by hq-design

Rumah Indah Seluas 200 Meter Persegi dengan Biaya Hanya 580 Juta Saja!

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Homify 360 selalu konsisten dalam mengenalkan desain dan tampilan interior rumah yang berbeda, tapi hari ini fokus kami agak khusus dan special – kami akan memperkenalkan rencana desain salah satu perofessional kami yang akan memberikan Anda pemahaman yang lebih dalam tentang desain rumah yang indah.

Tokoh utama hari ini adalah rumah pedesaan di Rusia yang dibangun oleh HQ-DESIGN, sebuah perusahaan konstruksi lokal. Total luas lantai sekitar 200 M2, sungguh sebuah rumah berlantai dua yang luas dan indah, dan biaya rumah ini relatif rendah, sekitar 580 juta Rupiah.

Penampilan yang Positif

  by hq-design
hq-design

Вид 1

hq-design

Rumah ini terlihat sangat luar biasa pada pandangan pertama! Perancangnya memilih tiga warna untuk dinding eksterior di sini, lantai kedua dari dinding halus, sedangkan bagian lain dari dinding eksteriornya penuh dengan tekstur kasar. Ditambah dengan atap yang special, efek visual yang tercipta secara keseluruhan sangat kaya, berbeda dengan bentuk umum yang terlihat.

Desain dari pintu depan ke halaman depan sangat layak untuk dilihat lebih dekat – kedua tempat itu digabungkan oleh pot keramik berukuran kecil dan besar, penuh dengan bunga-bunga kecil yang indah dan terang, yang menghiasi seluruh pintu masuk.

Sudut Lain yang Tidak Kalah Menarik

  by hq-design
hq-design

Вид 2

hq-design

Dari perspektif ini kita bisa lebih jelas melihat disain jendela – kaca yang berukuran besar. Dipadu dengan bentuk rumah yang unik, bingkai jendela kayu membuat keseluruhan perasaan lebih lembut. Selain desainnya yang estetis, jendela besar ini menyediakan banyak sinar matahari untuk menjaga agar interior tetap cerah dalam jangka panjang.

Terdapat juga halaman yang hijau dan rapi, yang diatasnya ditanami beberapa pohon kecil. Ruang hijau ini juga bisa menjadi sangat nyaman jika dikelola dengan baik, tapi juga tidak akan menyita perhatian khusus sendiri.

Denah Lantai Pertama

  by hq-design
hq-design

План I-го этажа

hq-design

Dari denah lantai dasar, kita bisa melihat desain terbuka di sisi kiri – Sebuah ruangan besar dengan dapur dan ruang makan, dipisahkan oleh pulau tengah, tanpa dinding penghalang tinggi, keseluruhan bagiannya terhubungkan dengan alami, menunjukkan rasa luas ruang.

Tentu saja, ada beberapa jendela yang perlu diperhatikan, dengan kaca tembus terpasang di hampir setiap sudut, memungkinkan cahaya alami menerangi rumah dan menghemat banyak listrik!

Denah Lantai Dua

  by hq-design
hq-design

План II-го этажа

hq-design

Di tengah denah yang ada kita dapat melihat anak tangga semi terbuka, yang akan membawa kita sampai di lantai dua!

Seluruh lantai dua terrencanakan dengan praktis, terdiri dari empat kamar tidur, seluas sekitar 16 M2 sampai 22M2. Luasan yang cukup untuk meletakkan tempat tidur double dan lemari pakaian, di setiap kamar!

Kamar mandi di lantai dua  menggunakan konsep desain double wash plate pasti bisa membuat hidup lebih nyaman! Bahkan kamar mandi ini memiliki jendela besar untuk meningkatkan pencahayaan, kiranya seluruh rumah akan dipenuhi dengan suasana hangat!

Bacaan lebih lanjut: Desain Rumah Kayu seluas 140 m² untuk Anda!

Apakah Anda menyukai desain rumah ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!