Rumah by METODO33

Dapatkan Inspirasi dari 17 Model Rumah Tinggal Nan Indah Ini!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ketika berbicara mengenai gaya spesifik dan hal yang disukai dari desain, masalah terbesar yang biasa dihadapi adalah ketiadaan orientasi yang jelas dan pilihan yang berubah-ubah. Karena itu, memilih desain yang tepat untuk rumah Anda di masa depan harus benar-benar dipertimbangkan berdasarkan lingkungan kerja atau gaya individual setiap orang.

Sebagai tambahan, rumah sendiri merupakan struktur fisik yang akan menemani Anda dalam jangka waktu yang lama sehingga sebaiknya Anda memperhatikan setiap detail dari yang terbesar hingga terkecil. Untuk membantu Anda menemukan desain terbaik untuk rumah Anda, mari temukan berbagai desain yang indah dari beragam gaya dan cuaca berikut inI!

1. Pandangi alam secara lebih dekat dengan rumah kayu dan bebatuan

 Rumah by Ambienta Arquitetura
Ambienta Arquitetura

PROJETO CASA DA REPRESA

Ambienta Arquitetura

Rumah ini menawarkan area yang sangat nyaman, dengan kesan familiar dan segar. Tren bebatuan untuk rumah sempat sangat populer, namun kini Anda hanya dapat menemukannya di area-area yang sering diserang badai. 

Di Filipina, negara yang memiliki musim hujan dan musim kemarau, struktur rumah yang demikian merupakan investasi yang baik untuk masa depan. Dalam musim hujan maupun di tengah badai, bebatuan akan tetap kuat dan tahan angin kencang serta hujan deras, dan selama musim kemarau, bahan bebatuan membantu menurunkan temperatur rumah yang tinggi dan menjaga bagian dalam tetap sejuk. Dengan berbagai keuntungan tersebut, desain ini cocok untuk Anda yang juga tinggal di daerah dengan dua musim, bergaya nyaman dan menjadi kombinasi yang sempurna antara gaya klasik dan gaya modern.

2. Rumah kayu minimalis dengan area terbuka

Rumah satu tingkat dengan arsitektur Jepang ini sangat cocok untuk negara-negara tropis. Dengan penggunaan pintu kaca geser dan bangunan lantai yang modern, area tempat tinggal di rumah ini dilebarkan dan memberikan kesan lega, elegan dan sederhana. Desain ini merupakan perwakilan gaya umum dari arsitektur Zen ala rumah cantik di Jepang.

3. Rumah kayu sebagai resort

Dinding rumah yang satu ini terbuat dari kayu, dikombinasi dengan jendela yang memiliki kaca unik dan desain unik, memberikan tampilan elegan dan modern bagi rumah ini. Petak-petak kehijauan di sekeliling rumah juga memberikan atmosfer rileks. Anda tidak perlu lagi pergi ke resort karena rumah Anda sudah terasa seperti resort privat Anda yang bisa dinikmati kapan saja.

4. Rumah bergaya Asia dengan dua lantai

Rumah kayu dengan dua lantai ini tampak seperti rumah yang dimiliki oleh seorang pecinta dan pengoleksi barang kesenian. Penggunaan kaca, kayu dan semen menyediakan ketahanan tinggi dalam rumah, dengan material dasar yang memberikan kecantikan unik untuk nuansa Asia yang rustic.

5. Rumah putih modern

 Rumah by Parrado Arquitectura
Parrado Arquitectura

CONEXIÓN EXTERIOR

Parrado Arquitectura

Apakah Anda termasuk jenis orang yang mencintai kerapian? Rumah ini cocok untuk Anda. Jika Anda menyukai kebersihan, Anda akan menyenangi rumah ini dan menjaganya tetap teratur. Rumah ini memiliki fungsi tempat tinggal yang sempurna dengan kolam di teras luar, tempat yang ideal untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat.

6. Rumah dengan kesan kasar untuk pecinta alam

Jika Anda senang menonton kehidupan koboi di padang liar, maka rumah yang dibangun dengan lahan yang terbentang bebas tidak beraturan, menghadap ke pemandangan yang pegunungan yang indah ini akan cocok dengan selera Anda. Di sini merupakan tempat di mana Anda dapat berkuda mengelilingi padang hijau dan kembali ke rumah indah ini.

7. Rumah bergaya Eropa

Penggunaan bebatuan putih pada dinding rumah ini menjadi pertanda adanya keanggunan gaya Eropa pada rumah berikut, yang didesain indah dengan jendela lebar dan area terbuka yang luas. Pada saat bersamaan, atap dari rumah ini memiliki jendela yang memungkinkan masuknya cahaya alami. Di malam hari, rumah ini bermandikan cahaya yang romantis.

8. Rumah modern dengan warna-warna menarik

 Rumah by Barc Architects
Barc Architects

Boucher Road Exterior

Barc Architects

Kebanyakan rumah modern menggunakan palet warna monokrom macam hitam, abu-abu dan putih atau krem karena desain modern cenderung menggunakan pewarnaan dominan untuk menciptakan kesan berbeda untuk seluruh rumah. Bagaimanapun, dengan rumah yang satu ini, kombinasi warna putih dengan hitam dan biru berhasil menampilkan desain eksterior yang unik dan segar.

9. Resort kayu

Bungalow yang satu ini sangat cocok untuk negara-negara tropis yang panas dan lembab. Dengan atap berlipat dan area terbuka serta bingkai kayu, mudah sekali bagi angin untuk masuk ke dalam rumah. Selain itu, pemilihan furnitur dalam rumah ini juga sangat standar dan pas untuk menghidupi kehidupan yang penuh relaksasi.

10. Gaya minimalis

Gaya minimalis memungkinkan orang-orang untuk memiliki waktu untuk fokus kepada hal lain yang lebih penting. Walaupun sederhana, namun rumah ini masih memiliki karakteristik dan keindahan tersendiri.

11. Rumah yang ideal untuk menerima tamu

 Rumah by Tarimas de Autor
Tarimas de Autor

TARIMA DE ROBLE STORM – Proyecto Madrid

Tarimas de Autor

Rumah yang satu ini merupakan tempat yang sempurna bagi siapa saja yang ingin menghadirkan atmosfer menyenangkan bagi tamu untuk merayakan sesuatu di rumah. Area rumah yang sangat lebar dengan banyak tempat duduk menjadi penandanya. Ruang tamu pada gambar berikut cukup luas untuk menampung aktivitas beramai-ramai macam permainan bersama seluruh keluarga.

12. Melengkapi teras yang luas

Terdapat area teras dengan perencanaan terbuka yang menjadi area umum dalam rumah, tempat di mana seluruh keluarga dapat menikmati aktivitas luar rumah.

13. Gaya Nordic

 Rumah by Brand BBA I BBA Architecten
Brand BBA I BBA Architecten

Landelijke eigentijdse woning

Brand BBA I BBA Architecten

Arsitektur Skandinavia memiliki karakteristik desain yang sederhana dan fungsi interior yang diambil dari gaya hidup negara-negara Nordic. Rumah ini tampak sangat kasual, namun berkat kombinasi hitam dan putih yang dominan, desain rumah menjadi sangat menonjol dan menarik perhatian dari petak-petak kehijauan di sekitarnya.

14. Rumah ala Asia yang menarik

Memiliki rumah menjadi refleksi dari identitas orang yang tinggal di dalamnya. Apakah Anda memiliki darah Korea atau Jepang atau tidak ada sama sekali, rumah Anda akan terasa spesial jika Anda dapat memberikan sentuhan daerah asal Anda.

15. Rumah modern dengan satu lantai dan langit-langit tinggi

Rumah yang satu ini merupakan rumah satu lantai normal, namun berkat langit-langitnya yang tinggi, rumah ini menjadi lebih cerah, sejuk dan besar dari kenyataannya.

16. Desain rumah kotak

 Rumah by arc-d

Mari berhenti sejenak untuk melihat desain unik berikut ini! Jika Anda merupakan sosok yang selalu terinspirasi oleh hal-hal baru, maka gaya arsitektur berikut ini tentu akan cocok dengan Anda. Amati baik-baik ruangan yang tertutup dengan baik layaknya sudut kecil di dalam atap yang menyerupai piramida. Warnanya, berikut dengan kontur rumahnya, menciptakan desain yang unik dan tidak mudah ditemui lagi.

17. Rumah dengan gaya pantai

Jika Anda berjiwa petualang, rumah musim panas bergaya pantai ini merupakan tempat yang ideal untuk menikmati hobi bertualang Anda. Hanya dengan membayangkan rumah tepi pantai seperti ini saja, Anda pasti sudah diliputi kebahagiaan, bukan?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!