G House:  Rumah by Atelier Ara

Rekonstruksi: Rumah Minimalis Elegan bak Resort

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Salah satu material yang kini menjadi favorit, yaitu kaca terbukti dapat membuat tampilan rumah menjadi cantik dan elegan. Nah, hasil karya dari Atelier Ara, arsitek yang berada di Bandung ini menciptakan G House dengan sangat menawan! Material kaca memang sangat cocok untuk gaya dan lokasi mana pun. Jika Anda mengidamkan rumah modern minimalis dengan sentuhan kaca, Anda dapat melihat inspirasinya berikut ini.

Rumah Yang Dilengkapi Balkon Untuk Tempat Barbeque

G House:  Rumah by Atelier Ara

Untuk memberikan kenyamanan dan ruang terbuka yang aman bagi penghuni, sang arsitek menerapkan strategi desain tertentu. Seperti dengan melepas dinding belakang utama rumah dan menggantinya dengan curtain wall di area Ground Floor. Seperti resort, kamar tidur utama pun dirancang dengan kaca bening, dengan pemandangan yang luas dan langsung menghadap ke danau dengan balkon di depan kamar. Selain itu, rumah minimalis ini pun dihiasi dengan pilar-pilar kayu dan barbeque pit untuk menggelar acara bbq bersama kolega dan juga kerabat. So beautiful!

Rumah Yang Terlihat Stand Out Dibanding Rumah Lainnya

G House:  Rumah by Atelier Ara

G House yang berada di Jakarta ini memiliki pemandangan danau yang sangat menabjubkan, yang dapat dinikmati langsung dari dalam rumah. Dan bukan itu saja, botanical garden juga menjadi view yang menarik, menambah suasana hijau dengan udara yang menyegarkan. Coba lihat lokasi rumah ini benar-benar menyenangkan yaa, dimana G House terlihat stand out dibanding rumah lainnya.

Ruang Terbuka Yang Nyaman

G House:  Ruang Keluarga by Atelier Ara

Dengan warna-warna netral yang gampang dipadukan, seperti putih, abu-abu dan coklat, pilihan warna pada ruangan ini mampu menciptakan tampilan rumah minimalis yang stylish dan modern. Yang membuat kami sangat tertegun ketika melihatnya, sang arsitek berhasil menggabungkan berbagai fungsi menjadi satu ruangan terbuka yang sangat nyaman. Pada ruangan ini ada ruang keluarga yang sangat cozy, lengkap dengan lemari televisi yang bentuknya unik dan pemakaian lantai kayu. Sofa besar dipilih menjadi spot untuk bersantai. Nah, semua aktivitas anggota keluarga dapat dinikmati bersama disini, dimana pada tengah ruangan ada dapur terbuka yang modern dan simpel, lalu diujung ruangan ada area meja makan, dimana dindingnya diganti dengan material jendela kaca. Tampilan sempurna untuk rumah minimalis.

Kamar Mandi Minimalis Dengan Bentuk Memanjang

G House:  Kamar Mandi by Atelier Ara

Sebagai salah satu ruang privasi di dalam rumah, kamar mandi dengan bentuk memanjang ini memiliki nuansa dramatis visual yang berbeda dari yang lain. Pilihan warna agak gelap akan memberikan kesan teduh dan nyaman. Nah, kamar mandi ini dihiasi lukisan agar ruangan menjadi hidup, dan pada dinding sang arsitek turut menghiasinya dengan kayu multifungsi yang bisa dijadikan tempat untuk menaruh peralatan mandi.

Kamar Tidur Utama Dengan Cahaya Alami

G House:  Kamar Tidur by Atelier Ara

Dengan ruangan yang cukup luas serta dilengkapi balkon, kamar tidur ini benar-benar nyaman sekali untuk relaksasi dan beristirahat. Serba putih dan sedikit diberikan nuansa abu-abu, kesan bersih dan lapang sangat terasa pada kamar ini. Yang bikin kami jatuh cinta adalah jendela besar dengan pemandangan danau, yang bisa dinikmati kapan saja. Bayangkan, ketika lelah beraktivitas dan masuk kamar ini, seketika langsung merasa relaks dengan suasana dan juga pemandangannya. Oh ya, untuk mempercantik penampilan kamar, sang arsitek juga menghiasi dinding dengan gambar anjing yang membuat atmosfer menyenangkan, dan juga penambahan lampu lantai di ujung ruangan, yang berhasil memberi kesan dan efek cahaya yang mewah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!