Ruang Komersial by TRANSFORM  株式会社シーエーティ

14 Ide Desain untuk Rumah dengan Toko

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Desain untuk membuat orang merasa tertarik adalah tujuan utama kebanyakan toko. Desain ini untuk mengidentifikasi karakter toko. Tolong beritahu saya apa yang penjual jual atau sajikan. Sehingga ada etalase yang bagus atau pintu masuk yang terlihat mengundang.

Kami melihat karya TRANSFORM, sebuah perusahaan arsitek interior dari Jepang. Pekerjaan yang mereka tangani biasanya adalah salon-salon. Banyak proyeknya yang cukup menarik. Meski tidak ada toko, tapi kami merancang pintu masuk seperti ke toko ini.

1. Toko Lucy yang Cantik

Toko pertama adalah salon rambut bernama Lucy. Di bagian depan toko terlihat cukup manis dengan putih. Gunakan berbagai bahan untuk mencampur dan mencocokkan. Pintu kayu gelap bergaya vintage. Lampu pintu dan pintu hitam, sangat menarik. Jendela adalah bingkai kayu dengan kaca segi empat, perpaduan yang terlihat antara dinding putih dengan kayu coklat cukup baik. Tempatkan pot tanaman untuk menambah kesegarannya.

2. Toko Muuf yang Hangat

Muuf adalah kedai kopi dan salon rambut. Pintu masuk terbagi menjadi dua bagian. Di sebelah kanan ada tangga kayu yang terhubung dari kafe ke toko. Lantai yang terbentang di luar toko memiliki pintu geser terbuka dilengkapi dengan kursi tunggu. Ruang tamunya sempurna. Di sisi kiri, ada pintu kayu dengan warna yang sama dengan lantai cafe. Tambahkan pemanis dengan rak kecil di dinding.

3. Desainnya unik

Pintu kuning khas ini adalah pintu masuk perusahaan desain grafis. Jadi, menggunakan desain unik yang terlihat seperti ini akan menarik pelanggan. Pintu geser dan kaca di tengah area, memberi cahaya yang bagus di dalamnya. Tambahkan nama perusahaan dan deskripsi pekerjaan anda dengan stiker kaca putih. Ditambah dengan pepohonan hijau. Terlihat sangat bagus

4. Pintu masuk kecil

Jika daerahnya sempit, pintunya sederhana. Ini adalah salon rambut dengan suasana santai. Pintu masuk terlihat sangat bagus, terbuat dari kayu dan kaca yang indah. Harga dan jam operasional ada di kaca. Dan juga nama toko dan gunting emas membuatnya segera mengerti bahwa toko ini adalah salon rambut.

5. Rumah putih

Siapa pun yang melihat halaman ini tertarik padanya. Sebuah rumah putih yang indah dengan atap di depan rumah ditumpuk. Pintu terbuat dari kayu dengan tampilan melengkung dan manis. Tinggalkan ruang untuk nama toko. Bagian depan taman memiliki tempat parkir untuk 2 mobil.

6. Aroma laut

Salon rambut LIA dengan bagian depan toko terasa seperti laut. Untuk alasan dekorasi sederhana seperti penggunaan garis melengkung untuk menyampaikan air. Suasana biru dan putih di tepi laut. Termasuk gorden yang menjadi ide bagus.

7. Kerucut

Interior kerucut didekorasi dengan gaya yang tinggi. Pintu masuk ke restoran sangat mulus, tapi tersembunyi dengan kehangatan. Dinding dan pintu yang digunakan adalah kayu dan  putih. Inilah yang  membuat rumah tidak terlihat seperti yang lain. Plus, dengan bingkai jendela segi empat sedikit membulat. Pola itu terlihat sangat bagus untuk dikunjungi sebagai toko.

8. Salon rambut untuk pria.

Bertahan hanya untuk pria. Pintu masuknya berwarna hitam dan kacanya bening, terbagi menjadi setengah ruang. Selain itu, tenda tersebut menonjol dengan nama toko. 

9. Halus dan bersih

Bagian depan toko dipermanis dengan ubin putih. Ide kafe ini boleh juga!

10. Nico Style

Kombinasi ubin coklat dan pintu hijau ini sederhana tapi tidak biasa, bukan?

11. Teras depan

Shading dan tenda di depan toko adalah hal yang baik. Saat hujan, pelanggan akan lebih nyaman membuka payung atau menunggu. Pintu masuk toko ini terlihat hangat, menggunakan genteng senada dengan ubin coklat. 

12. Toko Manis

Putih merupakan warna yang sering dipilih untuk salon. Atap yang melengkung dari atap berbentuk sama membuat area ini terlihat unik. Pintu putih itu juga indah untuk menyambut tamu. Sebuah kursi tunggu kecil di halaman rumput bagus tentu sedap dipandang.

13. Toko tas

Selain toko tas, toko ini memiliki banyak dinding gantung. Ada juga pintu terbuka dan kaca bening, yang memudahkan interaksi calon pelanggan dengan display toko. 

14. Toko

Kayu dan genteng adalah bagian utamanya. Harmoni tercipta dari pintu kayu berwarna hijau muda dengan panel kayu putih. 

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!