Foyer Area:   by Pro Global Interior

Rumah Modern Beraksen Kayu Menawan di Bintaro

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pernahkah Anda membayangkan bahwa ternyata warna-warna manis seperti abu-abu keunguan, krem dan coklat muda ternyata bisa berpadu menjadi kombinasi warna menarik di rumah Anda? Jika kita membahas rumah modern maka Anda bisa bereksperimen seperti ini. Ternyata untuk menunjukkan kesan mewah dan modern, tidak harus berwarna kuning emas dah putih lho! Homify membawa contohnya kepada Anda.

Foyer Area, Ruang Tamu, Ruang Makan & Dapur

Lokasi: Bintaro, Tangerang Selatan 
Lama pengerjaan: 2 Bulan 
Ruang Lingkup: Desain dan Bangun

BIAYA TOTAL: Rp120.000.000

Area Dapur & Ruang Makan

Kitchen Area & Dining Room:  Dining room by Pro Global Interior
Pro Global Interior

Kitchen Area & Dining Room

Pro Global Interior

Dapur menggunakan kayu sebagai bahan utama. Bahkan disiapkan kabinet dengan ruang built in untuk lemari pendingin. Meka dan kursi pun terlihat menggunakan bahan yang sama. Warna coklat kayu yang hangat terlihat indah dipadukan dengan bantalan dan dudukan kursi warna hitam yang disesuaikan dengan kaca pada dapur.

Area Foyer

Galeri tidak pernah salah dipamerkan pada siapapun yang akan masuk rumah. Foto atau lukisan yang memenuhi dinding bisa membuat para tamu berhenti sejenak sebelum masuk dalam rumah. Tak hanya pada dinding putih, foto-foto itu pun tampak indah menghiasi dinding kayu.

Area dapur

Seperti dijelaskan pada gambar atas. Dapur menggunakan kayu sebagai bahan utamanya. Lemari-lemari penyimpanan dibuat minimalis tanpa pegangan. Warna hitam dipilih untuk meja dapur dan kaca pada kabinet. 

Area Foyer

Untuk mempercantik area ini, disiapkan satu set sofa berwarna abu-abu yang tampak elegan. Meja yang dipilih disesuaikan dengan dinding, yaitu berbahan kayu. Permanis area ini dengan karpet yang sesuai dengan sofa.

Area Foyer

Dinding kayu tersebut tak hanya berfungsi sebagai area pamer untuk galeri. Mungkin tak terlihat, namun terdapat lemari penyimpanan tanpa pegangan seperti di dapur.

Ruang tamu

Untuk hunian minimalis, ruang tamu menjadi satu dengan ruang keluarga. Televisi tak bisa dipisahkan dari area ini. Sebuah meja kecil untuk majalah dan berbagai hiasan sangat sempurna di dinding ini. Televisi ukuran sedang dengan lemari kecil cantik di atasnya. Sangat elegan.

Ruang tamu

Berbeda dari area foyer, sofa yang digunakan di ruangan ini berwarna krem. Nuansa baru yang tetap terlihat cantik dipadukan dengan meja kayu dan balok hitam, juga karpet yang sama.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!