Halaman depan by Au dehors Studio. Architettura del Paesaggio

Sisa Halaman Sempit ini Direnovasi Menjadi Halaman Stylish!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ruang hijau, jelas merupakan sebuah sudut rumah yang berharga. Tapi sayangnya, tidak semua keluarga bisa memiliki halaman yang luas. Tapi jangan sedih, Anda bisa memilikinya, dengan memanfaatkan semua area di rumah Anda dengan baik. Misalnya, seperti proyek renovasi yang akan kami tunjukkan di bawah ini, di mana sebuah lorong atau gang kecil yang terbengkalai di antara dinding dan rumah, bisa menjadi oasis kecil yang stylish, dengan berbagai jenis tanaman. 

Temukan inspirasi untuk hunian Anda di sini! 

Sebelum Renovasi: Pagar yang Menyedihkan

Sebelum renovasi, gang ditumbuhi tanaman yang tidak beraturan, membuat keseluruhan tampilannya menjadi tidak bernyawa, dan tidak bisa ditolerir oleh mata.

Desain Ketinggalan Jaman

Setiap sudut di foto ini, baik gaya dinding maupun tangga, terlihat sangat ketinggalan jaman, tidak punya taste sama sekali.

Tidak Ada Perencaan

Pada sudut kecil ini, misalnya, kita juga bisa melihat bahwa tidak ada perencanaan desain yang baik sama sekali. Sangat disayangkan.

Setelah Renovasi: Pagar yang Bersih dan Rapi

Para ahli kemudian mengecat ulang dinding dengan tone abu-abu gelap, serta membuat jalan dan area taman, yang membuat ruang ini menjadi lebih bersih dan rapi, tidak lagi berantakan.

Berbagai Jenis Tanaman

Dari hasil renovasi pembuatan taman bunga kecil, Anda bisa melihat bahwa banyak digunakan tanaman sebagai unsur dekorasi yang sangat cantik. 

Apalagi ditambah dengan batu-batu kerikil, area ini sudah menjadi taman kecil yang nyaman.

Pentingnya Pencahayaan

Secara keseluruhan, para ahli merenovasi gang ini dengan memperbaiki dinding, menutup tanah dengan lantai batu, yang membuat keseluruhan ruang memiliki sensasi gaya modern. Dan dengan penempatan lampu di bawah, membuat gang ini juga menjadi lebih atraktif, menarik. 

Tanaman-tanaman Menyala di Malam Hari!

Foto yang Indah

Ya. Lihatlah foto yang indah ini, di mana dari gang yang menyedihkan, sudah menjadi area outdoor yang nyaman. 

Apa pendapat Anda mengenai proyek renovasi ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!