Dapur by salvatore cannito architetto

10 Dapur dengan Nuansa Putih Modern yang Fantastis!

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dapur adalah ruang di rumah yang, tidak diragukan lagi, harus memberi inspirasi. Keindahan lingkungan ini dapat dirasakan dalam resep koki ahli ataupun pemula. Di sisi lain, dari aspek desain, ruangan ini juga harus menemukan pendekatan praktis dan fungsional. Dapur modern adalah proposal yang sempurna bagi mereka yang berpendapat bahwa kesederhanaan adalah daya tarik yang tak terbantahkan, mengutamakan ruang dengan garis bersih dan terdefinisi dengan baik.

Bertentangan dengan apa yang terlihat, gaya ini mampu memberi kehidupan pada ruang yang sangat hangat, di mana estetika dan kepraktisan berbagi peran utama. Untuk menambahkan penggunaan putih ke dalam desain, kita hanya perlu memperhatikan detail lebih ruangan dalam desain agar mereka tidak terlalu mudah rusak.

Apakah Anda merasa terinspirasi dengan ide dapur putih? Anda berada di tempat yang tepat. Dalam buku gagasan ini, kami telah memilih untuk Anda 10 contoh dapur modern berwarna putih, sederhana, fantastis!

Mari kita lihat bersama 10 dapur putih modern yang fantastis!

  by homify

1. Marmer

Dapur modern yang menggunakan putih sebagai ciri khas dapat ditemukan melalui aplikasi banyak bahan. Pilihan dalam proyek ini difokuskan pada bahan baku yang elegan dan berbeda: desain dapur dengan marmer, dengan garis terang dan kontemporer yang memberi ruang kepribadian unik.

Marmer tidak hanya cocok untuk melapisi bagian rumah yang utama, tapi juga cocok untuk mengkolonisasi meja dengan estetika modernnya dengan garis abu-abu putih dan gelap. Kehadiran peralatan hitam menambah titik kontras yang membuat dapur modern ini, sungguh sebuah desain yang spektakuler.

​2. Dengan Pulau Kerja

 Dapur by Daniela Nori
Daniela Nori

La cucina

Daniela Nori

Warna bukan satu-satunya sumber yang Anda miliki untuk memberi dapur Anda tampilan modern dan fungsional. Menambahkan elemen yang mengoptimalkan ruang, akan membantu Anda menciptakan lingkungan yang menginspirasi, seperti yang Anda lihat pada gambar. Di dapur modern dan putih ini, sebuah pulau utama yang menghadap ke dinding telah digabungkan dengan seluruh rangkaian peralatan rumah tangga disusun rapi. Keduanya, bersama-sama, memberi ruangan ini karakter fungsional dan sangat menarik, namun tentunya juga tidak hemat dalam solusi penyimpanan.

​3. Dapur dengan Pemandangan

 Dapur by CATO creative
CATO creative

Bishops Park SW6

CATO creative

Cahaya alam adalah salah satu alat yang harus Anda perhitungkan saat merancang dapur Anda, apakah modern atau tidak. Dalam ruang berpakaian putih, sejumlah besar cahaya alami akan memberi atmosfir penerangan yang tak tertandingi. Anda bisa menggunakan sistem tradisional, berupa jendela, atau menaruh elemen lain yang kurang umum seperti atap skylight. Hal ini juga layak dipadu dengan kombinasi gaya yang, dalam hal ini, kita lihat dalam bentuk lampu dan pegangan dengan udara industri tertentu.

​4. Penuh cahaya

Jika pada contoh sebelumnya, kita memusatkan perhatian pada sejumlah besar cahaya alami yang diakses melalui skylight, dalam proyek ini, peran utama diambil oleh proyek pencahayaan buatan yang dimasukkan ke dalam dapur putih modern ini. Efek yang diciptakan oleh LED pada langit – langit dan furnitur, menciptakan suasana unik yang tidak kekurangan detail. Jalan aspal yang dipilih untuk lantai juga bertindak sebagai klaim di ruang yang dilengkapi dengan solusi penyimpanan yang menarik dan sebuah organisasi yang sangat fungsional.

​5. Hitam dan Putih

 Dapur by Archifacturing
Archifacturing

Appartamento ad Ostiense – Roma

Archifacturing

Seperti yang telah kita sebutkan, kontras adalah sebuah detail menarik dalam desain dapur modern yang didominasi oleh warna putih. Namun, pendekatan kontemporer yang mengikuti panduan ini, sering kali menggabungkan nuansa nada hitam dan gelap seperti yang kita lihat pada contoh lain ini. Pegangan dan peralatan stainless steel, dinding tulis atau meja dengan permukaan marmer menyampaikan suasana modern dan unik ke interior dapur putih ini.

Jangan lewatkan 6 Pilihan Material Kreatif dengan Tekstur Menakjubkan untuk Dapur Anda untuk lebih banyak inspirasi mengenai material untuk Dapur!

6. Terhubung ke Luar

Integrasi ruang adalah salah satu parameter penting dalam desain interior terkini. Namun, di luar tren konsep terbuka yang sering menghilangkan dinding agar bisa menciptakan lingkungan yang ramah dan unik, perhatian khusus oleh koneksi dengan ruang luar juga layak dipertimbangkan. Dalam desain ini, keinginan ini dipecahkan secara mahir dengan pemasangan jendela horisontal yang memungkinkan panorama dan pemandangan luar.

Terlepas dari ciri khas ini, desainnya menggabungkan atraksi lainnya seperti tata letak U-layout yang praktis serta fungsional. Kontras furnitur putih yang menarik ditambah dengan dinding abu-abu grafit atau lantai kayu juga memperkaya nilai estetis dari dapur ini.

7. Benar-Benar Putih

Berikut adalah contoh sempurna dari tren konsep terbuka yang sempat kami singgung diatas. Dapur, modern dan putih, terbuka ke ruang tamu, menciptakan satu ruang besar namun tetap mengidentifikasi serta membedakan setiap kegunaannya dengan jelas. Menyangkut persiapan makanan, kegiatan ini dapat didistribusikan pada dapur bentuk L. Pilihan marmer sebagai bahan baku juga diterapkan dalam dekorasi. Lantai pada desain ini, memperpanjang pesona dapur modern ini di luar wilayah mereka. Lanjut pada area kolom dan tangga, dan seolah olah hanya berakhir di cakrawala, material ini membawa kita ke sebuah ruangan lain dalam rumah, di mana, sekali lagi, kita terpukau oleh pemandangan alam semesta yang kontras.

8. Konseps Minimalis

Terlepas dari gaya yang dipilih, dapur harus menjadi ruang di mana fungsionalitas dan estetika mencapai keseimbangan sehingga, singkatnya, mereka menciptakan skenario yang inspiratif. Dengan garis kontemporer yang jelas, dapur inspiratif minimalis yang putih ini, mewakili harmoni antara kedua dimensi desain dengan sempurna.

Putih sepenuhnya menutupi perabotan, lantai, dinding dan langit-langit, sehingga membentuk garis visual. Sisa ruang lainnya kemudian dilapisi kayu. Pencahayaan yang terdesain dengan baik, adalah salah satu fitur yang menjadi bagian bagus dari daya tarik proposal ini.

9. Keanggunan dan Kesederhanaan

 Dapur by Facile Ristrutturare

Kesederhanaan adalah salah satu landasan di mana banyak desain dapur modern berbasis. Yang kita sajikan dalam gambar ini adalah dapur yang menambah pesona furnitur putih tanpa cela, keanggunan nuansa nada gelap yang kita lihat di lapisan lantai dan dinding. Garis bersih furnitur dan juga jendela yang memungkinkan masuknya sejumlah besar cahaya alami, menjadikan dapur ini sebuah proyek kontemporer dan penuh gaya.

10. Modern dan Tradisional

Bertentangan dengan apa yang terlihat, formula yang sangat modern mendasarkan pesona desain dapur dalam kombinasi elemen modern dengan yang lebih tradisional. Contohnya proyek ini. Ruang ini menawarkan panorama kontemporer namun juga tidak melupakan perincian detil rinci yang mungkin kita tebak berasal dari sumber daya tertentu pada masa lalu. Lantai parket, dinding di bagian belakang dapur dan bahkan pegangan furnitur, menyampaikan perasaan tradisional yang tidak mengurangi konsepsi modern tentang ruang ini.

Ingin memiliki desain dapur yang serupa? Konsultasikan lebih lanjut dengan perencana dapur professional pilihan Homify.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!