Sun House:  Rumah by Arci Design Studio

Rumah Futuristik di Semarang

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda pikir desain rumah seperti ini hanya ada di televisi atau luar negeri, maka bersiaplah terkejut! Karena di Indonesia sudah ada keluarga yang membangunnya, hingga ke dalamnya juga luar biasa! Anda pasti penasaran bukan? Homify punya gambar di setiap ruangannya, mari kita mengelilingi rumah ini secara vrtual:

1. Dari Luar

Rumah ini tampak seperti di film-film Superhero atau masa depan. Dominasi warna hitam dan putih, dengan atap datar dan dinding kaca yang luas. Parkiran terdapat di bagian bawah, rerumputan juga ditanam di sekelilingnya. Tetap sejuk dan ramah lingkunga.

2. Ruang Tamu

Hanya ada dua sofa berwarna putih polos dan karpet abu-abu. Agar tidak terasa datar, lukisan abstrak berwarna toska tua memberi kesan tersendiri. 

3. Taman di Samping Rumah

Tahukah Anda betapa pentingnya menjaga sirkulasi udara dan cahaya di dalam rumah? Karena barang-barang yang awet, dinding tidak mudah berjamur dan yang terpenting adalah kualitas oksigen yang Anda hirup begitu penting. Rumah ini punya taman yang cukup luas untuk memenuhi kebutuhan di atas.

4. Kolam Renang di Dalam Rumah

Tren kolam renang di dalam rumah dimulai di Amerika dan Eropa, kini sudah merambat ke Asia dan Indonesia. Jika Anda berpikir area ini identik dengan basah dan perlu lahan yang luas, ternyata tidak!

5. Ruang Televisi

Jarang kita lihat penggunaan warna hitam untuk dinding. Tapi jika untuk mengesankan privasi, maka boleh juga diterapkan di satu sisi seperti ini.

6. Ruang Makan

Menyatu dengan dapur, area ini juga mendapat pemandangan istimewa yaitu taman di samping rumah. Anda bisa membuka pintu saat sarapan, angin sejuk masuk menemani Anda bersantap di pagi hari.

7. Tangga Minimalis

Area tangga ini rupanya tidak didesain aneh-aneh, tapi bagian dindingnya yang menjadi pencuri perhatian.

8. Seperti di Kapal Luar Angkasa

Bagian ruangan ini, bagian penataan cahaya dan dekorasi dindingnya mengingatkan kita pada kapal luar angkasa yang canggih di film-film. Semuanya menggunakan warna netral, sehingga bersinergi dengan pas.

9. Kamar Tidur Luas

Pemilik rumah memang menginginkan tidak banyak barang di rumahnya. Dan ini diwujudkan di setiap ruangan, termasuk kamar tidur. Lihatlah, luas dan hanya ada ranjang dan kursi panjang. Tanpa banyak tambahan furnitur, benar-benar sesuai dengan namanya yaitu tempat tidur.

10. Kamar Mandi

Masuk ke bagian terakhir dalam rumah, yaitu kamar mandi. Desainnya seperti di hotel-hotel, memanjang dan juga lagi-lagi tidak banyak aksesori. Kombinasi marmer dan warna putih, membuatnya tampak begitu elegan bukan?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!