Rumah by GLR Arquitectos

Inspirasi Desain Rumah Fantastis yang Sempurna untuk Iklim Tropis!

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Kali ini Homify akan membawa Anda ke sebuah rumah yang elegan, nyaman dan menawan. The GM House, yang didesain oleh GLR Arquitectos. Rumah ini membungkus dirinya sendiri pada siang hari dengan cahaya alami yang hangat, dan dipenuhi dengan kilau dan refleksi yang menakjubkan dan membuat kita berhenti melangkah untuk merenungkannya pada malam hari. Rumah yang mengesankan dan megah ini terletak di lanskap Guadalajara yang tak ada bandingannya.

GLR Arquitectos adalah kantor yang berlokasi di Monterrey, Nuevo Leon, yang terdiri dari tim profesional yang ahli dalam menangani berbagai aspek, bentuk, dan fungsi yang dibutuhkan masyarakat hari ini, termasuk keragaman fungsi, penghormatan terhadap lingkungan, penggunaan bahan lokal dan energi alam terbarukan. Desain rumah ini diorientasikan pada pencahayaan alami, memanfaatkan setiap menit matahari untuk menerangi ruang, dan hanya diterangi pencahayaan buatan di malam hari, seperti yang akan kita lihat di buku ide ini. Apa lagi yang kita tunggu? Selamat datang dan mari kita lihat bersama rumah ini.

Massa yang Menakjubkan

Gaya kontemporer dan memadukan bahan-bahan canggih dan alami seperti batu dan kayu, tempat tinggal megah ini dibangun di atas lereng, dengan akses ke pintu masuk utama dari tempat parkir. Lantai ubin porselen dipilih selaras dengan batu yang menutupi air mancur dan setengah dinding, berwarna abu-abu gelap, menonjol terang pada warna dasar putih netral yang membungkus massa bangunan. Kolom kayu dari tingkat kedua dan ketiga berfungsi sebagai jendela kisi atau payung teduh bersamaan dengan pepohonan di teras, membuat kesan visual yang penuh warna dan menawan!

Pintu Masuk yang Misterius

Sentuhan misteri dan keanggunan diberikan oleh bayangan yang diproyeksikan oleh kisi kayu, dipadu dengan nada abu-abu batu dan kaca pagar, menciptakan suasana penyambutan yang tiada bandingnya!

Ingin memiliki desain yang serupa untuk rumah Anda? konsultasikan langsung dengan pakar kayu dari Homify.

Lobi dengan Gaya

Saat memasuki rumah, desain lobi tersebut kembali ke gaya Modernisme dengan detail pintu persegi, kaca patri dengan motif dan furnitur alami, credenza dan kursi. Pilihan nada warna yang halus dan potongan bentuk geometris yang berkilau memberikan kecerahan pada suasana ruang. Sambutan ini tidak diragukan lagi, sangat cerah dan menawan!

Kombinasi Warna dan Tekstur

Kembali ke gaya kontemporer pada desain eksterior, ruangan yang luas, terbuka dan secara alami diterangi melalui jendela belakang yang besar. Elemen dinding dan langit, seperti lantai, menjaga warna terang tetap netral, kelembaban pada nada abu-abu furnitur, pada gilirannya membuat permainan visual yang sempurna dengan tampilan meja dan organizer multimedia yang berwarna hitam. Di kejauhan, terdapat sebuah dinding batu yang menopang tangga patung naik, sangat mengesankan, dan kesan visual dari tambahan pot bunga memberikan suasana segar dan ramah.

Perbedaan Ketinggian dan Pencahayaan

Setiap ruang pada rumah ini, memungkinkan pemandangan terbuka ke area sosial lainnya di kediaman. Jendela ruang makan, yang menghadap ke taman samping dan jalan utama, sampai ke cahaya proyek ke semua sudut. Semua ini tercermin dalam nada hitam berkilau dari batu dan pagar tangga yang halus.

Dapur yang Manis

Warna yang mendominasi di rumah adalah putih dan krem dari lantai, dinding dan langit, warna hitam pada detail dan kopi pada perabotan. Dapur tentu saja tidak terkecualikan. Garis kontemporer pada dapur tercerminkan pasa perpaduan indah antara granit kopi berurat atap dan granit hitam dari bar ruang makan. Batas virtual tergambar di antara warna-warna yang ada, membagi area persiapan makanan. Serta membangun nafsu makan sejak langkah pertama memasuki dapur!

Karya Seni untuk Naik dan Turun

Inilah tangga yang selain memenuhi fungsinya untuk membawa kita ke lantai lain, juga berdiri dengan karya patung di tengah sebuah galeri. Jejak kayu adalah papan yang tampak melayang di kedua sisi batu hitam. Railing kaca membawa rayuan dan keanggunan serta potongan kecil batu horisontal di dinding tengah adalah sebuah inovasi yang memberikan pengalaman tersendiri dalam sebuah perjalanan!

Teras Impian

Melintasi area rumah yang berbeda, kami sampai di halaman belakang yang menyenangkan: teras indah yang sangat sesuai untuk menikmati sinar matahari, memantau bintang, malam bersama teman atau bahkan malam yang romantis! Seluruh dinding rumah ini dapat dirubah menjadi transparan, pintu kaca geser yang menyatukan ruangan, menciptakan atmosfir segar, bercahaya dan cerah. Di luar ruang makan, sebuah ruangan menanti kita untuk menikmati saat-saat indah bersama orang-orang terkasih.

Kejutan dan Bersinar

Malam yang cemerlang dengan begitu banyak kaca hitam berkilau, jendela, kaca dan transparansi, satu-satunya hal yang bisa diharapkan saat malam tiba di rumah ini adalah kecerahan dalam semua kemegahan rumah ini! Ruang interior dalam rumah ini memungkinkan cahaya untuk keluar ke teras. Lampu yang diarahkan ke langit dan tidak meninggalkan ruang dalam kegelapan, namun tetap mempertahankan kegembiraan pesona yang menggoda, serta menarik dan menawan!

Apakah kamu menyukai rumah ini? Sungguh sebuah
karya yang indah, bukan? Dan untuk terus jatuh cinta dengan ruang dan arsitektur, kami mengundang Anda untuk mengunjungi Rumah Kubik di Pedesaan dengan Nuansa Modern

Bagikan dengan kami, aspek apa yang membuat Anda jatuh cinta dengan rumah ini, ceritakan ide Anda!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!