by Quinta Strada - Ceramic Store

8 Ide Dekorasi Batu Bata Kreatif untuk Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Jalan bata adalah bagian dari dekorasi rumah saat ini. Karena metode ini lantai rumah terlihat sama. Tambahkan dengan rapi dan cantik. Hal ini penting untuk mencegah ketidaknyamanan.

Lantai digunakan untuk membuka jalan yang dapat dipilih dari berbagai bahan mulai dari kayu hingga keramik. Blok bata juga sering digunakan karena bahan ini tidak terlalu mahal. Terbuat dari campuran antara semen dan pasir, lantai sangat mudah dibuat. Keuntungannya adalah konstruksi cepat, dapat mengendalikan suhu di dalam rumah, tidak terlalu panas serta mudah dibersihkan. Hari ini homify menawarkan ide dekoratif batu bata indah yang tersedia dalam berbagai gaya untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya.

1. Jalan batu bata

Jalan rumah kayu ini menggunakan batu bata dengan lebar sekitar 1 meter dan panjangnya membentang dari pintu masuk hingga pagar. Warna batu bata selain hangat dan indah juga selaras dengan gaya rumah berwarna coklat muda. Ciri khas dari jenis batu bata ini adalah kekuatannya karena terbuat dari tanah liat yang dicampur dengan sekam padi. Ideal untuk membuka jalan menuju keselamatan menjadi kuncinya.

2. Blok bata segi delapan

Jalan setapak di belakang ini menggunakan struktur lantai dengan blok bata coklat segi delapan. Tata mereka dengan rapi dan tingkatkan jalannya. Keunggulan gaya bata ini sangat indah, konstruksi mudah, hanya tinggal taruh saja sesuai bata blok. Geometri blok bata menambahkan kecanggihan serta gaya ke nuansa sederhana namun elegan. Ini perlu dipraktekkan agar membuka jalan bagi semua orang.

3. Blok beton

 Rumah by homify

Ini adalah jalan rumah segi empat. Gunakan blok beton persegi panjang untuk pintu masuk rumah. Tinggalkan celah di antara lereng. Harmonisasi dengan desain rumah makin serasi. Blok beton jenis ini memperkuat keamanan rumah yang membuka jalan keseimbangan.

4. Bata dan bata

Pintu masuk rumah modern, selain taman dan kawasan hijau di sekitar area masuk rumah memiliki konstruksi dan balok bata berwarna coklat tua. Tata letak ini difokuskan pada kesederhanaan dan dekorasi dihubungkan ke rumah. Dengan warna balok batu bata, ini adalah tambahan yang indah. Ini juga menyatu sempurna dengan desain rumah dan lingkungan sekitarnya. Nada warna memainkan peran penting dalam menciptakan kesan yang baik serta hidup.

5. Batu bata ringan

Jalan menuju rumah ini difokuskan pada kesederhanaan batu bata baru ringan dengan tata letak disusun berturut-turut. Area hijau rumah ada di sudut pintu depan yang seimbang. Jenis batu bata ini ditandai dengan bobot yang ringan. Resistansi suhu tinggi mudah dipotong dan konstruksinya mudah.

6. Batu bata coklat muda

Jalan aspal berbeda dari trotoar karena medan rumah tinggi di atas bukit. Desain jalan setapak beraspal membutuhkan batu bata yang sangat fleksibel seperti batu bata ringan. Didesain dan didekorasi dengan warna coklat. ini bisa disesuaikan dengan daerah miring juga. Skema warna mencerminkan harmoni dengan gaya rumah yang hangat dan dekat dengan alam.

7. Blok bata

Jalan beraspal lain menunjukkan keunggulan bahan lantai seperti blok batu bata. Tata letak pintu masuk rumah ini membawa blok bata persegi panjang ke lebar vertikal. Kombinasi batu bata dan beton meningkatkan kekuatan jalan setapak yang dapat mengakomodasi kecepatan dan akses mobil dengan nyaman. Yang terpenting, cara beraspal ini bisa meningkatkan keindahan rumah.

8. Jalan setapak tangga

Desain jalan lain yang sederhana namun elegan adalah jalan setapak persegi panjang selangkah demi langkah, mirip dengan tangga. Keuntungan dari jalan beraspal ini adalah konstruksi sederhana kuat, tinggi, cantik, dan penuh gaya. Sebagian besar jalan setapak harus diperhatikan dan dipastikan desainnya aman. Cocokkan rumah dengan keseimbangan.

10 Desain Rumah Tunggal Menawan

22 Ide untuk Taman Ekonomis dan Penuh Gaya!

Dari ke-8 ide di atas, mana favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!