Taman by Modern Line

6 Inspirasi Menata Pot Bunga di Pintu Utama Rumah

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Bagian depan rumah adalah bagian pertama yang dilihat oleh orang yang akan masuk ke dalamnya. Ini adalah karya tuan rumah, titik perwakilan yang menggambarkan gaya, selera dan kepribadian Anda. Oleh karena itu, penting sekali untuk mendekorasinya dengan baik. 

Di depan pintu masuk utama Anda harus mencari tempat untuk jalan setapak, jalan masuk, sebidang halaman rumput atau tempat untuk menanam aneka bunga. Ide untuk menaruh pot bunga dan tanaman di bagian pintu masuk bisa jadi pilihan. Anda dapat memilih di antara model klasik atau yang lebih modern – lihat jenis pot terindah yang akan mengesankan semua orang!

1. Dibangun di Sekitar Dinding Bangunan

Tangga yang mudah didaki dengan platform yang cukup besar untuk menampung setidaknya dua orang, atap untuk melindungi dari hujan, dan semua elemen ini harus disempurnakan. Kemudian Anda juga bisa merancang ruang untuk pot bunga built-in yang dibuat sesuai pesanan. Dalam kemasan modern dan minimalis, cukup menanam beberapa jenis rumput hias dan efeknya akan mengejutkan pula. Akhirnya, ingat juga tentang penerangannya, yang di malam hari akan memastikan kenyamanan masuk rumah dan memberi rasa aman. 

2. Plastik

 Garden  by AE Trade Online
AE Trade Online

Fiberglas Pflanzkübel BLOCK

AE Trade Online

Keuntungan menanam di pot adalah kesempatan menanam spesies tanaman yang menarik yang tidak sesuai untuk budidaya sepanjang tahun di dalam tanah. Pot yang terbuat dari plastik paling populer dan paling umum tidak harus membosankan! Bentuk sederhana yang menarik akan terbukti menjadi tambahan untuk citra modern. Keunggulan mereka adalah harga yang terjangkau dan sangat beragam warna. Pot plastik ringan dan datang dalam berbagai bentuk – bulat, kubik dan bahkan lebih mewah dan dekoratif. Selain itu, mereka termasuk dalam wadah teringan. Kualitas kontainer tergantung pada kualitas bahannya. Salinan termurah memiliki daya tahan kurang dan mudah rusak.

3. Batu

Bentuk pot seperti apa yang sedang laris di pasaran? Mereka biasanya memiliki bentuk geometris sederhana yang sangat selaras dengan bangunan modern dan minimalis. Pot bunga dari batu dan kayu akan berfungsi sebagai wadah standar untuk menanam tanaman di luar rumah karena tahan terhadap kondisi cuaca yang berbahaya, kerusakan mekanis dan sinar UV. Ini adalah pot bunga modern yang tidak pernah mengaburkan pesona aslinya. 

4. Kayu

 Garden  by Ingarden Limited
Ingarden Limited

Teak Garden Planters , Cubes or Tall Squares

Ingarden Limited

Pot kayu dengan bentuk klasik sesuai dengan setiap lingkungan. Di dalamnya banyak jenis tanaman – tumbuhan runjung, pohon kecil dan semak dan bunga. Pastikan pot itu dirapatkan dengan sekrup stainless. Jenis kayu yang bagus juga penting, tanpa simpul dan kerut- berkat ini, potnya akan memiliki permukaan yang halus. 

5. Keramik

Inspirasi untuk membuat model dari foto itu mungkin adalah pot bunga Provencal tradisional, diletakkan di depan pintu masuk utama. Ciri menonjol menonjol mereka telah diawetkan. Pintu masuk memperoleh karakter monumental. Jenis pengaturan pintu masuk ini akan terlihat bagus dalam hal rumah dengan bentuk tradisional. Model pot bunga semacam itu juga akan terlihat cantik di atas rumput, solusi yang baik akan mempersiapkan alas – lempengan batu pasir persegi, yang disusun secara merata atau sedikit di atas tanah.

6. Logam

 Garden  by TreatBox
TreatBox

Shabby Chic Home Accessories

TreatBox

Pot bunga logam sedang tren akhir-akhir ini, mereka memiliki penampilan yang sangat menarik yang sangat sesuai dengan gaya eklektik, Provencal, klasik dan bahkan modern. Anda bisa meletakkan bebatuan, rumput hias atau heather di dalamnya. Mereka terlihat indah di tangga di pintu masuk, dalam ukuran yang berbeda – beberapa kecil dan beberapa yang besar. Pot baja besar dengan bentuk geometris yang sederhana akan terlihat lebih elegan. 

Pot tersebut akan menyenangkan semua orang yang menghargai kesederhanaan, fungsionalitas dan menciptakan visi interior mereka sendiri. Mereka terlihat bagus baik solo maupun dalam set – sebagai latar belakang atau elemen dekoratif utama. Yang terbaik terbuat dari stainless steel. Meski menggunakan lapisan logam yang bagus, tapi sayangnya mereka menjadi kurang menarik seiring berjalannya waktu. Keuntungan mereka yang tak diragukan lagi besar adalah kekuatan dan ketahanan terhadap faktor mekanis dan atmosfer. Selama musim panas, mereka harus terlindungi dari sinar matahari langsung karena terlalu panas, yang bisa membahayakan tanaman. Di musim dingin, kurang mengisolasi tanaman melawan suhu negatif.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!