Dapur by ARTISTIC DESIGN

13 Ide Integrasikan Ruang Tamu, Ruang Makan dan Dapur

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dalam desain populer saat ini, dapur telah mengubah konsep tertutupnya dengan membuka ruang untuk integrasi dengan lingkungan lain. Dengan demikian ini memberikan suasana menyenangkan dan mengundang untuk bersama keluarga serta teman atau tamu. Dapur dengan latar belakang sosial ini telah menjadi tren. Itulah sebabnya kami memilih 13 ide bagus untuk inspirasi Anda. Mari kita amati bersama!

1. Sekat yang nyaman tapi juga sangat efektif

Ide ini adalah memasukkan ruang tamu di dapur yang dilengkapi dengan meja kayu. Karena diposisikan dengan baik, area ini begitu sempurna untuk keluarga, namun juga menciptakan batas antara dapur dan bagian rumah lainnya.

2. Indah, nyaman dan alami berkat kursi anyaman

Pilihlah furnitur yang sesuai dengan ruang yang Anda miliki. Pemisahan dapat dilakukan dengan variasi warna dan tekstur. Di sini, furnitur yang dipilih memang hebat, namun hasilnya sangat menyenangkan karena orisinalitas dan rasa nyaman yang disampaikannya.

3. Jam klasik

Foto ketiga ini merupakan contoh sempurna seperangkat kursi yang mungkin tidak hanya baru di dapur Anda, tapi juga pertanda kepribadian. Mulai dari yang klasik hingga yang lebih berani dengan desain industri atau minimalis.

4. Kursi untuk semua kunjungan

Alasan pertama Anda ingin memiliki tempat di dekat dapur adalah agar semua pengunjung memiliki tempat duduk dan berbicara dengan orang yang menyiapkan makanan.

5. Dipisahkan dengan layar kaca

Jika Anda masih belum sepenuhnya yakin untuk memasang banyak area di dapur, Anda bisa membagi ruang dengan kaca. Transparansinya akan membuat Anda terbiasa dengan pandangan rumah yang berbeda.

6. Keanggunan hitam dan putih

Bila Anda memiliki tempat mewah maka Anda tetap harus bersenang-senang di dapur. Oleh karena itu Anda bisa memasang kepulauan atau meja kecil di pusat untuk menikmati hidangan saat makan.

7. Kecanggihan dengan gaya bohemian

Sejauh ini kami telah mempresentasikan contoh tanpa banyak mengabaikan dekorasi, tapi kami yakin Anda akan menyukainya. Desain ini menunjukkan bahwa berbagai hiasan dinding, furnitur, jok, dan sebagainya bisa berbagi ruang yang sama.

8. Semuanya berada di samping

Terkadang dapur tidak memerlukan perubahan besar, cukup tambahkan sedikit saja kursi. Artinya, jika Anda memiliki meja atau bar dengan beberapa bangku, Anda bisa menciptakan lingkungan yang sempurna.

9. Tidak semuanya adalah garis lurus

Kreativitas mungkin berkaitan dengan menyusun berbagai bentuk, kurva dan bujursangkar. Misalnya, hasilnya sangat kreatif, namun tetap ada beberapa sentuhan tradisional yang sangat indah dan fungsional.

10. Ruang makan yang lengkap dan elegan

Cara lain untuk mengintegrasikan ruang yang berbeda ini menjadi satu adalah dengan menghadirkan suasana ruang makan yang lengkap ke dapur. Jika Anda memilih penuh gaya maka para pengunjung akan menyukainya.

11. Beberapa kursi dan bangku

Jika Anda berpendapat bahwa kursi mungkin terlalu banyak dalam dapur Anda, maka letakkan hanya beberapa bangku yang bisa menampung di dekat dinding.

12. Jika Anda sudah memiliki kursi dan meja, tonjolkan di dapur

 Dapur by nuspace
nuspace

​kitchen extension dulwich with flat roof and open brickwork

nuspace

Jika Anda memiliki banyak kursi di rumah Anda, maka ide bagusnya adalah meletakkannya dekat dinding.

13. Miliki beberapa kursi tambahan

Jika Anda tidak menginginkan banyak hal di dapur, bisa dimengerti, tapi setidaknya ada beberapa kursi agar para pengunjung bisa duduk setiap saat.

Buku ide pilihan spesial untuk Anda:

6 Trik Bersihkan Kotoran Membandel di Kamar Mandi

6 Cara Pintar Mengundang Energi Baik ke Rumah Anda

Tertarik untuk meniru buku ide ini? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!