Teratai House:  Dapur by Arci Design Studio

Rumah Bergaya Tropis Modern di Semarang yang Fantastis!

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Anda pasti penasaran kenapa dinamai dengan nama rumah teratai? Apakah ada taman dengan bunga tersebut? Tidak! Lalu apa? Karena ini kaitannya dengan keindahan dan estetika. Lihatlah sendiri, Anda akan jatuh cinta dan ingin mereplikasikannya untuk rumah Anda:

1. Sedikit Sentuhan Asia Timur

Rumah ini memiliki konsep dasar rumah modern mewah. Tapi lihatlah desain di bagian jendela, familiar dengan ala asia Timur khususnya Jepang ya? Paduan unik ini menciptakan estetika yang menarik dan cantik.

2. Dapur dan Meja Sarapan

Bagian ini menjadi salah satu yang menarik untuk dikupas. Jika di bagian luar adalah dominasi warna putih dan coklat dari kayu. Di sini berbeda, lantainya marmer, paduan warnanyapun menjadi hitam-putih. Ternyata, indah juga ya!

3. Bak di Hotel Ternama

Sudut seperti ini, mengingatkan pada bagian hotel ya tepatnya pada lobi atau ruang tunggu. Anda juga bisa memilikinya di rumah sendiri. Bukankah menyenangkan, punya banyak sudut berkelas seperti ini di rumah Anda?

4. Semua Tamu Akan Terpana

Siapa yang tidak akan berdecak kagum ketika memasuki ruangan ini. Mewah, tapi ada sentuhan muda-modern dari pajangan dinding dan lampu gantung. Bukan menggunakan lampu gantung kristal yang besar, tapi lebih ke ultra modern minimalis!

5. Kamar Tidur Seperti Suite Room Hotel

Jika Anda menginap di suite room hotel maka yang pertama terasa adalah ukuran kamar yang besar, dekorasi yang berkelas dan penataan tiap furnitur yang tepat. Seperti di kamar ini, rasanya tidur di kamar hotel setiap hari.

6. Bermain Warna

Berbeda dengan ruangan lain, di ruangan ini tampak lebih 'meriah' dengan sentuhan warna merah muda dan dinding wallpaper. Kamar anak gadis memang harus ceria, agar ia betah di dalamnya. Ditambah dengan konsep lemari yang terbuka, ia bisa leluasa memilih apa yang akan dipakai setiap hari tanpa harus mengobrak-abrik tumpukan baju. Brilian bukan?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!