Kamar Mandi by Lineabeta

6 Inspirasi Kloset Terpisah Spektakuler!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Memisahkan kamar mandi dengan kloset selalu merupakan ide bagus, kalau saja kita punya cukup ruang untuk mengimplementasikannya. Terlebih jika kita tidak hidup sendirian dan berbagi hunian dengan orang lain, maka kloset yang terpisah akan terbukti sangat fungsional. Dan dengan menempatkan kloset terpisah di zona publik rumah kita, maka ruang kecil ini juga akan menyajikan kenyamanan bagi para tamu, dan memungkinkan kita untuk melindungi kenyamanan kamar mandi pribadi kita. 

Tapi seberapa menarik untuk mengaturnya dan apakah mungkin diterapkan pada fungsi spesifik dan tempat yang terbatas? Well, arsitek interior kami tidak ragu bahwa bahkan ruang terkecil sekali pun bisa memiliki karakter, dan mereka akan segera meyakinkan Anda dengan contoh-contoh di bawah ini. Mari kita buktikan!

1. Ledakan Warna

 Kamar Mandi by homify
homify

Knal geel naadloos toilet

homify

Kamar mandi dengan warna-warni akan merangsang kita untuk beraktivitas di pagi hari, dan dalam contoh ini, selain akan menerima gelombang energi positif, kita juga akan terpesona dengan gaya kloset satu ini. Berfokus pada kesederhanaan total, dan hanya grafis yang tidak biasa yang bisa atau berani masuk ke dalam dialog dengan warna-warna yang terang.

2. Klasik yang Terpercaya

Putih dan hitam adalah kombinasi klasik yang tidak pernah gagal, bahkan dalam ruangan kloset yang kecil sekalipun. Dalam gambar di atas, diputuskan juga untuk menggunakan aksen elegan lainnya, yaitu marmer. Dan bahan dengan kualitas yang sempurna, akan selalu memberikan kesan yang menarik.

3. Kesegaran Tanaman Hijau

Setelah ketenangan klasik, saatnya kembali ke sedikit kegilaan. Di kloset ini diletakkan warna hijau terang yang segar, dipadukan dengan permukaan putih dan abu-abu. Dan berkat komposisi ini, Anda dapat memasukkan hiasan yang menarik, seperti poster berwarna-warni. Dan seolah-olah belum cukup segar, juga disediakan tempat untuk tanaman yang selaras dengan goresan warna yang ada.

4. Untuk Rumah Si Individualis

Kloset yang lain, dan gambar yang lain. Kali ini, agak kontroversial. Hanya orang-orang yang berani menunjukkan individualitasnya pada setiap langkahnya dan tidak takut mengejutkan para tamu, yang akan memutuskan dekorasi seperti ini. Sebagai tambahan, kita harus berhati-hati saat membawa masuk karya seni ke dalam kamar mandi atau kloset, karena kelembaban, dapat merusak grafis atau gambar yang berharga. Pilihan yang aman, adalah poster.

5. Aksen dari Alam

Jika Anda menghargai kedamaian dan kesederhanaan, maka gaya modern akan sesuai dengan Anda. Dalam hal ini krem netral dikombinasikan dengan putih untuk membuat susunan yang elegan, dengan turut memperkenalkan panel batu dekoratif. Di mana ada air, maka selalu ada jalan untuk hal-hal yang natural.

6. Semua Putih

Dan sebagai penutup, kami menampilkan pengaturan dominasi putih, di mana hanya lantai yang mengambil warna abu-abu terang dan bingkai hitam cermin yang terpisah dari dinding sebagai warna lain di kloset ini. Di ruang kecil warna putih memang akan menjadi pilihan alami, yang dapat membantu kita merawat ruangan itu sendiri.

Mana yang Anda suka? Kenapa?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!