Teras by aeronautec GmbH

15 Teras yang Membuat Rumah Anda terlihat Lebih Indah

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Teras merupakan bagian dari rumah yang bisa didesain dan didekorasi dengan beragam model.

Di sinilah kita lihat teras depan di lantai dasar. Dan balkon di lantai atas adalah titik pertama yang dikunjungi orang-orang, karena terlihat dari depan rumah. Dekorasi teras yang indah, membuat tampilan rumah terlihat bagus.

Teras bisa dibangun di berbagai bahan dan fungsional. Kursi untuk makan dan berjemur Ini juga merupakan kamar mandi. Dan kemudian cobalah untuk melihat lebih baik dari itu. Ini dia 15 teras yang menarik dan membuat rumah Anda terlihat lebih baik.

1. Patio di samping dapur dan ruang makan

Mulai di teras rumah ini didesain menjadi multifungsi. Ini adalah rumah dan halaman. Berjalan di luar rumah dengan mudah. Jangan menginjak tanah atau halaman. Yang lainnya adalah ruang tamu. Ini adalah tempat makan yang dilengkapi dengan taman juga.

Dapur bersama

Datanglah ke dapur bersama. Dari luar, kita melihat eksterior kayu. Saat masuk, Anda akan merasa bahwa desainnya disampaikan dalam dapur yang bergaya. Bingkainya terbuat dari kayu. Balok dan langit-langit termasuk furnitur utama meja ruang makan. Saat membuka engsel pintu, dapur dan ruang makan didekorasi dengan kayu langsung terlihat. Dengan dek kayu, ruangan ini akan harmonis. Terasa seperti ruangan yang sama.

2. Teras Sederhana

 Taman by Vertice Oficina de Arquitectura
Vertice Oficina de Arquitectura

Gazzebo + Terrazas + Jardin B17 después de remoldeacion

Vertice Oficina de Arquitectura

Dengan letak rumah di atas bukit. Teras diperluas untuk melihat struktur rumah juga.

Bagian bawah pilar benar-benar merupakan keseimbangan berat rumah. Rumah itu terletak di atas bukit. Jika terakota sederhana menonjol, itu menarik juga. Struktur rumah itu sempurna. Saya juga punya ruang tambahan.

3. Rumah Modern

Bagi yang sedang mencari teras modern dan ruang terbuka, rumah indah ini adalah solusi sempurna. Dengan teras terbuka, terhubung ke rumah dengan hampir tidak ada dinding. Lantai marmer membuatnya terlihat mahal. Dikombinasikan dengan furnitur dan pencahayaan yang dipilih. Hal ini membuat area ini lebih modern dan elegan.

4. Teras putih yang terlihat bersih

Jika Anda menyukai teras yang bersih, ada kelas teras putih dengan lantai marmer, seperti yang terlihat pada gambar ini juga menarik.

Ruangnya halus dan dihiasi putih. Harus tahu kapan harus meletakkan sofa yang lembut. Ini menciptakan sentuhan santai dan kemudian rileks. Hal ini juga baik untuk melihat bahwa area itu juga terlihat.

5. Teras terhubung ke kolam renang

 Kolam Renang by Arquitecto Pablo Restrepo
Arquitecto Pablo Restrepo

Zona húmeda, piscina, Bbq, terrazas, deck

Arquitecto Pablo Restrepo

Lantai rumah dengan bahan kayu, terhubung ke bagian menuju area kolam.

Mereka juga membuka sisi lain kolam. Hal ini membuat area ini menjadi seperti dek kolam yang nyaman. Cocok untuk area bersantai atau berjemur di tepi kolam renang. Daerah ini juga bisa digunakan untuk pesta di tepi kolam renang. Pesta BBQ bersama keluarga dan teman.

Dilihat dari ketinggian

6. Patio dengan pintu geser

Buat sambungan antara rumah dan bagian depan dengan membuka pintu lebar. Untuk bisa menyebarkannya pada berbagai kesempatan, rumah ini memiliki pintu kaca yang bisa ditarik. Pintu ini merupakan karya Ayuso Euro Systems, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri pada jendela dan pintu dari Meksiko. Jika ingin membuka ruang tamu terbuka dan terhubung ke teras, hal ini bisa meluncur di setiap sisi kaca. Kehidupan malam membutuhkan privasi dan pintu ini bisa dikunci.

Sulit untuk diingat bahwa ada dinding kaca sebelumnya.

7. Sedikit ruang

 Hotels by ARQUIGESTIÓN ARAGÓN S.L.P.
ARQUIGESTIÓN ARAGÓN S.L.P.

Terrazas de habitaciones en primera planta

ARQUIGESTIÓN ARAGÓN S.L.P.

Bahkan dengan sedikit ruang, kami menciptakan balkon yang bagus. Taman itu adalah pot kecil. Atau pilih furnitur dengan tempat menarik untuk diletakkan. Atau dalam kasus rumah sampel, pilih warna untuk membuat balkon. Meski sempit, ini sangat menarik juga

8. Balkon dengan kerai

Contoh dekorasi balkon agar terlihat santai. Masih dingin pada saat bersamaan. Entah itu pilihan warna putih atau hitam untuk menghiasi bentuk meja dan kursi. Atau buatlah sorotan di balkon ini dengan mengatur tabir surya kanvas, serta dekorasi di beberapa area juga.

9. Bangunan Bata

Buat suasana melingkar atau kotak kecil. Di Eropa bisa dilakukan dengan lantai bata merah, seperti pada gambar. Kemudian menghias sebuah taman kecil. Jadikan daerah ini berwarna-warni. Jika rumah itu dihiasi dinding bata, maka itu lebih indah. Romantis saja tidak cukup.

10. Sudut di balkon

Balkon bisa menjadi basah kuyup sampai warnanya memudar. Tapi kita juga bisa meningkatkan area ini dengan mengubahnya menjadi sudut hidup yang nyaman seperti suasana resor. Kuncinya adalah gaya furnitur yang digunakan. Kursi sudah jelas atau payung lapangan seperti yang ditunjukkan pada gambar.

11. Berjalanlah mengelilingi rumah

Elemen yang membuat berjalan di sekitar rumah lebih mudah. Saya tidak harus menginjak tanah untuk membuat kekacauan. Hal ini juga indah untuk melihat rumah dengan baik.

Jika ada orang menyukai rumah bergaya Jepang. Cobalah berkeliling rumah dengan kayu seperti di gambar. Ruang tamu ini terlihat bagus sekaligus bergaya.

12. Teras dengan taman

Jika ada ruang yang tersisa disekitar rumah. Jangan sampai di teras dan biarkan bagian terhubung ke kebun dibiarkan begit saja. Usahakan membuat teras disebelah taman yang cantik ini. Cukup mengambil beberapa langkah untuk membuat dimensi ke area ini.

Dekorasi teras dan taman dengan gaya ini tergantung pada pilihan dan budget Anda. Jika memiliki lebih banyak uang untuk menambahkan dekorasi taman dengan lampu atau air mancur, akan membuat kawasan ini terlihat lebih indah. Bahkan di malam hari.

13. Buat naungan untuk teras dengan tenda modern

Banyak orang memilih menuangkan ide di lantai. Saya tidak ingin melakukan struktur atap agar terlihat besar. Atap atau bahkan tenda memiliki beragam pilihan. Termasuk atap tenda bergaya modern yang disajikan dalam gambar ini. Selain teduh, ini juga menambah area rumah.

14. Balkon dengan jacuzzi

Teras mengarah ke sudut yang nyaman seperti surga. Hiasi ruang di samping rumah agar terlihat lebih baik dengan lantai kayu dan taman yang mengelilinginya. Ini juga tempat untuk bersantai. Dengan diperkenalkannya pusaran air.

Jacuzzi putih, dan saat tersiram cahaya terlihat lebih dekat ke kayu dan pepohonan sekitarnya. Hal ini juga nyaman dan indah.

15. Teras Pedesaan

Kami menawarkan rumah pedesaan melalui banyak ide seperti rumah bertingkat satu, gaya modern, rumah bergaya pedesaan atau pedesaan. Tidak panas dan nyaman. Namun, itu hanya akan dilakukan dengan gaya Rustic, seperti pada gambar. Dengan memilih bahan yang akan menciptakan suasana pedesaan seperti meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Tepi rumah dengan batu kasar, batu abu-abu gelap. Atau jika hiasan gaya Rustic itu susah, pot bunga bisa ditempatkan dalam warna bergaya country juga.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!