Dapur by Pixcity

10 Inspirasi Desain Dapur Ala Italia

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kontribusi gastronomi Italia dan peran dominan mereka sangat dikenal dan dihargai di seluruh dunia. Sudah pasti budaya budaya gastronomi yang dominan seperti itu akan merefleksikan dekorasi dapur budaya tersebut. Disini kami akan mencoba mengenalkan gaya dekorasi dapur yang kami sebutkan di artikel ini dengan contoh dari berbagai geografi di negara kita termasuk Italia yang memberi nama tarza, dan mengenalkannya kepada Anda.

Ciri khas masakan Italia, yang mempengaruhi semua jenis budaya gastronomi sekarang atau di masa depan, bukanlah satu dimensi, namun lebih banyak bahan dimasak, disiapkan dan disajikan dalam berbagai gaya dan bukan pilihan yang menakutkan. Konsekuensi langsung dari hal ini adalah perlunya tempat di mana makanan disiapkan (dan sering diperbaharui), yaitu dapur memiliki kapasitas untuk menyediakan area kerja dan bergerak yang besar. Inilah sebabnya, tentu saja, semua yang harus dilakukan adalah membangun dapur seluas mungkin sebagai patokan.

Karena baik makanan dan peralatan yang digunakan di dapur relatif lebih banyak dibandingkan dengan budaya dapur lainnya, sangat penting untuk menempatkan banyak lemari dan rak penyimpanan. Bila kita mempertimbangkan gaya Mediterania, tidak salah bila mengatakan bahwa nada warna terang akan dominan pada model dapur ala Italia, terutama yang berwarna putih. Selain ubin, wallpaper juga mulai muncul di dapur akhir-akhir ini, dan hiasan dinding juga meningkat dalam keragaman. 

Tidak selalu mudah untuk membuat pilihan yang tepat dalam keragaman ini, adalah pekerjaan yang sulit untuk menghias dapur karena mengandung unsur teknis dibandingkan hiasan biasa. Jadi jika Anda mengalami kesulitan dalam memilih topik ini, atau jika Anda bingung, Anda mungkin ingin melihat-lihat buku ide kami atau memanfaatkan pendapat para ahli, termasuk di buku ide kali ini.

1. Dapur Adalah Bagian Penting Dalam Hidup Anda

Ini adalah model dapur yang membuat kita merasakan betapa pentingnya dalam hidup kita untuk makan dan minum hasil dari masakan rumah. Mempersiapkan makanan di dapur Mediterania dari sebuah proyek rumah batu di kota Turgutlu di Manisa mungkin akan menawarkan kesenangan yang lebih besar daripada makan. Di dapur kami, di mana keharmonisan warna coklat dan putih yang indah berhasil diterapkan. Pencahayaan disediakan oleh lampu spot yang tertanam di panel kayu.

2. Cahaya Emas di Dapur Anda

Dirancang oleh Sinar Interior Architecture, dapur ini modern, dan barang-barang klasik yang tidak ramai secara detail. Selain kemegahan yang didapatkan dari warna emas dan putih, ada citra estetika yang diperkaya dengan detail coklat muda. Saat meletakkan kulkas, rancangan dapur ini sukses menggabungkan estetika dan fungsionalitas. Dapur ini juga merupakan sampel dari kami tentang bagaimana mengevaluasi ruang dapur tipis.

3. Tetap Fungsional Meski Sempit

Ini adalah dapur dengan interior dan interior yang menekankan segala hal yang khas dengan negeri pizza itu, mulai dari mesin espresso, pisau listrik hingga memotong prosciutto. Jadi meski ruangnya terbatas, semua yang Anda butuhkan ada di sini.

4. Warna Coklat di Dapur? Kenapa Tidak!

Secara umum tidak ada alasan untuk tidak menggunakan warna coklat, yang merupakan salah satu warna yang paling banyak digunakan dalam dekorasi rumah. Dominasi nuansa coklat di dapur di ibu kota Roma ini, yang memiliki rincian yang tidak boleh dilewatkan, seperti lampu spot yang berada di langit-langit, sangat mencolok. Terlepas dari detailnya yang stylish, kedekatannya dengan meja dapur, yang juga menyediakan fungsionalitas dengan kapasitas kabinet yang jauh lebih besar, merupakan keuntungan tersendiri.

5. Gaya Khas Tak Tergantikan

 Dapur by LOLA 38 Hotel

Berikut adalah dekorasi dapur Mediterania yang sangat cantik dan khas. Lantai keramik retro menawarkan contoh yang tak tertandingi untuk para penggemar gaya dengan bagian kompor tertutup tungku yang sebagian tertutup warna hijau. Di dapur ini, yang dirancang di negara kita, bahan yang sangat berbeda digunakan tanpa rasa takut namun dengan cara yang sangat harmonis. Seperti yang kita lihat di lemari dan jendela biru terang dengan pintu kabinet hijau muda. Bagi yang ingin membawa angin sepoi-sepoi yang hangat di dapur, ada jendelanya juga!

6. Berani Bereksperimen di Desain Dapur

Di dapur milik Point Design ini, kami menggunakan jalur yang berbeda di sini daripada contoh kami. Meski mencolok dengan wanra kontras hitam-putih, bisa dilihat dengan warna berbeda. Seperti kolom bata di samping oven, misalnya. Permukaan meja dapur yang tertutup kaca menunjukkan bahwa bisa mendapatkan fokus perhatian dengan mencari keragaman dan keunikan dengan menyimpannya dalam berbagai detail menarik seperti motif kursi.

7. Putih yang Anggun

Kami ingin melanjutkan contoh dari Istanbul kali ini. Perancangan ini oleh SK Architectural Visualisasi menggunakan detail gelap untuk memanfaatkan kontrasnya, namun dominasi warna putih sangat jelas. Sementara banyaknya lemari kabinet menekankan bahwa dapur ini bisa untuk menyimpan banyak barang.

8. Dekorasi Dapur Kayu yang Santai

 Dapur by Pixcity

Dirancang oleh perusahaan Perancis bernama Pixcity, dapur yang menarik perhatian dengan dinding batu meski didominasi oleh kayu di bagian furniturnya. Ini adalah salah satu contoh paling sukses dari penggabungan estetika kayu dan dinding batu yang dipoles.

9. Dekorasi Masakan Tuscan Juga Terkenal

Tuscany harus sukses tidak hanya dalam hal selera makanan tapi juga dalam hal dekorasi, karena contoh yang menakjubkan dan mencolok ini diambil dari proyek perusahaan Miidesign yang dirancang untuk rumah di Tuscany. Fitur penting pertama adalah kenyataan bahwa dapur dan meja dapur pada umumnya tidak terlihat besar. Ruang penyimpanan anggur mini, yang ditempatkan di sebuah ceruk, merupakan detail yang sangat bagus. 

Ubin yang kompatibel dengan garis kontras hitam dan putih keseluruhan dapur adalah fitur lain yang patut dicatat. Terutama nilai pencahayaan di atas meja dengan perburuan di atas meja, semuanya bersinergi sempurna!

10. Klasik Bak di Istana

Karena Polandia adalah negara yang jauh dari Laut Tengah, nampaknya mereka tidak menciptakan hambatan bagi mereka untuk memberikan hati mereka, karena kami telah memilih contoh terakhir kami untuk Anda dari Polandia. Terlepas dari pesona putihnya, ia menyilaukan dengan aplikasi marmernya yang sangat sukses. Ketika ukuran meja juga dipertimbangkan, dapur ini membuat yang melihatnya terkesima!

Kami telah menyebutkan model dapur bergaya Italia dengan menawarkan contoh yang berbeda dari berbagai negara, tapi tentu saja Anda akan mendapatkan ide tentang berapa banyak model yang Anda lihat dan tentu saja lebih mudah untuk menentukan mana yang jadi favorit Anda. Semoga saja!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!