9 Desain Atap yang Indah Berkilauan, Lihatlah Segera!

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

9 Desain Atap yang Indah Berkilauan, Lihatlah Segera!

Rachel Audrey Rachel Audrey
 Rumah by JF ARQUITECTOS
Loading admin actions …

Atap dan langit-langit dengan desain yang menarik sering dilewatkan oleh pemilik rumah. Padahal ini bisa mencuri perhatian dan menambah keindahan estetika lho! Dan buku pegangan ini akan menyarankan 9 jenis atap dan plafon yang populer di berbagai gaya seperti pedesaan, modern atau elegan, sehingga Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk rumah Anda:

1. Langit-Langit Berlapis Desain

Desain langit-langit dengan lapisan kayu membuat ruang terasa kaya dari segi visual dan tampak luas. Namun, kelebihan dan estetika selaras dengan ruangan, menciptakan gaya modern yang elegan, pesona yang luar biasa!

2. Pedesaan dan Modern

 Rumah tinggal  by Arkisav

Ini adalah desain yang mungkin terlihat 'kasar' dengan dinding bata dan atap ubin oranye. Lebih khusus lagi, panel dinding bawah menggunakan kaca dan beton yang membuat tampilan keseluruhan cukup unik dan modern.

3.Desain Atap Semen Modern

Desain atap datar dari bahan semen kasar merupakan ciri mencolok dari gaya industri modern yang menunjukkan kemurahan hati dan kekuatan gaya hidup pemilik.

4. Atap Tradisional

Pilihan lainnya adalah atap industri! Dengan nada abu-abu yang rapi dari sebagian besar lembaran logam hari ini, Anda dapat dengan nyaman memilih warna cat dinding yang luar biasa seperti sorotan.

5. Kemiringan Klasik

Pernahkah Anda melihat atap yang terbuat dari bambu atau atap bambu seperti ini? Ini adalah desain atap tradisional di Jepang dari zaman kuno dengan fungsi utamanya adalah ventilasi, menjaga cahaya alami…

6. Desain Balok Paralel

Namun, bertentangan dengan konsep feng shui karena tidak membangun langit-langit dengan balok paralel, ini juga merupakan desain yang patut diperhatikan dari penataan balok lampu ke tekstur serta bahan dan warnanya. Harmonis

7. Kayu dan Baja

Perancangan atap teras dari kayu dan baja akan membuat para pengikutnya bergaya minimalis untuk dinikmati. Selain itu, kombinasi ini cukup solid dan nyaman digunakan.

8. Langit-Langit dengan Sentuh Besi yang Aestetik

Desain atap kesenian ini dibuat oleh perusahaan perancang VMARQUITECTURA. Yang unik dan artistik dalam bahan, perawatan dan juga sinar matahari yang sangat eye-catching, membutuhkan keahlian desainer dan konstruksi yang tinggi.

9. Transparan Bingkai Aluminium

Rumah kaca bukan lagi bahan aneh dalam arsitektur zaman sekarang. Dengan bingkai aluminium yang ringan tapi tahan lama, ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang suka menonton langit setiap saat sepanjang hari.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!