Ruang Ganti by Espacio al Cuadrado

19 Lemari Kayu Untuk Ruangan Mungil

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Jika Anda kerapa merasa bingung bagaimana memilih lemari kabinet untuk disesuaikan dan ditempatkan pada ruangan Anda, nah khusus pada Buku Ide kali ini kami akan memberikan 19 lemari kayu yang didesain indah dan cocok untuk semua jenis ruangan besar atau kecil. Mari kita lihat inspirasinya dibawah ini.

1. Lemari Yang Sempurna Untuk Kamar Mandi

Untuk kamar mandi berukuran sedang, Anda bisa memilih lemari seperti ini. Dimana lemari pakaian terbagi menjadi beberapa laci kecil, tiang untuk menggantung pakaian dan juga rak untuk menaruh berbagai barang dan peralatan mandi.

2. Lemari Fungsional

Lemari seperti ini cocok sekali ditempatkan pada kamar tidur dan mampu menampung semua pakaian, celana, hingga aksesoris Anda.

3. Pisahkan Lemari Pakaian dan Aksesoris

Seperti yang bisa Anda lihat, kabinet terbagi menjadi dua kompartemen terpisah. Satu sisi dirancang dengan banyak rak dan satu lagi lemari pakaian. Secara khusus, penggunaan lemari geser sangat cocok untuk ruangan kecil, karena ketika membuka pintu Anda tidak perlu khawatir pintu akan menabrak dinding atau barang lainnya.

4. Sederhana dan Elegan

Kabinet ini salah satu desain yang paling umum digunakan. Keuntungan kabinet ini adalah memanfaatkan sebagian besar bagian dinding ruangan, dan Anda tidak perlu repot lagi untuk mendekorasi dinding kamar Anda.

5. Lemari Kayu Yang Unik

Jika Anda menyukai lemari yang berbeda, jangan ragu untuk membuatnya. Contohnya seperti kabinet dengan desain sederhana ini, namun untuk lacinya dibuat dengan warna yang berbeda. Menarik ya?

6. Kombinasikan Kabinet Dengan Meja Belajar

Untuk memaksimalkan penghematan ruang, menggabungkan desain kabinet dengan meja belajar untuk kamar tidur sang buah hati, menjadi pilihan yang sangat tepat.

7. Lemari Yang Mudah Dipindahkan

Kabinet portabel memudahkan kita memindahkan ketika ingin pindah ke ruangan lain atau tempat lain. Selain itu jika Anda ingin mengecat ulang ruangan, dengan memiliki lemari portabel tentu akan memudahkan pekerjaan Anda ketika harus menggesernya. Tidak hanya itu, menggunakan lemari portabel akan membantu Anda tidak menghabiskan banyak usaha jika ingin mengecat ulang ruangan.

8. Lemari Yang Tinggi

 Dressing room by La Fustería - Carpinteros
La Fustería – Carpinteros

Clóset sencillo en laminado Wengué.

La Fustería - Carpinteros

Untuk memanfaatkan ruangan mungil, Anda bisa memilih atau memesan lemari kabinet yang tinggi seperti ini. Jadi tidak lebar ke samping, melainkan tinggi ke atas agar ruangan Anda tidak sempit.

9. Gunakan Ruang Di Atas Kabinet

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengatur barang, mengapa tidak memanfaatkan ruang di atas lemari untuk menyimpan barang-barang kesayangan Anda. Hemat tempat dan juga akan terorganisir rapi.

10. Lemari Kayu Hingga Langit-Langit

Salah satu tips untuk memperluas ruangan adalah memasang kabinet yang tingginya hingga ke langit-langit dan menutupi seluruh dinding.

11. Kabinet Yang Memenuhi Semua Kebutuhan

Anda tidak hanya memiliki lemari untuk pakaian Anda, tapi Anda juga memiliki ruang untuk menyimpan pakaian dalam, sepatu, topi, kalung hingga kacamata Anda. Dengan kabinet yang dibagi menjadi beberapa kompartemen, Anda bisa menyimpan banyak barang didalamnya.

12. Kombinasikan Lemari Dengan Meja Rias

Sederhana namun sangat fungsional. Hanya dengan kursi kecil dan cermin, lalu dipadukan dengan beberapa laci kecil, Anda telah membuat meja rias yang akan terlihat menyatu dengan lemari pakaian Anda.

13. Lemari Terbuka Yang Artsy

 Ruang Ganti by Espacio al Cuadrado
Espacio al Cuadrado

Vestier / Closet

Espacio al Cuadrado

Jika Anda ingin menghemat lebih banyak tempat, Anda dapat membeli kabinet artsy seperti ini, yang tidak hanya dapat menyimpan berbagai barang, namun akan membuat ruangan Anda menjadi sangat artistik!

15. Lemari Cantik Dengan Warna Cerah

Tidak ada yang tahu lemari apa sampai mereka membukanya. Jadi jika Anda ingin mengejutkan seseorang atau hanya ingin membuat perbedaan, coba pilih cat berwarna-warni untuk bagian dalam kabinet.

15. Lemari Yin & Yang

Lemari hitam dan putih merupakan keseimbangan sempurna antara keindahan dan keharmonisan. Tertarik memiliki lemari dengan desain seperti ini?

16. Lemari Yang Tersembunyi Dalam Dinding

Kami yakin bahwa ini adalah pilihan tepat bagi kaum muda yang menyukai perbedaannya. Lemari keren ini tersembunyi di dalam dinding, dan tentunya akan membuat ruangan kecil menjadi lebih luas.

17. Lemari Untuk Walking Closet

Jika Anda memiliki walking closet, jangan ragu untuk memanfaatkan seluruh ruang dengan menatanya dengan lemari besar menutupi sudut ruangan. Anda pun bisa menyimpan semua yang Anda suka di ruangan khusus ini.

18. Sederhana Namun Realistis

 Ruang Ganti by homelatte
homelatte

[홈라떼] 경기도 광주 신혼부부의 15평 전세집 홈스타일링

homelatte

Lemari yang mudah digunakan namun sangat praktis untuk pakaian sehari-hari.

Kabinetnya memang didesain, tapi yang membuatnya berbeda dengan desain di atasnya adalah rak terbuka yang berderet ke atas, lalu  dipadu dengan pencahayaan yang sempurna.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!