Rumah by BNLA architecten

Inspirasi Rumah Tinggal Dua Lantai dengan Sentuhan Minimalis Modern

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Generasi muda modern saat ini sangat memperhatikan keseimbangan antara kehidupan kerja dan kebutuhan akan sebuah rumah yang tepat bagi mereka untuk sepenuhnya rileks dan bersantai. Dalam beberapa tahun terakhir, gaya Skandinavia dan gaya rumah sederhana minimalis telah menjadi pilihan populer.

Hari ini kami ingin mengenalkan sebuah rumah bertingkat dua di tepi sungai sebagai ide dan inspirasi bagi Anda semua. Rumah ini telah sukes menjadi rumah impian (yang terealisasikan) bagi sebuah keluarga kecil. Jika Anda menyukainya, tentunya ide ini bisa digunakan untuk menyesuaikannya.

​Area Eksterior

Rumah yang akan kita kunjungi hari ini adalah rumah berlantai dua yang berada di Belanda. Selain disain rumah yang indah, lokasinya juga sangat bagus karena berdekatan dengan taman, ditambah dengan aliran sungai yang tenang.

Rumah itu memiliki taman yang luas dengan dua area untuk rekreasi. Jika cuacanya baik, kita bisa menikmati suasana di luar rumah yang sangat indah ini. Rumah ini terdiri dari dua bagian. Sisi kiri memiliki dua lantai. Lantai dua memiliki kamar tidur dan kamar mandi, sementara lantai bawahnya memiliki ruang makan dan dapur yang indah. Sedangkan di sisi lainnya adalah ruang keluarga.

Pemandangan Sungai

Bayangkanlah.: di saat Anda membuka jendela di kamar tidur, hal pertama yang kemudian terlihat adalah taman hijau segar. Di sebelahnya terdapat sungai yang mengalir. Sebuah atmosfer yang sangat hebat bukan? Anda akan bisa berjalan santai sesuai keinginan. Ini adalah kegiatan yang akan membuat setiap orang dalam keluarga benar-benar bahagia.

​Ruang Keluarga untuk Keluarga

Mari kita lihat suasana di dalamnya. Ini adalah ruang tamu yang didekorasi dengan gaya minimalis dengan warna putih, abu-abu dan hitam. Bukaan pada dinding di sisi sungai dengan menggunakan desain dinding kaca trapezium. Memberikan pemandangan dan tampilan di luar penuh. Jendela dan pintu ini berbingkai dengan baja hitam halus. Melanjutkan kunjungan kita pada interior, ada sofa kain abu-abu gelap dengan dinding putih, karpet krim pada bagian belakang, selain itu terdapat juga arak TV.

​Meja Makan

Mari kita lihat bersama ruang makan rumah ini. Terhubung dari ruang tamu dengan partisi untuk membagi ruang dengan jelas. Interiornya dihiasi dengan meja kayu coklat alami dengan meja putih modern ditambah lampu abu-abu dengan gaya retro serta dilengkapi jendela segi empat pada bagian belakang.

​Dapur Mini

Desain dapur pada rumah ini indah dan sangat praktis. Pada dinding bagian dalam terdapat kabinet, peralatan listrik, oven, microwave, lalu tambahkan pulau kerja di tengah dapur yang mempunyai ada area memasak dan wastafel. Di bawahnya didesain seperti laci untuk peralatan dapur dan juga sebuah bar kecil.

Jatuh cinta dengan desain dapur ini? Jangan ragu untuk menghubungi perencana dapur pilihan Homify dan konsultasikan desain ini dengan mereka.

​Kamar Tidur

Hiasi suasana kamar tidur mini dengan kesederhanaan nada dingin. Dindingnya putih namun sangat menyegarkan mata. Perabotan didesain sebagai satu set dan dapat berkembang sesuai kebutuhan masing-masing orang.

Pilihan warna putih, pastel biru, mungkin di atas kepala tempat tidur dapat ditambahkan sedikit bingkai dan foto. Satu sisi dinding yanga da dirancang untuk menjadi jendela besar dengan cahaya alami dan pemandangan sungai.

​Kamar Mandi

Kamar mandi tidak terlalu besar, tapi terdapat alokasi bidang ruang. Area antara zona basah dan zona kering mencakup bathtub, shower, wastafel dan lemari penyimpanan.

Skema warna diatur agar terlihat konsisten dalam arah yang sama. Dengan dominasi warna putih, abu-abu dipilih sebagai warna kunci untuk menyatukan keseluruhan element yang dapat dilihat pengguna.

Dapatkan inspirasi lebih untuk desain kamar mandi yang cerah melalui 15 Inspirasi Ide Kamar Mandi untuk Menyegarkan Hari Anda

Lorong

Lorong telah dirancang dengan desain yang menarik untuk menyediakan saluran cahaya agar jalan yang ada tidak gelap. Gantungkan lampu gantung untuk menambah cahaya di malam hari namun tetap terlihat bergaya.

Alokasi proporsi ruang juga sngat proporsional. Ada tangga kayu dengan gagang beton yang didesain sederhana namun sangat menarik.

Jika Anda menyukai desain ini, Anda bisa melihat karya para arsitek berpengalaman di BNLA ARCHITECTEN Belanda.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!