Ruang Keluarga by Lauren Gilberthorpe Interiors

10 Tips Sederhana yang Dapat Menarik Keberuntungan dan Energi Positif

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Keberuntungan adalah buah dari persiapan. – Jack Youngblood

Hidup terkadang tidak dapat diprediksi, namun ada baiknya untuk selalu mempersiapkannya. Seperti harus menabung cukup banyak untuk hari-hari buruk yang tidak terduga; Mengumpulkan energi yang positif dan baik bisa membentuk gaya hidup yang bisa membantu Anda untuk menjalani kehidupan yang lebih bahagia. Mungkin terdengar klise, tapi kenyataannya begini: energy positif menarik positif. Oleh karena itu sangat penting bahwa kita mengubah cara berpikir kita dan mencoba untuk memiliki sikap dan semangat yang lebih antusias dalam hidup: tersenyum, keluar dari zona nyaman Anda, berbicara dengan orang lain, mendengarkan lagu yang lebih menyenangkan, dan menahan diri untuk tidak memikirkan pemikiran negatif. Jika Anda orang yang positif, maka setengah pertempuran sudah bisa dimenangkan. Sikap yang positif ini yang dapat memenangkan pemungutan suara dan hati orang.

Hari ini, Homify hadir untuk menunjukkan beberapa gagasan bermanfaat tentang bagaimana Anda bisa menarik hal-hal baik, mulai dari elemen yang bisa Anda dapatkan di rumah. Kami telah mengumpulkan 10 tip sederhana ini yang akan memungkinkan Anda menarik energi positif atau menetralisir yang negatif.

Tidak ada kata terlambat untuk berubah dan tidak ada salahnya mencoba. Ayo kita lakukan bersama!

1. Buka jendela dan biarkan cahaya alami masuk ke rumah Anda

 Dapur by homify

Setiap hari Anda harus membuka jendela rumah Anda, bahkan jika hanya lima menit dan membiarkan sinar matahari masuk, karena ini adalah sumber kehidupan utama. Ruang dengan area gelap, cenderung memiliki energi yang kurang baik.

2. Memiliki hewan peliharaan di rumah

Anda tahu pesona kucing keberntungan dengan kaki yang mengetuk maju mundur? Nah, mereka mengatakan itu menarik keberuntungan, tapi lebih dari itu, kita semua tahu bahwa hewan selalu menjadi teman yang sangat baik. Mereka memberi kita cinta dan kasih sayang. Mereka menyerap energi buruk dan mengubahnya menjadi energi positif. Di sisi lain, membelai atau memanjakan mereka juga dapat mengurangi tingkat stres.

3. Aloe Vera bukan hanya untuk penyembuhan!

 Household by Kentia Decosustentable
Kentia Decosustentable

Suculenta en maceta de cerámica

Kentia Decosustentable

Lidah buaya dikenal karena khasiat penyembuhannya, juga telah digunakan untuk banyak keperluan pengobatan selama bertahun-tahun. Selain itu, tanaman ini sebenarnya sangat ideal untuk berada di rumah. Tidak hanya karena bersifat dekoratif, tapi juga karena menyerap energi negatif dan membantu membersihkan udara.

4. Bambu untuk Kesejahteraan

 Interior landscaping by Perfect Plants Ltd
Perfect Plants Ltd

Lucky Bamboo – Feng Shui for the home!

Perfect Plants Ltd

Untuk memilih tanaman yang tepat untuk rumah Anda, Anda tidak bisa salah dengan bambu! Tanaman yang selalu menarik energi positif dan bambu secara khusus menarik kesuksesan dan kemakmuran dan banyak digunakan dalam filosofi Feng Shui. Hal ini diyakini memiliki energi yang sangat menguntungkan karena melambangkan persatuan makmur antara dua unsur: air dan kayu.

Ingin melakukan renovasi pada taman Anda? Jangan ragu untuk menghubungi Desainer Lansekap terpercaya pilihan Homify.

5. Lilin Putih untuk Suasana yang Baik

 Garden  by Cena De.Coração
Cena De.Coração

Cilindros com Velas Flutuantes

Cena De.Coração

Jika Anda harus memilih warna lilin di rumah, mintalah lilin putih, karena ini menarik energi yang baik. Selain itu, menyalakan lilin di rumah menciptakan suasana yang sangat menyenangkan dan santai.

6. Garam untuk Perlindungan

  by BOOK A TIGER
BOOK A TIGER

Hausmittel wirken Wunder

BOOK A TIGER

Garam yang biasa kita gunakan di dapur merupakan elemen yang sangat penting untuk melindungi Anda dari energi yang buruk. Menaruh garam di sekitar rumah akan menghindarkan Anda dari perasaan iri dan perasaan buruk lainnya dari teman sebaya.

Selain itu, jika Anda pindah dari rumah Anda, tinggal di tempat baru (yang sudah dihuni), lewati semua sudut ruangan dengan beberapa tetesan garam. Ini akan menyerap energi buruk dari penghuni sebelumnya. 48 jam kemudian Anda hanya perlu melakukan vakum dan membuangnya.

7. Ruang Bersih Membangkitkan Suasana yang Kondusif bagi Keadaan yang Sehat

  by BOOK A TIGER
BOOK A TIGER

Dreckige Küche? Keep calm and BOOK A TIGER!

BOOK A TIGER

Rumah yang bersih adalah rumah dengan energi yang baik. Jangan memecah perabot atau menyimpan pecahannya. Jaga agar ruang Anda serapi dan bersihkan sebaik mungkin untuk mengembalikan keseimbangan dan energi yang baik.

8. Kristal untuk Kondisi yang Baik

 Living room by Pragga

Miliki beberapa kristal di rumah Anda, seperti Selenite, kuarsa transparan, turmalin hitam atau onyx, karena ini akan membantu menangkal nasib buruk.

9. Air Mancur Sumber Emosi yang Tulus

Dalam berbagai agama dan filosofi air dikaitkan dengan emosi. Dalam hal ini, air mancur di kebun atau bahkan di balkon akan mengendalikan dan menyeimbangkan emosi Anda. Tidak jarang tindakan yang terdorong oleh emosi bisa merugikan kita, selain itu memiliki penilaian yang baik selalu penting untuk menjalani hidup bahagia.

10. Bunga untuk Menghidupkan Semangat Anda

 Interior landscaping by Pflanzenfreude.de
Pflanzenfreude.de

Zimmerpflanzen

Pflanzenfreude.de

Memiliki bunga atau tanaman alami di rumah sangat bagus untuk memurnikan lingkungan dan meningkatkan suasana hati kea rah yang positif!

Artikel ini mungkin juga menarik bagi Anda: 7 Tips Feng Shui yang Dapat Membantu Keharmonisan Keluarga

Bagaimana pendapat Anda mengenai Tips - Tips di atas?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!