Ruang Keluarga by Design for Love

Apartemen 37 Meter Persegi yang Tampak Dua Kali Lebih Luas!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Apakah Anda memiliki apartemen atau studio kecil dan tidak tahu bagaimana menikmati tempat itu? Yang dibutuhkan hanyalah kecerdikan dan kreativitas. Untuk menginspirasi Anda, mari hari ini kami tunjukkan loteng yang telah diubah menjadi studio dan hanya berukuran 37m². Tapi saat melihat fotonya, Anda bahkan tidak akan percaya bahwa ruang itu memiliki dimensi sebesar ini. Masuknya cahaya alami yang banyak, dekorasi modern dan distribusi furnitur yang optimal sangat penting bagi keberhasilan proyek ini. Mari lihat bersama!

Tata ruang

Bayangkan diri Anda berada di ruang hanya seluas 37 meter persegi. Mungkin Anda berpikir akan ada dapur, kamar tidur, ruang makan dan ruang tamu? Kami meragukannya, namun para profesional homify mampu melakukan proyek yang luar biasa. Pada foto ini, kita melihat sudut yang mengacu pada ruangan yang tampak terpisah dari bagian rumah lainnya melalui pintu kaca. Ini adalah pilihan yang sangat baik dengan tidak menghilangkan luas dan kecerahan visual.

Nikmati ruang di bawah langit-langit

Jika memiliki langit-langit tersembunyi, lihatlah sebagai detail arsitektural yang menarik dan bukan sebagai penghalang. Di bawah langit-langit tersembunyi ini, ciptakan ruang tamu yang menyenangkan serta mendapat manfaat dari pintu masuk cahaya alami. Langit-langit rendah membuat area ini lebih bersahabat.

Sajikan dengan baik apartemen Anda

Bila areanya jarang, kita harus cerdik. Penataan furnitur harus sesuai dengan bentuk area yang dimaksud. Dalam hal ini adalah dapur persegi panjang, sebagian besar perabotan disusun dalam waktu lama dan secara visual memperpanjang ruang.

Kamar bergaya Nordik

Sebuah ruang kecil dengan warna terang dan beberapa perabotan. Berpeganglah pada lebih sedikit isi dan jangan terlalu membebani lingkungan dengan furnitur dan warna. Gaya Nordik adalah inspirasi bagus dalam hal ini.

Manfaatkan cahaya alami!

Kecerahan bahkan bisa membuat perbedaan dalam ruang kecil. Bersihkan jendela dan biarkan cahaya alami mengalir dan banjir pada setiap sudutnya!

Teras

Apakah Anda memiliki balkon kecil? Isilah dengan meja kecil dan beberapa kursi yang nyaman. Area ini pun siap digunakan dalam hari-hari yang paling cerah. 

Keistimewaan furnitur kecil

Seperti yang telah kita sebutkan, hindari terlalu banyak mengisi ruang dengan furnitur, terutama berukuran besar. Ini akan memerlukan permukaan lebih besar dan merampas area sirkulasi yang fungsional.

Sebuah sudut makan

Sebuah sudut ruang yang mati? Tidak mungkin. Dalam proyek ini, kami menjadikan sudut makan yang menawan dengan meja dan kursi tulip Charles & Ray Eames.

Pilih furnitur terpadu

Jika memungkinkan, tarulah lemari dan meja rias yang pas. Ini akan membebaskan ruang dan membiarkan lingkungan bernafas!

6 Trik Bersihkan Kotoran Membandel di Kamar Mandi

10 Tips Feng Shui untuk Rumah Terkait Keuangan Anda

Bagaimana desain interior apartemen ini menurut Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!