Ruang Keluarga by Adriana Pierantoni Arquitetura & Design

10 Rahasia Profesional yang Membuat Rumah Anda Terlihat Lebih Modern

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kita semua ingin memiliki rahasia terbaik dari para ahli desain untuk menerapkan gaya modern di rumah kita, dan di buku ide ini, homify ini telah menjelaskan panduan praktis ini sehingga rumah Anda terlihat seperti ditetapkan oleh seorang profesional tanpa menghabiskan banyak uang, waktu atau usaha. Modernitas secara otomatis dirasakan saat memasuki suatu tempat jika itu adalah gaya yang berlaku, dan sebagai tambahan, ini membawa keanggunan yang ingin kita semua inginkan di rumah.

Jika Anda menggunakan sentuhan modern tertentu ke rumah Anda, semuanya terasa sangat rumit di kepala Anda ya? Jangan khawatir, 10 tip sederhana dan murah ini akan membuat Anda segera berubah pikiran:

1. Gunakan Bahan Alami

Elemen alami seperti kayu, batu dan kebun vertikal berasal dari bumi ini memberi ruang Anda citra kontemporer yang unik; tidak ada yang lebih melekat pada kecenderungan saat ini (dan abadi) daripada memiliki esensi alami di dalam ruangan, baik di penutup dinding, meja dan lantai.

2. Bahwa Setiap Benda itu Dibutuhkan dan Memiliki Fungsi

Sebagian besar kehidupan saat ini adalah menemukan semua komponen rumah kita praktis dan fungsional, dan justru premis ini terasa hebat pada gaya modern, jadi jika Anda ingin menerapkan tren ini ke rumah Anda, salah satu frase yang harus Anda miliki. Dalam pikiran setiap saat adalah tidak memiliki apa-apa yang tidak Anda butuhkan. Ingat ucapan orang tua Anda mengenai pemborosan: jika Anda tidak mengerti, jangan membelinya.

3. Menerapkan Furnitur Berkelanjutan

 Interior landscaping by Ale debali study
Ale debali study

Diseño de muebles sostenibles

Ale debali study

Tren yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir tentang perubahan iklim adalah meletakkan barang-barang berbasis organik bahkan ke tempat terkecil di rumah Anda. Berpikir tentang tempat ini furnitur yang terbuat dari unsur-unsur alami tanpa terlalu diolah jadi terlihat hebat, seperti tempat tidur ini terbuat dari palet kayu di tengah suasana bohemian.

4. Manfaatkan Gelasnya

 Kamar Mandi by Area5 arquitectura SAS
Area5 arquitectura SAS

Baño de alcoba principal

Area5 arquitectura SAS

Kaca dalam aplikasi apapun membuat ruangan terlihat lebih kontemporer, ini adalah bahan yang memancarkan eksklusivitas dan gaya mewah. Itu sebabnya menambahkannya ke rumah Anda tidak hanya akan membuatnya terlihat sangat bagus, namun dengan membiarkan cahaya di dalamnya akan meningkatkan sensasi kelapangan dan komunikasi di segala pelosoknya (karakteristik gaya modern).

5. Tantangan Memakai Warna Gelap untuk Kamar Mandi

Di kamar mandi tradisional kita terbiasa menemukan warna putih atau terang sebagai protagonis, tapi tidak ada alasan untuk mencari gaya modern di interior kita untuk menghindari nada gelap (seperti hitam, abu-abu, variasi). lebih ekstrim dari jangkauan) untuk kamar mandi, karena sampai ruang ini kita menginginkannya dengan kemunculan kemewahan dan kenyamanan.

6. Belilah Furnitur yang Membuat Anda Jatuh Cinta

Terkadang kita melihat sekeliling untuk meninjau hiasan rumah kita, dan kita dapat memperhatikan bahwa sebagian besar barang yang tidak kita ketahui karena kita membelinya, yang sebenarnya bukan ide di atmosfer yang kita sukai dalam jangka panjang. Beli sofa, perpustakaan, lampu atau meja hanya jika mereka mempesona Anda dan akan memiliki fungsi yang jelas dalam dekorasi rumah Anda.

7. Kurang Lebih

 Kamar Tidur by Markham Stagers
Markham Stagers

Dormitorio Japonés minimalista zen

Markham Stagers

Minimalisme bergandengan tangan dengan gaya modern, jadi jika ini adalah tren yang Anda pilih untuk rumah Anda, salah satu cara terbaik untuk mencapainya akan melalui penampilan yang sederhana, tanpa ornamen atau hiasan mewah. Semakin sedikit elemen yang Anda tempatkan, semakin baik hasilnya.

8. Memilih Integrasi Ruang

Di dunia yang padat penduduk di mana harga lahan per meter perseginya mahal luar biasa, distribusi ruang yang cerdas harus proporsional lebih besar. Inilah sebabnya mengapa gaya modern menampilkan ruang terpadu terbaik; dengan yang tidak hanya akan daerah merasa jauh lebih besar tapi langsung kontemporer dan luar biasa.

9. Termasuk Pintu Geser

 pintu geser by Ligneous Designs
Ligneous Designs

Steel resin sliding doors and cupboard

Ligneous Designs

Sebelumnya kita hanya menemukan pintu geser (atau geser) di kamar mandi, namun dengan perubahan desain setiap hari modernitas muncul ke permukaan dengan penerapan pintu ini untuk memisahkan atau membatasi ruang di rumah secara fungsional dan estetika.

10. Jangan Takut untuk Mengkombinasikan Beberapa Warna

 Living room by Cusco Custom Cuero
Cusco Custom Cuero

Alfombra patchwork de cuero vacuno diseño Raíz

Cusco Custom Cuero

Meskipun gaya modern lebih condong ke fitur dasar dan sederhana, ini bukan alasan bagi Anda untuk berhenti memasang beberapa kesan pribadi dan khas pada ruang Anda, karena sentuhan warna-warna cerah, berisiko dan abstrak juga sesuai dengan ini. Kecenderungan dan akan membuat ruangan terasa unik dan eksplosif.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!