menyangka ya jika rumah pedesaan ini memiliki gaya dalam ruangan yang modern. Lantai kayu terang begitu kontras dengan dinding bernada gelap dan juga pintu geser dari kaca.

Dapur Modern Minimalis

Dapur ditata dengan sangat cantik dengan nuansa warna abu-abu, sangat modern dan pastinya sangat nyaman. Dapur ini dihias dengan jendela besar, dimana pemilik rumah dapat memasak dengan melihat view yang indah, dan tentunya sinar matahari dapat menerangi ruangan secara alami.

Tangganya Fantastic!

Cahaya yang menyinari anak tangga membuat struktur avant-garde. Dengan dihias lantai marmer, kaca, dinding serta lantai kayu, dan warna yang sempurna, tangga ini begitu menabjubkan!

Koridor Minimalis

Sentuhan kayu sangat penting untuk menghubungkan desain dari interior ke eksterior. Lalu kehadiran warna putih, dapat menyeimbangkan palet warna dan membuat lingkungan lebih bercahaya.

Dipercantik Kehadiran Kaca

Pemandangan yang indah dapat dinikmati langsung dari dalam kamar, berkat adanya deretan jendela besar. Terlebih lagi, cahaya alami dapat masuk ke dalam ruangan dan membuatnya lebih nyaman. Anda pun dapat mengirit biaya listrik, dimana jika siang hari Anda tidak perlu menyalakan lampu.

Perpaduan Gaya Yang Berhasil

Pada homify, kita telah membuktikan beberapa kali bahwa gaya modern dan pedesaan sangat selaras dan menjadi perpaduan yang sempurna. Maka jangan ragu untuk bereksperimen dengan menggabungkan kedua gaya tersebut pada hunian Anda.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!