Taman by MK2 international landscape architects

10 Teras Kecil Sempurna untuk Rumah Sederhana

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Desain dan dekorasi untuk teras tidak harus rumit atau canggih untuk menghadirkan lingkungan agar kita merasa nyaman. Sebuah halaman postulat sederhana, di mana segala sesuatu ada di tempat yang tepat akan selalu menjadi area yang menyenangkan. Di luar dimensi masing-masing taman atau ruang terbuka, ada ubin rumput atau jenis lantai lainnya, ada desain standar yang mampu melengkapi spektrum gaya dan kebutuhan yang banyak.

Pada buku ide ini kami menghadirkan 10 teras sederhana yang indah yang dapat diterapkan rumah Anda. Mari kita cari tahu bersama!

1. Aura kolonial dengan besi tempa untuk perabotan dan ubin menjadi penjaga dinding

 Taman by 주식회사 인듀어홈 코리아
주식회사 인듀어홈 코리아

내부와 외부를 부드럽게 연결, 푸른 하늘 아래의 생활 「파티오」

주식회사 인듀어홈 코리아

Lantai batu menjadikan area ini bagai berada di sebuah kota dengan aura kolonial. Detail bunga dekoratif ada di dinding, pot dan sekitar kursi.

2. Pohon kecil di dalam dek

Jika akan membangun sebuah dek, Anda mungkin ingin memberi ruang untuk menanam pohon atau beberapa jenis pohon palem yang modis dan memiliki warna bagus. Ini merupakan karya dari Felipe Bueno Arquitectura.

3. Perimeter Bush

 Taman by Atkinsons Fencing Ltd
Atkinsons Fencing Ltd

Eco Fencing project

Atkinsons Fencing Ltd

Jika Anda ingin menjadikan tampilan teras bersih tapi Anda juga menyukai tanaman hias, letakkan saja di sekelilingnya. Anda bisa melakukan seperti pada foto ini hasil karya Atinsons Fecing Ltd. dan pilihlah berbagai jenis semak yang membentuk area hijau yang berbeda.

4. Patio kayu dan satu set kehidupan yang baik untuk luar ruangan

 Taman by CECILIA POZZI INTERIORISMO
CECILIA POZZI INTERIORISMO

TERRAZA ATICO BARCELONA CECILIA POZZI INTERIORISMO

CECILIA POZZI INTERIORISMO

Jika Anda ingin menggunakan warna merah sebagai warna andalan, letakkan beberapa tanaman jeruk di pot tanah liat, maka teras Anda akan terlihat menakjubkan seperti karya Cecilia Pozzi Interiorismo.

5. Trik sederhana untuk bunga sepanjang tahun

Teras bisa memiliki bunga sepanjang tahun dan tidak perlu hal lainnya. Keajaiban alam memberi kita segalanya. Tentu saja, kita harus tahu tanaman mana yang mekar di musim panas dan musim hujan. Sudah cukup itu saja.

6. Sudut hutan: pohon palem!

Pohon palem yang paling banyak dibudidayakan adalah: Butia capitata , Chamaedorea elegans , Syagrus romanzoffiana , cocotera, Howea forsteriana , Australian atau Livistona australis di antara banyak spesies lainnya. Sungguh indah tanaman ini.

7. Sektor batu putih yang dihiasi semak belukar

Berikan perhatian Anda sepenuhnya pada teras serta lansekap terbaru. Batu putih adalah yang paling ekonomis dan Anda tidak perlu menutupi seluruh lantai, cukup membangun sektor di kebun Anda, sebaiknya dengan bentuk geometris.

8. Tanaman di pagar kayu dan payung untuk taman di tengah keramaian

Jangan terlalu rumit, lihatlah area indah yang diciptakan Marcos Contrera Arquitetura & Interiors ini. Trik foto ini adalah payung bunga yang cocok untuk tempat BBQ.

9. Adoquinados selamanya

 Taman by italiagiardini
italiagiardini

giardino mediterraneo

italiagiardini

Trik untuk membuat jalan Anda begitu ajaib adalah memberi bentuk tersendiri seperti pada karya Italia Giardini.

10. Semakin sedikit tanaman yang Anda miliki semakin baik yang harus Anda pilih

Teras dengan pepohonan meningkat seiring dengan penggundulan hutan di hutan-hutan dunia. Buatlah bumi sendiri dengan cara menanam pohon. 

Jangan ragu mencari ide di homify dan jatuh cinta dengan karya profesional terbaik dalam desain dan arsitektur di dunia. Ikuti kami selalu!

10 Keuntungan Bangun Rumah dengan Beton Berpori

6 Tips Feng Shui Untuk Energi Baik Ruang Tamu Anda

Dari ke-10 teras di atas, mana yang paling Anda suka?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!