Rumah by Tony Santos Arquitetura

20 Desain Taman Masuk yang Menarik Perhatian dan Mudah Ditiru

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pintu masuk ke halaman depan didekorasi dengan desain terbaik untuk rumah, memberi kesan indah kepada para tamu. Jalan yang indah, bunga yang mekar dan segar, serta tanaman panjat yang elegan hanyalah beberapa elemen terpenting dalam menciptakan pintu masuk yang spektakuler.

Dan hari ini kita akan menemukan 20 taman masuk yang dibuat oleh desainer profesional. Desainnya sangat atraktif dan cantik. Yang lebih bagus lagi adalah desain sederhana dan bagus tersebut bisa dengan mudah diaplikasikan di rumah Anda. Jika memiliki inspirasi, tapi tidak tahu bagaimana memulai, berbicaralah dengan perancang kami!

1. Setelah dipoles

Jalan kayu yang telah dipoles memberi tampilan rapi dan elegan. Sepanjang jalan dipenuhi kerikil putih dan hiasan pot bunga kecil.

2. Tekstur granit

Tekstur granit yang unik dicintai oleh banyak orang, juga merupakan salah satu bahan yang biasa digunakan untuk menciptakan taman untuk jalan masuk.

Tanaman dalam pot juga ditata di sekitar tangga masuk.

3. Taman Bersahaja

Rumah itu sendiri memiliki tampilan yang sangat bergaya, taman tetap tenang dan bersahaja. Bersihkan rumput hijau, semak-semak dan tambahkan penerangan outdoor. Taman ini akan membuat seluruh pintu masuk tiba-tiba terlihat sangat berbeda.

4. Jalan dari batu

 Balconies, verandas & terraces  by monica khanna designs
monica khanna designs

Juanapur Farmhouse

monica khanna designs

Jalan yang terbuat dari batu bervariasi dalam ukuran, namun dengan pengaturan yang spesifik, juga dikelilingi rumput hijau disekitar.  Desain keseluruhan pun akan tampak sangat casual.5. Jendela kaca

5. Jendela kaca

 Windows & doors  by monica khanna designs
monica khanna designs

Juanapur Farmhouse

monica khanna designs

Desainer sengaja mengandalkan sisi kaca jendela untuk menciptakan bentuk taman kecil yang unik. Kaca tersebut diletakkan di tepi batu, menunjukkan keindahan alam yang sederhana.

6. Model industri

 pintu depan by homify

Rumah ini memiliki fasad model industri yang modis, dihiasi dengan deretan pakis warna-warni. Desain yang kaya dan rapi.

7. Gaya tropis

 Jendela by Fainzilber Arqts.
Fainzilber Arqts.

Puerta de acceso principal

Fainzilber Arqts.

Ingin membuat gaya tropis di pintu masuk tidak terlalu sulit! Hanya perlu memiliki kaktus dan tanaman tropis lainnya untuk ditata di sekitar.

8. Dinding bata merah

Desain eksterior dinding bata merah itu sendiri penuh dengan karakter, sehingga pintu masuk ke taman kecil juga harus dijaga tetap sederhana. Slot bunga pada gambar akan memberi kita demonstrasi yang bagus.

9. Taman Inggris

Taman Inggris kecil ini terdiri dari tanaman dengan warna dan ukuran yang berbeda. Sangat imut dan juga menonjolkan desain elegan dari tangga itu sendiri.

10. Batu putih

Jalan batu putih murni dengan penataan sederhana alami, di sepanjang jalan kita bisa melihat taman hijau yang sempurna dan rapi.

11. Penyangga kebun

 Taman by Tina Brodkorb Landschaftsarchitektur
Tina Brodkorb Landschaftsarchitektur

Holzdeck von berankter Pergola überspannt

Tina Brodkorb Landschaftsarchitektur

Anda suka dikelilingi tanaman hijau? Mungkin ingin menempatkan beberapa penyangga di kebun untuk tempat tanaman hijau merambat. Gaya ini mampu menciptakan kebun-kebun  tersembunyi.

12. Beragam tanaman

Ini adalah fokus dari pintu masuk ini. Di samping setumpuk tanaman hijau, nampaknya membosankan tapi juga penuh gaya!

13. Tanaman tropis

Kita tahu bahwa bunga pada umumnya sulit dijaga, tapi Anda tidak ingin masuk kebun hanya dengan unsur hijau? Bisa juga memilih dua warna tanaman tropis seperti gambar. Sangat cantik!

14. Bangku kayu

Tempatkan bangku kayu di pintu masuk untuk membuat halaman terlihat lebih nyaman!

15. Ubin mozaik

Selain kayu dan batu yang umum, Anda juga bisa menggunakan ubin mozaik untuk menciptakan jalan masuk yang elegan.

16. Kebun vertikal

 Rumah by HUICHOL

Kebun vertikal seperti pada gambar adalah yang paling hemat ruang. Selain hiasan taman hijau, model ini mungkin bisa membawa kejutan untuk para tamu!

17. Pot bunga

 Koridor dan lorong by MARIANGEL COGHLAN

Hanya butuh diletakkan di pintu, beberapa pot bunga juga merupakan pilihan yang baik. Pilihlah desain bersih dan rapi, tanpa kehilangan keindahan.

18. Jalan melingkar

Jalan melingkar terlihat spesial, sangat lucu! Apakah Anda ingin mencoba desain ini?

19. Bangunan penyangga

 Taman by Studio²
Studio²

Pergolado entre blocos

Studio²

Manfaat penyangga bangunan di kebun adalah agar tanaman bisa terkulai dan menciptakan koridor taman yang berbeda.

20. Bambu

Penyangga yang diaspal dengan cabang bambu menambah suasana liburan yang santai dan juga akan menjadi gaya desain favorit kita!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!