by Cristina Cortés Diseño y Decoración

14 Ruang Tamu dengan Dekorasi Spektakuler

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Ruang-ruang itu mungkin merupakan salah satu sektor atau area paling ramai dari seluruh rumah dan interior kita. Jika anda memikirkannya, ruangan adalah tempat di mana tamu, teman, kolega, saudara, dan kenalan akan menghabiskan sebagian besar waktu, bukan? Itu sebabnya, desain dan dekorasi ruangan tersebut sangat penting. Ini 14 ide dekorasi ruangan yang spektakuler dengan selera yang luar biasa baik.

1. Bunga sebagai hiasan

Bunga hidup di ruangan akan selalu memberi kesan manis dan segar. Pilihlah sesuatu yang elegan dengan warna netral. Sesuatu yang akan terlihat menyatu sempurna dengan warna-warna coklat dan putih pada ruangan.

2. Kombinasi warna yang sempurna

 Ruang Keluarga by  Aleksandr Zhydkov Architect
Aleksandr Zhydkov Architect

ДОМ В ПОСЕЛКЕ ПОЛИВАНОВО

Aleksandr Zhydkov Architect

Kami terpesona oleh kontras antara nuansa netral yang dipadukan dengan abu-abu dan biru sangat indah. Tidak diragukan lagi, paduan warna ruangan ini memang sukses kan? Kami menyukai penggabungan dinding bata yang gelap, karena ia berhasil menambahkan sentuhan industri tertentu. Yang akan terlihat seimbang dan kontras oleh kehangatan kayu yang berada di atasnya.

3. Warna putih tidak pernah ketinggalan gaya dan tren

Kami menyukai semua tren dalam warna putih. Akan sangat menguntungkan bagi kami dalam  hal visual karena mampu memperluas ruang. Selain itu putih juga sangat chic, menarik dan penuh dengan kecanggihan. Demikian juga, kita terpesona oleh sentuhan pink dan hijau yang menonjol di bantal, hiasan, serta elemen bunga dan alam yang memberi kesegaran. Lekukan dinding yang indah, bukan?

4. Tekstur dan kompleksitas visual

Kami adalah penggemar dinding semi atau dinding yang melibatkan tekstur, hal itu karenanya menambah kompleksitas visual pada ruang dan komposisi visual. Demikian juga, kita tidak akan gagal menonjolkan keindahan, kreativitas, orisinalitas dan kejeniusan desain meja kopi, serta lampu lantai yang memberikan pencahayaan buatan. Hangat dan sempurna ke seluruh ruangan.

5. Desain L adalah yang terbaik

Tidak ada yang lebih modis dari segi kamar dan furnitur daripada sofa  L dengan warna netral. Tak hanya untuk estetika, tetapi juga sebagai fungsionalitas dan kepraktisannya, dalam hal ini memanfaatkan sepenuhnya ruang yang ada. Kami terpesona oleh palet yang terdiri dari warna netral, dan susah untuk tidak jatuh cinta dengan lukisan indah dan besar yang berfungsi sebagai titik fokus untuk dimensi yang sama?

6. Sangat bergaya!

Meja kaca seperti yang ada pada gambar di atas sangat modis! Ingat-ingatlah, setidaknya saat ini tidak perlu memiliki meja kopi yang  besar tapi desainnya  benar-benar indah dan istimewa. Perlu dicatat bahwa karpet itu juga tidak tertinggal dalam hal gaya.

7. Gaya industri yang sangat keren

Gaya industri sangat chic dan segar untuk esensinya yang awet, santai dan estetis. Gaya ini tahu bagaimana menyesuaikan diri dengan kebutuhan hidup dan rutinitas. Dinding bata dan sentuhan halus seperti kain etnis di dudukan sofa kulit hitam yang indah.

8. Sebuah ruangan yang sangat artistik

Jelas bahwa, esensi umum ruangan ini sangat artistik, kreatif, unik, asli, berisiko, berani, kontemporer, modern dan terkini. Jelas bahwa lukisan abstrak itulah yang mencuri perhatian karena ukuran dan warnanya, bukan?

9. Sentuhan yang membuat perbedaan

Lampu desain itu adalah seperti hiasan pada kue, detailnya halus dan memiliki sentuhan yang membawa ruangan ini ke tingkat yang lain! Kami menyukai potongan-potongan desain yang  unik, menyenangkan dan berbeda. Tak mungkin untuk tidak melihat lampu itu begitu Anda memasuki ruangan ini, bukan?

10. 100% Minimalis

Berikut adalah bentuk lain dari desain berbentuk L yang agak berbeda, dalam hal ini dan layak redundansi, adalah khas. Kami menyukai kontras warna yang sangat minimalis,  antara warna hitam ruangan dan putih ruang makan. Ruangan ini mengatakan banyak tentang pemiliknya dan menyatakan bahwa, pada intinya ini adalah orang-orang yang menyadari tren dekoratif, serta desain.

11. Ide, desain dan dekorasi asli

 Ruang Keluarga by homify
homify

LIVING ROOM

homify

Siapa bilang bahwa semua meja kopi harus persegi panjang atau persegi, atau semua sama? Berikut adalah contoh yang indah dan jelas bahwa anda bisa bermain dengan bentuk dan berani didorong untuk keluar dari cetakan serupa untuk mendapatkan hasil yang berbeda. Bagaimana dengan lampu gantung khusus dan asli itu? Kita hanya bisa mengatakan bahwa mereka terlihat cantik!

12. Lampu yang indah

Lampu gantung ini berhasil membangkitkan kita dengan cara yang sangat romantis dan sekaligus canggih menuju bintang-bintang yang berkelap-kelip. Demikian juga, kita terpesona dengan bentuk meja kopi. Apakah anda melihat bahwa meja kopi itu, selain persegi dan persegi panjang, bisa berbentuk lingkaran, segitiga atau sesuai keinginan?

13. Gaya etnik dan penuh misteri

Ruangan ini telah mencuri hati kita untuk esensi etniknya dan berhasil menggabungkan budaya, etnis dengan cara mistis, misterius, spiritual dan bohemian. Sungguh menakjubkan segala sesuatu tentang dekorasi rumah dan, dalam hal ini, ruangan bisa berkomunikasi dengan pemiliknya kan?

14. Dan berbicara tentang meja kopi

Berikut adalah contoh bahwa anda tidak bisa hanya memiliki meja kopi yang diinginkan, tapi bisa juga mencampur dan mencocokkan bentuk geometris yang berbeda satu sama lain untuk mendapatkan tampilan yang sangat keren dan modern. Jika ada sesuatu yang jelas dari hitungan ini adalah bahwa warna favorit ruangan adalah: putih, abu-abu, hitam dan nuansa netral lainnya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!