by Janete Krueger Arquitetura e Design

8 Inspirasi Renovasi Proyek Rumah Baru

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

IdeaBak telah sering mengunjungi Anda di rumah karena renovasi rumah baru. Ide dan bahan baru terus ada. Jadikan rumah rumah baru lagi dengan renovasi. Tidak ada yang menyulitkan lagi. Bagaimana Anda bisa mewujudkan gagasan itu? Hari ini kita memiliki 8 proyek renovasi rumah baru. Dari rumah tua yang terlihat tidak mungkin menjadi rumah baru yang modern, segar dan indah. Jangan lupa, bahwa sebaiknya Anda menggunakan arsitek profesional agar aman dan hasilnya cantik. Jangan buang waktu anda, mari lihat 8 proyek ini bersama.

1. Rumah bergaya cina

Gaya rumah bergaya Cina semi-new grill 3-lantai baja. Demi keamanan, membuat rumah terlihat tidak nyaman.

Rumah bergaya modern berwarna hitam dan putih

Rumah yang telah direnovasi dengan melepas jeruji baja. Langsung membuat rumah terlihat segera bersih. Ubin coklat yang membuat rumah terlihat kuno juga dilepas. Berikut adalah genteng baru dengan warna abu-abu untuk menambah tampilan modern yang mulus seiring perkembangan jaman. Serambi depan dengan rangka baja dan kaca bening membuat rumah menjadi jernih.

2. Rumah tua dengan atap melengkung, gaya modern rumah lapang

Kiri: Rumah bertingkat dua dihiasi dengan ubin coklat. Ada bar di lantai dua. Apa yang membuat rumah ini terlihat suram adalah teras depan yang dibangun dengan model lengkungan besar, sehingga bisa ditutupi. Terlalu banyak membuat rumah terlalu gelap.

Foto di sebelah kanan: rumah modern. Atap baru diganti juga, langsung dipotong ke kaca. Keuntungannya adalah bisa menutupi hujan, tapi bisa juga dilewati. Sesuaikan tampilan rumah baru dengan pemandangan taman yang indah.

Ruang tamu dengan tampilan baru yang cerah.

Kiri: Sebuah potret suram ruang tamu dengan lantai kayu pucat dan lampu langit-langit antik. Saya tidak ingin duduk.

Foto di sebelah kanan: Renovasi ruang tamu. Buat furnitur terlihat lebih cerah. Tempatkan sudut TV dengan benar. Bagian atas plafon menambahkan sentuhan kayu dengan jarak agak sedikit. Ganti lampu cahaya di ruangan yang tadinya tidak cerah itu. Hal ini membuat ruang duduk terlihat lebih cantik dari aslinya.

3. Rumah bergaya Portugis kuno yang seperti gudang

Rumah tua terlihat sangat gelap. Lantai dasar gelap dan tidak bisa melihat detail rumah. Beton mengikis bagian depan rumah dan terlihat tua, tidak sebagus kelihatannya. Terlihat seperti bukan rumah.

Rumah itu bergaya campuran

Buat rumah yang terlihat gelap menjadi gaya rumah baru. Pintu masuknya dihiasi dengan kayu. Garasi baru adalah pintu berengsel modern yang mudah digunakan, sementara pintu garasi menyegarkan dengan tambahan pohon-pohon kecil. Rumah ini sangat berubah.

4. Rumah bertingkat satu dengan atap rendah dan kawat berduri

Yang ini adalah rumah bobrok. Hal pertama yang membuat rumah terlihat tidak menarik adalah langit-langit rendah. Rumah kuning itu penuh dengan noda dan kawat berduri harusnya tidak dipasang.

Rumah bergaya minimalis menuju ruang terbuka. Bagian depan rumah dengan tempat parkir

Saya sangat nyaman dengan itu. Potong atapnya dan renovasi rumah menjadi bergaya mini baru. Putih dengan kayu campuran. Pintu masuk tidak membayangi rumah yang indah. Area rumah untuk taman. Ini adalah area bagi rumah yang berfungsi penuh.

5. Rumah tua dengan perabot antik

  by 采荷設計(Color-Lotus Design)
采荷設計(Color-Lotus Design)

設計案為約50年祖厝,老舊的房舍沒有自來水系統,樓板及格局矮小,不符現代人的居家使用。

采荷設計(Color-Lotus Design)

Familiar dengan interior bangunan, dinding ke lantai dua dilengkapi dengan palang. Tampaknya membuang-buang ruang.

Ruang tamunya baru dan cerah

Ruang tamu dialokasikan dari lorong atas. Dinding mortir tersingkir untuk mengungkap tangga yang indah sampai lantai dua. Dinding aslinya kotor, lalu bersihkan dan cat ulang. Warna oranye membuat ruangan terlihat sangat cerah. Langit-langit diputar untuk menembus area sedikit lebih dalam, jadi pilihlah sofa biru yang indah. Ruang tamu sangat terang.

6. Ruang tamu dengan perabotan antik China

Ruang tamu dengan perabotan kayu. Pola kuno Cina Jadikan ruangan ini terlihat berat. Kursi ini tidur, nampak nyaman. Dinding ruangan menggunakan wallpaper bunga pink yang tidak kompatibel.

Ruang tamunya sejuk dan nyaman dengan gaya bata putih

Wallpaper bunga pink baru berganti dengan gaya bata putih. Lantainya adalah kayu baru dengan laminasi coklat muda, indah dan nyaman. Perabotan lama diangkat. Sofa yang lembut menempel di dinding kaca, dibiarkan untuk pemandangan luar. Lihatlah dengan matamu.

7. Ruang kosong menunggu perbaikan

Ruang tersedia untuk menunggu perbaikan kisi pintu depan. Ini tidak indah.

Area yang diperluas

Tampilan baru, menjadi area yang sangat aktif. Masih menggunakan rangka baja hitam yang terlihat halus dan menawan. Untuk memotong kisi-kisi, pasang pintu kayu besar di pintu masuk. Area dalam menyediakan sudut untuk ruang makan. Jauh ke dalam ada rak buku. Ini adalah kafe kecil yang nyaman untuk duduk.

8. Ruang tamu gaya lama, masih termasuk lemarinya

Ruang tamu seringkali merupakan perwujudan dari segalanya. Area yang penuh dengan pertunjukan

Ruang tamu luas

Ruang tamu dengan perabotan manis telah berubah menjadi ruang tamu yang sederhana. Wallpaper berwarna abu-abu adalah area TV. Ini bisa menghemat banyak ruang. Ini adalah lemari yang memungkinkan Anda menyimpan barang-barang agar tetap teratur dan tetap terlihat bersih. Bila Anda tidak ingin menghilangkan pintu,hal itu berubah menjadi dinding kayu yang indah dalam sekejap mata.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!