by Atelier Belge

6 Desain Balkon dengan Tempat Penyimpanan Ideal

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Barang yang digunakan di balkon dapat digunakan secara fleksibel dengan mempertimbangkan fungsinya. Hal ini juga penting mengkombinasikan metode penyimpanan yang mudah digunakan. Dengan demikian selama musim hujan ketika tidak menggunakan barang tersebut, Anda dapat dengan mudah menjaganya agar tetap bersih dan lebih mudah! Kali ini, kami akan memperkenalkan tempat penyimpanan paling nyaman untuk balkon.

1. Beranda yang bisa disimpan: Parasol lipat

 Teras by TERAJIMA ARCHITECTS
TERAJIMA ARCHITECTS

リビングからつながる広々バルコニー

TERAJIMA ARCHITECTS

Salah satu barang nyaman yang bisa Anda simpan di balkon adalah taman parasol. Taman parasol adalah yang terbaik sebagai kontrol sinar matahari yang kuat di musim panas. Dianjurkan agar Anda membuka payung dengan bentuk yang indah dan suasana teras akan sekaligus berubah. Karena bisa disimpan padat pada saat banyak angin dan musim hujan, ini akan nyaman tanpa menempati teras.

2. Kabinet bangku untuk penyimpanan balkon

Bagaimana menempatkan bangku lemari yang nyaman dan penuh gaya di penyimpanan balkon? Ini adalah teras tempat tinggal sebuah pohon dinamis yang dirancang oleh Kanaga Design yang atraktif. Dengan menempatkan bangku kabinet kayu sesuai dek Udde, Anda bisa menghasilkan nuansa luar ruangan tanpa merusak suasana. Ini juga akan lebih mudah digunakan sebagai bangku cadangan, menjaga alat kebersihan dan perlengkapan luar ruangan.

3. Dengan kursi lipat

Hal ini berguna untuk menyiapkan meja lipat atau kursi untuk digunakan di balkon. Ini dapat dipadatkan secara kompak saat tidak digunakan dan juga berperan aktif di ruang tamu sebagai kursi pelengkap untuk pengunjung. Teras seperti kondominium sering memiliki pintu keluar darurat sebagai ruang serbaguna. Ini bisa dilipat, namun lebih aman untuk selalu menyediakan jalan keluar darurat dan hanya mengeluarkannya bila perlu.

4. Menggantungnya dengan pagar besi

 Balconies, verandas & terraces  by Atelier Belge
Atelier Belge

LOOPHOLE outdoor

Atelier Belge

Mari kita buat area penyimpanan yang bergantung di teras dengan pagar besi. Misalnya, saat menggunakan pagar besi sebagai tempat untuk menggantungkan pot tanaman untuk berkebun, Anda bisa mengaitkannya tanpa menempati ruang dengan menggunakan kait berbentuk S. Hal ini juga bagus menyalakan taman balkon saat malam hari dengan mengaitkan lentera penuh cahaya.

5. Tempat tidur gantung

Tempat tidur gantung yang ada di dinding berguna sebagai tempat relaksasi di teras dan pada saat yang sama nyaman karena mudah dijangkau. Ini adalah tempat tidur gantung yang baik untuk area luar ruangan maupun dalam ruangan. Selama musim hujan, bersihkan debu dan kotoran, lalu taruh di area dalam yang kering. Anda bisa menggunakannya dengan nyaman di tahun depan.

6. Pindahkan lubang api mudah

 Teras by LEIVARS
LEIVARS

Porthleven

LEIVARS

Selama musim panas, Anda bisa memilih jenis lubang api aktif di teras. Sebuah lubang api yang mudah digunakan sehingga Anda dapat menikmati BBQ di musim panas, kompak dan portabel di musim hujan dan menikmati api unggun sepenuhnya. Jika hujan, Anda juga bisa menggunakannya untuk menikmati api di bawah atap. Bila tidak digunakan, akan lebih mudah karena bisa disimpan di gudang atau di dalam rumah.

Temukan inspirasi menarik lainnya di:

Hunian Romantis Impian Bagi Semua Orang!

Terjangkau dan praktis: 10 Ide Rumah Kontainer 2 Lantai

Tertarik meniru salah satu tips di atas?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!