Ruang Keluarga by Arkstudio

5 Trik Agar Rumah Anda Penuh Energi Positif

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Rumah tidak hanya untuk istirahat dan menjadi tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Lebih dari itu, ini adalah cerminan dari diri Anda. Bagaimana keseharian Anda, apakah suka dengan hal sederhana (tidak banyak barang) atau perhatian hingga ke detail (benda-benda seni bernilai tinggi) dan banyak lagi. Kami akan menunjukkan bagaimana caranya memiliki elemen-elemen di dalam rumah yang akan membuatnya penuh energi!

1. Jaga Kebersihan dan Kerapian Rumah

 Ruang Keluarga by Arkstudio
Arkstudio

Vista da sala

Arkstudio

Ini adalah tip besar pertama yang kami sarankan hari ini: tidak hanya penting membersihkan dan merapikan rumah, tapi juga untuk merawatnya. Artinya, setiap hari Anda harus membuat sentuhan kecil di rumah Anda sehingga pembersihan terdalam terakhir akan bertahan lebih lama. Dengan cara ini, selain untuk menarik energi yang baik, akan menghemat waktu Anda di akhir minggu dalam menghabiskan waktu lebih banyak membersihkan.

2. Pastikan Semuanya Bekerja dengan Baik

Untuk memastikan aliran energi yang baik, penting bagi pembagian rumah Anda seimbang, karena semua benda mampu memenuhi fungsinya tanpa masalah. Misalnya, seharusnya tidak ada kebocoran air dan pintunya harus bekerja dengan baik, tanpa karat atau jamur.

3. Kamar Mandi yang Lebih Baik

Menurut para ahli di Feng Shui, kamar mandi merupakan pencuri utama energi baik yang kita miliki di rumah. Tentu saja, kami tidak ingin Anda 'cuek' terhadap kamar mandi di rumah Anda, tapi kami akan memberi Anda beberapa tip tentang cara mengatasi masalah ini. Misalnya, tutuplah toilet dan pintu ruangan ini tertutup.

4. Gunakan Penyegar Udara yang Baik

modern Living room by Jung und Grau
Jung und Grau

candle Betonkerzenhalter

Jung und Grau

Ini adalah tip yang bagus untuk menarik energi yang tepat dan membuat rumah menjadi lebih nyaman. Gunakan lilin, dupa atau diffusers sehingga rumah Anda memiliki aroma tersendiri. Ini adalah praktik yang hebat untuk lingkungan apa pun meskipun idenya tidak menarik energi yang baik, namun jika Anda juga ingin memainkannya dengan aman, bertaruh pada aroma seperti lavender dan lavender.

5. Ciptakan Energi yang Baik Melalui Kebun Anda

Menjaga taman yang terawat dan hidup adalah setengah jalan sehingga energi yang baik masuk ke rumah Anda dan tetap berada di sana. Jadi jika Anda memiliki kebun, cobalah untuk menjaganya: memotong rumput, mengambil rumput liar, memperbaiki perabotan yang sudah rusak (atau bahkan menggantinya), buat pagar di sekeliling pagar atau dinding yang mengelilingi rumah.… Jangan tinggalkan ini besok, karena dengan begitu jelek kebun Anda adalah deposit energi lebih banyak.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!