by SET Arquitetura e Construções

Inspirasi Rumah Kecil Sederhana dan Ekonomis Bergaya Pedesaan

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Bagi orang yang sudah menikah, rumah bukan sekadar tempat tinggal tapi juga pusat dari segalanya. Selain estetika yang baik, juga terbuka untuk dikunjungi siapa saja. Proyek ini berasal dari kantor desain E-Builders, Brasil adalah rumah seperti itu. Mari kita lihat apakah cocok bagi Anda untuk tinggal bersama keluarga Anda:

1. Depan: Bungalow Kayu dan Dinding Batu

Luas tanahnya tidak besar tapi rumah ini terasa luas berkat gaya arsitektur terbuka. Pintu masuknya berwarna merah burgundy yang segar, kontras dengan lantai putih dan kanopi kayu alami akan menarik semua mata orang yang lewat.

2. Koridor

Koridor ditutupi dengan ubin berwarna pastel yang terlihat begitu dekat dengan dinding tanah coklat yang hangat. Penerimaan fitur sinar matahari dan ventilasi, membuat jalan masuk ke rumah ini selalu sejuk, menyenangkan bagi setiap tamu untuk dikunjungi.

3. Interior yang Cerah

Masuk ke ruang tamu, Anda melihat sofa biru tua yang besar, bantal berwarna-warni dan serangkaian gambar di dinding. Rincian rapi ini berkontribusi untuk menetralkan kesan dingin dari cat putih dan perangkat elektronik. Di tengah ruangan ada meja kecil tempat Anda bisa minum, cemilan setiap akhir pekan sambil menonton film bersama keluarga.

Desain rumah dan interior yang efisien memaksimalkan ruang rumah, membuatnya lebih besar dan lebih bagus.

4. Rapi Adalah Kunci

Pastikan barang-barang Anda tertata rapi dan terorganisir seperti yang ditunjukkan. Rahasia penataan seperti ini adalah memanfaatkan rak, ringan dan nyaman.

5. Dapur

Dibangun dengan desain memanjang, dapur ini memiliki tujuan untuk penghematan ruang. Jendela di seberang tempat memasak akan memastikan bahwa dapur oranye yang mengesankan selalu terang di bawah sinar matahari.

6. Dapurnya Seperti di Televisi

Fitur khusus dapur ini adalah penggunaan stiker dengan motif yang menyenangkan untuk menghias area kosong seperti jendela dan lemari es. Beberapa pohon bonsai yang indah membuat ruangan ini lebih intim, mengilhami Anda untuk memasak makanan lezat untuk orang yang Anda cintai.

7. Ruang Makan dengan Perabotan Sederhana

Bertentangan dengan ruangan lain, ruang makan menggunakan meja dan kursi yang sangat tradisional: meja kayu – kursi hitam. Interiornya cukup minimalis. Berada pada latar belakang putih yang elegan, mereka seperti sudut mengesankan yang membuat ruangan mewah dan tidak kehilangan keunikannya.

8. Ruang Makan Lantai Dua

Di lantai bawah ada juga ruang makan dengan meja kayu bundar yang bagus agar seluruh keluarga bisa berkumpul, merayakan liburan. Lukisan bertema laut di dinding dan speaker kecil untuk mendengarkan musik memastikan ruang ini akan selalu nyaman dan rileks.

9. Tangga

Tangga selalu diterangi oleh sinar matahari melalui kusen jendela. Cat dengan nuansa abu-abu meningkatkan konektivitas antara area rumah yang berbeda.

10 Penyimpanan di Koridor

Di koridor yang terbuat dari kayu alami ada rak merah besar yang berisi sepatu dan hiasan di rumah.

11. Kamar Tidur

Ada beberapa nuansa merah di ruangan ini, untuk memperlihatkan 'bagian yang perlu mencuri perhatian.' Seperti selimut merah dan hiasan dinding. Serasi dengan dominasi warna putih bukan?

12. Toilet

Log bulat yang lucu membuat ruang toilet menjadi sudut kecil privasi.

13. Bak Mandi

Kamar mandi dengan shower adalah desain yang paling favorit dalam beberapa tahun terakhir. Dinding bata abu-abu terang dan dinding putih terang kamar mandi ini menjadikan ruangan ini punya ciri khas minimalis.

14. Kamar Tidur Anak

Rangkaian sofa yang ditaruh pas di dekat dinding ini cocok untuk anak-anak untuk bermain dan menghemat ruang. Di belakang jendela adalah meja belajar untuk memastikan cahaya dan sekeliling ruangan adalah mainan, papan elektronik, olahraga – Anda tidak akan pernah merasa bosan di sini!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!